Tugas ini bisa diibaratkan dengan penyelamatan sebuah kapal yang amat besar Jumat

Tugas ini bisa diibaratkan dengan penyelamatan sebuah kapal yang amat besar
Jumat, 7 September 2012, jam 20.35


PuteriKu yang terkasih, janganlah kamu merasa bekerja sendirian didalam Tugas ini, meski kamu merasakannya demikian.

Ketahuilah bahwa banyak orang di seluruh dunia sedang mendengarkan Sabda KudusKu dan bahwa Pesan-pesanKu ini sedang menyelamatkan jiwa-jiwa.

Tugas ini bisa diibaratkan dengan penyelamatan sebuah kapal yang amat besar.

Banyak jiwa sedang diperingatkan akan adanya bahaya dan mereka diberitahu sebelumnya tentang rencana penyelamatan.

Jika mereka mau mendengar, mereka bukan saja menyelamatkan dirinya sendiri melainkan juga menyelamatkan hidup keluarga dan para sahabat mereka.

Banyak yang tidak mau mendengar dan berkata “Bahaya apa?”. Mereka tak akan mau menerima perahu penyelamat karena mereka tidak percaya bahwa kapal akan tenggelam.

Tidak, demikian kata mereka, ini adalah peringatan palsu, sebuah alarm palsu. Sementara waktunya semakin dekat dan hari-hari akhir semakin nyata, mereka akan berebut kesana kemari mencari tempat yang aman.

Mereka akan berlari dan bersembunyi dari ledakan, ketika gunung-gunung akan tenggelam kedalam lautan dan ketika langit berubah menjadi seperti darah, namun mereka tak akan bisa lolos.

Para pendosa itu yang melakukan dosa-dosa yang mengerikan melawan BapaKu dan yang tahu betapa hitam jiwa mereka, akan musnah.

Mereka yang bersekutu dengan binatang itu, saat itu mereka akan berusaha meloloskan diri dari cengkeramannya. Karena saat itulah Kebenaran itu dihadirkan kepada mereka namun Terang bukan lagi menjadi milik mereka.

Hanya kegelapan yang akan meringankan sakit mereka, namun hal itu tak akan mengurangi penderitaan dan kengerian mereka tanpa ampun.
Janganlah menolak pertolongan yang kau perlukan untuk mempersiapkan jiwamu. Kamu harus menerima kenyataan bahwa kejahatan di dunia harus diberantas.

Para pendosa itu, yang tidak mau berubah, meski mereka telah diperlihatkan kepada Kebenaran akan Sabda Allah, tak akan bisa bertahan didalam pertempuran akhir itu.

Mereka akan dilemparkan kedalam danau api bersama binatang itu dan hal itu bukanlah akhir dari penderitaan mereka. Tetapi hal itu merupakan awal.

Bagi mereka yang mencemooh upayaKu untuk mempersiapkan jiwamu, kamu akan diberi kesempatan untuk datang kepadaKu.

Segala upaya akan dilakukan untuk menyelamatkan kamu. Jika kamu tidak mau menerima TanganKu, sebagai perahu penyelamat yang kau perlukan untuk membuatmu terapung, maka kamu akan tenggelam didalam kesedihan.

Hanya doa-doa orang lain yang bisa menyelamatkan kamu.

Bumi akan nampak seperti ia berlangsung selama berabad-abad.

Langit akan tetap sama.

Matahari bersinar seperti biasanya.

Bulan masih tergelar di langit yang jernih dan manusia masih terpukau takjub atas Ciptaan Allah.

Namun perubahan telah dimulai dan bagi mereka yang waspada Aku berkata hal ini.

Kamu tahu dan kamu merasakan perubahan ini. Lakukanlah tugasmu dan gunakanlah doa sehingga mata manusia akan terbuka terhadap Kebenaran dan hati semua orang akan terbuka terhadap Kasih Allah.

Dengan melalui Kasih Allah kepada semua anak-anakNya dan jawaban dari anak-anakNya atas Panggilan ini maka umat manusia bisa diselamatkan.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *