Tidakkah kamu tahu bahwa seluruh angkatan kaum muda telah disingkirkan dariKu saat ini

Tidakkah kamu tahu bahwa seluruh angkatan kaum muda telah disingkirkan dariKu saat ini

Senin, 2 September 2013, jam 18.45

PuteriKu yang terkasih, sementara kemarahan semakin meningkat terhadap Nubuatan-nubuatanKu ini, yang diberikan kepada dunia untuk mempersiapkan kamu semua akan KedatanganKu Yang Kedua, ketahuilah hal ini. Tugas ini memiliki satu tujuan. Yaitu untuk menyelamatkan seluruh jiwa-jiwa – setiap orang yang hidup di dunia saat ini. Tidak peduli betapapun kerasnya kritikan yang diarahkan kepadamu, puteriKu, Aku akan terus berjalan dihadapanmu, tak pernah berhenti, hingga karyaKu terlaksana. Tak ada satupun yang bisa menghentikan Aku untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, karena Aku akan menginjak mereka yang berani menghalangi JalanKu, agar Aku bisa menyelamatkan jiwa-jiwa yang menjauh dari PertolonganKu.

Karena kekafiran yang menyapu dunia ini serta kelemahan iman yang ada diantara umat beriman, tidakkah kamu tahu bahwa seluruh angkatan kaum muda telah disingkirkan dariKu saat ini? TugasKu terpusat kepada jiwa-jiwa kaum muda yang sangat menyedihkan itu, yang dalam sebagian besar kasus, tidak diperkenalkan denganKu, Yesus Kristus. Di setiap bangsa, karena ada begitu banyak jumlah mereka, maka Aku harus meraih mereka dengan cara apapun juga agar bisa menarik perhatian mereka. 

Ingatlah, diantara umat Kristiani yang telah disuapi dengan Sabda Allah sejak kamu masih kecil, maka kamu diberkati. Karena itulah kamu memiliki kewajiban untuk berdoa bagi angkatan yang tersesat ini. Tolong, Aku memintamu agar berdoa bagi jiwa-jiwa muda ini dengan Doa Perjuangan ini :

Doa Perjuangan (118) : bagi angkatan kaum muda yang tersesat

Yesus yang terkasih, aku memohon KerahimanMu bagi angkatan kaum muda yang tersesat ini.

Bagi mereka yang tidak mengenal Engkau, selimutilah mereka dengan Karunia Penglihatan.

Bagi mereka yang mengenal Engkau, namun yang mengabaikan Engkau, tariklah mereka kembali kedalam KerahimanMu.

Berilah mereka segera dengan bukti dari KeberadaanMu dan tuntunlah mereka menuju orang-orang yang bisa menolong dan menuntun mereka menuju Kebenaran.

Penuhilah pikiran dan jiwa mereka dengan kerinduan akan Dikau.

Tolonglah mereka untuk bisa mengenali kekosongan yang ada dalam diri mereka, karena mereka itu tidak bisa merasakan KehadiranMu.

Aku mohon kepadaMu, Allah yang terkasih, jangan tinggalkan mereka dan dalam KerahimanMu berilah mereka dengan Kehidupan Kekal.

Amin.

Betapa Aku rindu untuk meraih anak-anak muda ini dan memeluk mereka dengan LenganKu yang kudus agar Aku bisa membisikkan SabdaKu yang menghibur kedalam telinga mereka dan memberi kedamaian didalam jiwa mereka. Mereka adalah milikKu dan jika tanpa mereka maka Firdaus Yang Baru akan kosong dari orang-orang yang paling Kurindukan itu. Tolonglah Aku untuk menyelamatkan mereka.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *