Tetaplah kamu membuka matamu terhadap segala sesuatu yang menghinakan KeilahianKu

Tetaplah kamu membuka matamu terhadap segala sesuatu yang menghinakan KeilahianKu

Selasa, 26 Maret 2013, jam 21.17

PuteriKu yang terkasih, Pesan ini adalah bagi dunia. Ia adalah bagi umat Kristiani semuanya, umat Yahudi serta agama-agama yang mengakui BapaKu Yang Maha Kuasa, Allah Yang Maha Tinggi.

Pesan ini adalah juga bagi mereka yang tidak percaya akan Allah Bapa, ataupun Aku, Putera TunggalNya. Ia adalah juga bagi mereka yang tidak mengerti akan kehidupan apa yang ada didepan, dimana sikap acuhnya membuat mereka tidak mau menerima Keberadaan Allah.

Melalui Pesan-pesan ini kamu sedang diperingatkan akan adanya bahaya terhadap masa depanmu serta kesejahteraanmu, agar Aku bisa membawa kamu semua kedalam Firdaus Yang Baru yang diciptakan bagimu ketika Surga dan Bumi menjadi satu. Kerajaan ini adalah sempurna dan Gerbang-gerbangnya terbuka bagi kamu semua. Hadiah yang indah ini dimana kamu akan bisa hidup didalam tubuh, pikiran dan jiwa yang sempurna, adalah berasal dari Allah Yang Maha Kuasa, yang menciptakan dunia ini.

Saat dari pengasinganmu di dunia hampir selesai. Tidak lagi kamu harus menanggung sakitnya dosa, yang menimbulkan kekacauan di segala penjuru dunia. Kebencian, yang terus dipertahankan berkobar melalui campur tangan setan di dunia, tak akan ada lagi. Ketika kebencian itu telah dimusnahkan, maka setan tak akan lagi menodai Ciptaan Allah yang sempurna. PlanetNya, Karunia-karunia Alam ini, PerlindunganNya, serta KasihNya akan diperbaharui untuk memberimu sebuah kehidupan kekal dimana kematian tidak dimungkinkan lagi.

Kehidupan di dunia saat ini, tak akan bisa memuaskan kamu sementara setan memerintah. Pemerintahannya sudah sampai pada akhirnya, namun mereka yang diserangnya akan terus menyebarkan dosa dengan cara mengisap  jiwa-jiwa yang tak berdosa, atau tidak terlalu berdosa, menuju lembah keputus-asaan. Serangan ini terus terjadi hingga sebanyak mungkin jiwa yang dimungkinkan, bisa direbut dan dibawa ke hadapan binatang itu yang akan menghancurkan mereka.

Akhirnya Aku akan segera datang, seperti yang dinubuatkan, untuk kedua kalinya, untuk membawa keselamatan kekal bagimu dan memberimu Kunci menuju KerajaanKu yang dijanjikan itu. KerajaanKu akan turun dari langit untuk disaksikan oleh dunia sebelum bunyi-bunyi sangkakala terakhir. Ketika sangkakala-sangkakala itu berkumandang, maka hanya mereka yang mengijinkan Aku untuk menyelamatkan dirinya serta setia kepada Sabda Allah yang benar, yang akan dibawa. Inilah sebabnya jangan sampai kamu membiarkan kesombongan membutakan kamu terhadap Panggilan Allah saat ini. Tugas ini telah dpersiapkan sejak pertama kali nubuatan-nubuatan diberikan kepada bangsa manusia oleh Allah. Bersyukurlah karena dengan Kerahiman Allah kamu diberi dengan Karunia yang besar ini. Jangan biarkan kesombongan membutakan kamu terhadap Kehadiran IlahiKu, karena kesombongan itulah yang akan memisahkan kamu dari KerahimanKu.

Aku mempersiapkan kamu saat ini, agar Aku bisa menyelamatkan seluruh umat manusia dan bukan hanya orang-orang pilihan saja, yang mau melayani Aku dengan kerendahan hati yang besar. Aku menginginkan kamu semua, tidak peduli apapun yang kau percayai. BapaKu telah merencanakan Tugas ini untuk membuka hatimu agar kamu bisa diperlihatkan kepada Kebenaran pada saatnya, sebelum Hari Besar itu ketika Aku datang untuk Menghakimi.

Karunia Roh Kudus terus dicurahkan kepada Tugas ini yang menyelimuti seluruh jiwa-jiwa – terutama mereka yang keras kepala menolak Aku. Pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa terjadi antara KerajaanKu dengan lembah mengerikan dimana setan memerintah disitu. Kamu harus tetap membuka matamu terhadap segala sesuatu yang menghinakan KeilahianKu. Dari manapun munculnya penghinaan itu, janganlah kamu mau menerimanya dalam NamaKu.

Kini adalah saat dari tipuan besar itu dan Aku mendorongmu untuk berdoa kepada Allah memohon kebijaksanaan untuk bisa memahami apa yang benar-benar berasal dari Aku dan apa yang tidak.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *