Mereka akan mengatakan bahwa dia bersalah atas sebuah kejahatan dimana sebenarnya dia sama sekali tidak bersalah

Mereka akan mengatakan bahwa dia bersalah atas sebuah kejahatan dimana sebenarnya dia sama sekali tidak bersalah

Selasa, 19 Februari 2013, jam 14.30

PuteriKu yang terkasih, tolong beritahukanlah kepada para muridKu bahwa saat PemerintahanKu sudah dekat.

Janganlah merasa resah, karena meskipun Mahkota Duri itu telah turun atas WakilKu, yang ditunjuk olehKu, Yesus Kristus, untuk memerintah atas GerejaKu Katolik dan Apostolik, yang telah digulingkan dengan kejam – kini akhirnya Aku datang untuk membawa damai bagimu.

Tahun depan akan terasa sangat kejam dan sangat menyedihkan bagimu, para muridKu yang terkasih dan PausKu yang sejati dan terakhir. Dia dilawan dengan melalui persekongkolan jahat dan sengaja, sama seperti terhadap Aku, Yesus Kristus, yang dipukul dan disiksa. Kini mereka berusaha untuk membunuhnya, seperti mereka membunuh Aku. Mereka akan mengatakan bahwa dia bersalah atas sebuah kejahatan dimana sebenarnya dia sama sekali tidak bersalah.

Aku, Juru Selamatmu yang mengasihi, akan menyelamatkan kamu semua dari kejahatan, yang akan dikira oleh banyak orang sebagai berasal dariKu, oleh Tangan PerintahKu.

Aku memberi petunjuk kepada GerejaKu seperti sebelumnya, namun hanya melalui Kuasa Roh Kudus. Kunci-kunci Roma berada dibawah perintah BapaKu yang terkasih. Aku, Yesus Kristus, siap untuk turun kembali didalam KedatanganKu Yang Kedua dan Aku ingin memberitahukan hal ini agar kamu tahu, para muridKu, bahwa kamu akan menderita seperti para muridKu ketika Aku berada di dunia dulu. Kamu, kekasihKu, ada bersama Aku, terkunci didalam Hati KudusKu, sehingga kamu bisa bersatu denganKu didalam kesedihan. Aku menangis atas PausKu yang tak bersalah dan terakhir di dunia, Benediktus XVI, yang dipilih olehKu untuk memimpin GerejaKu selama hari-hari akhir ini.

Membutuhkan keberanian yang besar bagi para kurban sukarela yang akan terus mewartakan Sabda KudusKu, karena mereka dipenuhi dengan berbagai keraguan yang mengerikan. Didalam hati mereka tahu bahwa Akulah yang berbicara kepada mereka saat ini namun mereka akan diterpa oleh berbagai keraguan  yang disebabkan oleh mereka yang tidak mau menerima Pesan-pesanKu kepada umat manusia namun yang berdevosi kepadaKu.

Kini Aku memberikan doa Perjuangan yang singkat dan istimewa ini. Ia adalah sebuah doa keajaiban yang membuat orang-orang yang mendaraskannya bisa merasakan KehadiranKu didalam jiwa mereka. Ia juga bisa menolong mereka bisa melihat Kebenaran, yang Kujanjikan kepada mereka, dan yang akan selalu diberikan kepada mereka selama saat-saat akhir zaman ini.

Doa Perjuangan (101) : Doa Keajaiban untuk merasakan Kehadiran Yesus

Oh Bapa Yang Maha Kudus dan terkasih, Pencipta segala sesuatu yang ada dan akan ada, tolonglah kami semua yang bisa mengenali Kehadiran Putera TerkasihMu didalam Gereja saat ini, untuk menjadi amat kuat.

Tolonglah aku untuk mengalahkan rasa takutku, kesepianku serta penolakan yang kuderita dari orang-orang yang kukasihi, ketika aku mengikuti PuteraMu, Yesus Kristus, Juru Selamat kami.

Lindungilah orang-orang yang kukasihi dari kejatuhan didalam perangkap yang mempercayai kebohongan, yang telah dirancang oleh setan untuk menghancurkan, memecah-belah dan menimbulkan kekacauan diantara semua anak-anak Allah.

Tolonglah mereka semua yang mengikuti kekejian didalam GerejaMu agar bisa diselamatkan dari api yang kekal didalam neraka.

Amin.

Para pengikutKu yang terkasih, kini kamu mengenal Aku. Apa yang akan kau saksikan sekarang didalam tempurung yang dulunya adalah GerejaKu di dunia, akan membuatmu merasa mual. Kamu akan menangis dan menangis hingga kamu merasa tak mampu berbuat apa-apa. Dan kemudian kamu akan memanggilKu dan berkata :

“Yesus, selamatkanlah aku dari berbagai tipuan setan, agar aku bisa mengenali Kebenaran dari sisa GerejaMu”. Aku meyakinkan kamu kembali akan hal ini. Aku akan memenuhi kamu dengan Roh Kudus. Aku akan memenuhi kamu dengan air mata kesedihan dan kemudian Aku akan menggantikan air mata ini dengan KekuatanKu. Kemudian kamu tidak akan tahu, karena Aku akan mengambil alih dan menuntunmu di setiap langkah dari jalanmu.

Kamu akan diilhami ketika kamu dicibirkan. Kamu akan penuh dengan Roh KasihKu ketika mereka menertawakan kamu, karena kamu percaya akan Ajaran KudusKu. Kemudian kamu akan kehilangan semua rasa takut dimana hal ini akan digantikan oleh sebuah perasaan KasihKu yang sangat kuat kepadamu, dan setelah itulah kamu akan merasakan keringanan dan damai sepenuhnya.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *