WakilKu yang kudus dan malang, Paus Benediktus XVI, akan digulingkan dari Tahta Suci di Roma

WakilKu yang kudus dan malang, Paus Benediktus XVI, akan digulingkan dari Tahta Suci di Roma

Sabtu, 11 Februari 2012, jam 11.30

PuteriKu yang terkasih, peperangan semakin meningkat dimana-mana dan segera saja tangan BapaKu akan campur tangan untuk mengakhiri kejahatan ini.

Janganlah takut karena rencana untuk menyelamatkan umat manusia telah selesai dan tidak akan lama lagi, sejak sekarang, KerahimanKu yang besar itu akan diberikan kepada kamu masing-masing. Janganlah takut dengan ulah antikris, anak-anak yang terkasih, jika kamu memiliki kuasa dalam dirimu untuk melemahkan cengkeramannya atas dunia ini melalui doa-doamu.

Beberapa pemimpin dunia akan segera dibunuh dan WakilKu yang kudus dan malang, Paus Benediktus XVI, akan digulingkan dari Tahta Suci di Roma.

Tahun lalu, puteriKu, Aku telah mengatakan kepadamu adanya persekongkolan didalam lorong-lorong Vatikan.

Sebuah rencana untuk menghancurkan WakilKu yang kudus telah dibuat sejak 17 Maret 2011 dan hal ini akan terlaksana karena ia sudah dinubuatkan.

Wartakanlah Sabda KudusKu ke segala penjuru dunia sekarang dan rencanakanlah untuk membuat versi cetakan dari pesan-pesanKu ini untuk disebarkan ke berbagai negara sebanyak mungkin.

Kamu sedang dituntun, karena itu hendaknya kamu melaksanakan apa yang terbaik. Mintalah kepadaKu didalam doa untuk memberimu pertolongan maka ia akan diberikan.

Yesusmu

 

(11 Februari 2012, jam 11.30, tepat setahun kemudian, Paus turun tahta ) ! ! !

 

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *