Segera PausKu yang terkasih, Benediktus, akan menuntun anak-anak Allah dari tempat pengasingannya

Segera PausKu yang terkasih, Benediktus, akan menuntun anak-anak Allah dari tempat pengasingannya

Jumat, 29 Maret 2013, jam 08.45

Pesan ke dua bagi Jumat Agung

PuteriKu yang terkasih, sejarah akan diciptakan hari ini. Sementara KesengsaraanKu sedang dirayakan, maka sesungguhnya hal itu melambangkan Penyaliban atas Gereja Katolik.

Pada hari-hari menjelang saat pengkhianatan terhadap DiriKu di dunia dulu, imam-imam saat itu berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan bahwa Aku bersalah karena bidaah.

Mereka mengambil kutipan dari apa yang Kuajarkan, Sabda Allah, dan memutar-balikkan Sabda itu. Kemudian mereka menyebarkan rumor yang berisi kebohongan dan mereka berkata bahwa Aku sedang berusaha menarik orang-orang menjauhi Ajaran-ajaran yang benar dari Gereja. Mereka berbicara di rumah-rumah ibadah untuk memperingatkan orang-orang agar menjauhi Aku, jika tidak, orang-orang itu akan dituduh menentang imam-imam agung. Mereka diperingatkan bahwa jika mereka terus menyebarkan Pesan-pesanKu maka mereka akan diusir, seperti orang kusta, dari bait suci. Dalam beberapa kasus, para muridKu diancam bahwa mereka akan menderita hukuman secara jasmani dan bahwa mereka akan ditahan.

Sementara mereka menghujat Roh Kudus – mereka menyangkal bahwa Aku berbicara tentang Kebenaran dan mereka mengatakan bahwa SabdaKu adalah berasal dari setan – dan mereka terus menyembah Allah di rumah-rumah ibadah. Dengan berpakaian jubah raja, mereka berusaha merebut tempat mereka diatas altar dari rumah ibadah. Semua hamba-hamba yang lebih rendah diminta untuk berdiri hingga berjam-jam lamanya sementara mereka duduk di kursi-kursi, yang sebenarnya diperuntukkan bagi raja-raja. Altar penuh dengan para pemimpin dari Gereja sehingga umat awam menjadi bingung. Mereka diwajibkan untuk menghormati Allah dengan dipaksa untuk menghormati para hamba Allah dari golongan yang tinggi. Imam-imam agung menuntut penghormatan dari orang-orang yang hadir di rumah ibadah. Mereka memperlihatkan penampilan luar yang penuh kasih dan kerendahan hati, yang memang diharapkan dari mereka, namun mereka berpakaian dan bertingkah-laku seperti para tuan didalam Rumah BapaKu, bukannya sebagai hamba seperti yang seharusnya mereka lakukan.

Orang-orang merasa takut menentang kaum Parisi ketika mereka mengikuti Aku. Imam-imam diancam dan diperingatkan bahwa jika mereka tidak menghentikan penyebaran SabdaKu maka mereka akan dicopot dari gelar-gelar mereka. Orang-orang biasa tahu bahwa jika mereka tertangkap sedang menyebarkan Ajaran-ajaranKu maka nasib mereka akan lebih buruk lagi.

Penyaliban TubuhKu di dunia melengkapi bagian pertama dari Perjanjian dengan BapaKu untuk menyelamatkan umat manusia.

Penyaliban terhadap Tubuh MistikKu – GerejaKu di dunia – yang terjadi saat ini, menjadi awal dari penganiayaan terakhir sementara rencana kaum Masonik untuk mencemarkan RumahKu kini menjadi jelas bagi mereka yang tahu akan Kebenaran.

Sejarah kini terulang kembali, namun Kebenaran itu tidak akan bisa ditolak. Mereka yang akan menolak Aku, pada saatnya nanti akan berbalik kepadaKu. Mereka yang tahu berbagai nubuatan yang diramalkan – yaitu bahwa GerejaKu akan menjadi sasaran terakhir didalam upaya untuk membuang semua jejakKu, Yesus Kristus — kini sedang terjadi. Mereka akan mengikuti Aku didalam sisa pasukanKu yang akan tetap setia kepada Ajaran-ajaranKu hingga akhir zaman.

Tak seorangpun bisa menghentikan Sabda Allah yang benar untuk tersebar luas. Tak seorangpun. Pemerintahan di Rumah Petrus akan berlangsung singkat dan segera PausKu yang terkasih, Benediktus, akan menuntun anak-anak Allah dari tempat pengasingannya. Petrus, rasulKu, pendiri GerejaKu di dunia, akan menuntunnya pada hari-hari akhir yang sulit ini, sementara GerejaKu berjuang mempertahankan KehidupanNya.

Yesusmu

 

Bukannya pada KakiKu mereka bersujud. Bukannya KakiKu yang mereka cium, melainkan kaki para hambaKu, para pengikutKu, dan para pendosa milikKu

Jumat, 29 Maret 2013, jam 19.00

Pesan ke tiga bagi Jumat Agung

PuteriKu yang terkasih, ketika Judas Iskariot mengkhianati Aku, dia merangkul KepalaKu dan mencium PipiKu. Ketika mereka yang memimpin GerejaKu berkata bahwa mereka mengasihi Aku, dan kemudian mengkhianati Aku, maka kamu akan melihat, dengan jelas, ciuman pengkhianatan mereka.

Bukannya pada KakiKu mereka bersujud. Bukannya KakiKu yang mereka cium, melainkan kaki para hambaKu, para pengikutKu, dan para pendosa milikKu.

Memperlihatkan perhatian kepada sesama yang membutuhkan memang patut dihargai. Namun ketika kamu mendorong kesejahteraan jasmani dari orang-orang yang membutuhkan lebih besar dari pada kebutuhan rohani mereka, maka itu bukanlah Aku, Yesus Kristus, yang mereka ikuti.

Humanisme bukanlah Kekristenan. Menjadi umat Kristiani berarti menyerahkan segalanya kepadaKu, mengabaikan dirimu sendiri dalam kerendahan hati yang penuh di KakiKu. Hal itu berarti mengijinkan Aku untuk menuntun dirimu. Hal itu berarti kepatuhan akan Hukum-hukumKu dan melakukan apa yang kamu bisa untuk memperlihatkan contoh KasihKu kepada kamu semua. Hari ini Aku dikhianati.

Tidaklah lama lagi kamu akan ditipu karena sekali Rumah Allah itu diserang dari dalam, maka tak ada lainnya kecuali kekacauan yang akan terjadi. Kamu harus memanggul salibmu dan mengikuti Aku karena segera kamu akan dibutakan dan kamu akan tersandung dan terjatuh di kegelapan.

Tanpa Terang Allah kamu tak akan bisa melihat.

Yesusmu

 

Hari ini GerejaKu di dunia akan disalibkan. Hari ini menandai dimulainya perubahan-perubahan itu

Jumat, 29 Maret 2013, jam 12.15

Jumat Agung

PuteriKu yang terkasih, hari ini GerejaKu di dunia akan disalibkan.

Hari ini menandai dimulainya perubahan-perubahan itu, yang akan terjadi dengan cepat dan yang akan merubah wajah Gereja Katolik di dunia.

Dalam keadaan sadar akan datanglah penyatuan dari semua doktrin, yang akan terlhat didalam setiap tanda yang nampak serta diperlihatkan secara sengaja agar disaksikan oleh banyak orang.

Perhatikanlah sekarang, karena semuanya telah Kukatakan kepadamu bahwa hal itu akan menjadi jelas. Aku meminta, mereka diantara kamu, untuk menyangkal kenyataan yang mengerikan itu ketika kamu dipaksa untuk menelan sebuah kebohongan.

Kamu para pengikutKu, kamu harus melindungi Sakramen-sakramenKu dan selalu berjaga-jaga. Kamu, para hamba kudusKu, akan segera dicobai, ketika KeilahianKu ditentang. Hukum-hukum Allah akan disesuaikan, dan ketika Ekaristi KudusKu dirusak, maka Tangan Allah akan turun dengan kekuatan yang besar hingga kamu sadar, dengan segera, bahwa Pesan-pesan ini berasal dari Surga.

KesedihanKu akan menjadi kesedihanmu. Kesedihanmu adalah karena pengetahuanmu akan Kebenaran, dan hal itu membuatmu tidak mungkin untuk menerima tindakan pencemaran, dimana kamu akan dipaksa untuk menerimanya.

Meski nantinya jika kamu tidak mau menerima nabiKu serta Sabda yang Kuberikan kepadanya, Aku masih memberimu waktu. Karena segera kamu akan diminta untuk membaharui sumpahmu oleh para pemimpin diantara kamu. Kamu akan diminta untuk menjaminkan kehidupanmu melalui kesaksian dibawah sumpah terhadap hukum-hukum berhala. Jika kamu melakukan hal ini maka kamu akan berada dibawah pengaruh setan dan kamu akan berperang melawan Allah.

Kamu harus tetap teguh dan setia kepadaKu dan hendaknya kamu memohon tuntunan kepadaKu pada saat ketika orang yang duduk di Kursi Petrus itu, namun yang tidak mau mengikuti jejak langkahnya ataupun mengenakan sepatunya, akan menghancurkan kesetiaanmu kepada Allah.

Seperti kau saksikan saat ini Penyaliban atas GerejaKu di dunia, maka Aku akan memanggilmu untuk mewartakan Kebenaran Allah. Aku akan terus memanggilmu untuk melindungi kamu. Aku akan memastikan bahwa GerejaKu, yaitu mereka yang memeluk Ajaran-ajaranKu, Sakramen-sakramenKu serta Sabda Allah, tetap hidup melalui sisa-sisa umat yang tidak pernah meninggalkan Aku.

Akan ada diantara kamu yang mengkhianati Aku hari ini. Yang lain-lainnya diantara kamu akan segera mencela Sakramen-sakramenKu, sementara kamu sendiri terlalu lemah untuk membela Sabda Allah. Diantara kamu yang telah mengerti kebenaran dan yang berusaha mewartakan SabdaKu akan menderita karena kamu tak memiliki keberanian untuk tegak berdiri membela Kebenaran. Namun kamu akan masih setia kepadaKu karena kamu tahu bahwa kamu tak bisa hidup tanpa KasihKu.

Dengarkanlah SuaraKu. Sandarkanlah kepalamu yang kelelahan itu pada BahuKu dan biarlah Aku memelukmu dengan LenganKu saat ini. Aku akan selalu melindungi kamu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *