Ini adalah pertempuan terakhir. WakilKu telah tumbang. GerejaKu juga akan tumbang, namun segera ia akan bangkit lagi

Ini adalah pertempuan terakhir. WakilKu telah tumbang. GerejaKu juga akan tumbang, namun segera ia akan bangkit lagi

Kamis, 14 Februari 2013, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, akhirnya pertempuran memasuki babak terakhirnya antara Kerajaan BapaKu dengan kerajaan setan.

Betapa setan telah membodohi anak-anak BapaKu, termasuk mereka yang mengikuti Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu. Tak ada yang benar diantara yang nampak itu. Kuasa dari kegiatan Mason telah meningkat dan mereka merasuki bukan saja dunia politik, tetapi juga Rumah Allah, TubuhKu di dunia ini.

Gereja Katolik dilecehkan, lebih dari pada Gereja lain di dunia, yang mewartakan Sabda KudusKu. Hal ini karena ia dituntun olehKu dan telah berpegang kepada perintah-perintahKu, yang diberikan kepada umat manusia sejak Aku menyatakan bahwa RasulKu Petrus adalah menegakkan GerejaKu di dunia.

GerejaKu di dunia telah menjadi pusat perhatian dari setan, yang selama berabad-abad telah memecah-belah GerejaKu dan menganiaya semua orang yang menjalankan Sakramen-sakramenKu yang terkudus.

Setan itu, tidak sekalipun dia mengurangi rencananya untuk menganiaya GerejaKu. Dan dengan kecerdikan, muslihat, kecongkakan, kesombongan, dengan merasa dirinya penting, dia, si penipu itu, percaya bahwa kuasanya tak terhingga. Dia selalu menyerang mereka yang ditunjuk untuk menuntun anak-anak Allah menuju kehidupan kekal.

Untuk sementara waktu GerejaKu Katolik telah menderita hebat sekali oleh tangan setan. Bukan sekali saja mereka dihalangi dalam melaksanakan kewajiban kudus mereka kepadaKu didalam damai. Kemudian untuk memastikan bahwa dirinya, setan, bisa menimbulkan gangguan yang lebih besar lagi, maka dia merasuki para hamba kudusKu dengan mengirimkan utusan-utusannya sendiri untuk berbaur dengan mereka. Dengan begitu maka kekejian setan memasuki GerejaKu.

Ketika dosa dilakukan oleh mereka yang ditunjuk untuk memberi makan kepada jiwa-jiwa, maka Akulah, Yesus Kristus, yang sebenarnya dipersalahkan dan menjadi sasaran.

Tipuan yang terbesar adalah ketika setan meyakinkan manusia bahwa Akulah, Yesus, Kepala Gereja di dunia, yang mengkhianati umat manusia. Umat manusia itu lahir dengan membawa dosa. Dan manusia akan terus berdosa hingga saat KedatanganKu Yang Kedua. Dengan menyingkirkan Aku, sebagai Juru Selamat dunia, karena dosa-dosa manusia, termasuk dosa mereka yang bertanggung-jawab menyesatkan jiwa-jiwa, hal itu akan menjadi kejatuhanmu.

Bukannya Kebenaran, tetapi kamu akan mengijinkan kebohongan untuk mengotori hatimu. Kini kamu berada dibawah kendali setan didalam GerejaKu dan banyak orang akan menjadi mangsa dari kebohongan itu, yang kini akan dihadirkan kepadamu sebagai Kebenaran.

Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu akan segera dinyatakan sebagai tidak relevan dan tidak benar. Murka BapaKu atas perusakan didalam GerejaKu di dunia ini akan segera dirasakan diantara para hambaNya, didalam GerejaKu di Roma. Ini adalah pertempuran terakhir. WakilKu telah tumbang. GerejaKu juga akan tumbang, namun segera ia akan bangkit lagi.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *