Imam-imam dan para hamba kudusKu, janganlah takut akan SabdaKu

Imam-imam dan para hamba kudusKu, janganlah takut akan SabdaKu
23 Nopember 2012, jam 11.28

PuteriKu yang terkasih, penganiayaan terhadap para nabiKu dan para visiuner semakin besar saat ini sementara penentangan terhadap pesan-pesanKu juga meningkat.

Aku berkata bagi kamu, terutama imam-imamKu yang terkasih serta para hamba kudusKu, janganlah takut akan SabdaKu. Rasa takut dan ketidak-pastian yang kau alami bukanlah berasal dariKu. Jika hal itu tidak berasal dariKu, maka hendaknya kamu bertanya dalam dirimu, dari manakah ia berasal?

Sabda KudusKu selalu dihalangi.

Selama kehidupanKu di dunia dulu, imam-imam saat itu, orang-orang Parisi, melakukan segala upaya untuk bisa beradu pendapat denganKu. Mereka berusaha dalam segala kesempatan untuk menjebak Aku, mengajukan berbagai pertanyaan kepadaKu, yang bertujuan untuk membuat Aku bertindak berlawanan dengan Sabda Allah, namun mereka tidak berhasil.

Aku tetap diam ketika mereka berusaha membuatKu menjawab pertanyaan-pertanyaan, yang mereka ketahui bahwa Aku tidak siap untuk menanggapinya.

Kamu melihat, bahwa meski mereka menjalankan ibadah agamanya, dengan melakukan berbagai upacara yang rumit, dan berpakaian jubah mahal, namun mereka tak memiliki satu hal. Mereka tak memiliki sedikitpun juga sifat kerendahan hati, karena mereka percaya secara keliru, bahwa karena peranan mereka sebagai para hamba kudus, maka mereka berada lebih tinggi dari pada saudara-saudaranya.

Mereka berkata-kata, berkotbah dan hadir di tempat-tempat terbuka, seperti para nabi, mengenai Sabda Kudus dari BapaKu. Namun sebenarnya mereka tidak mengerti janji dari BapaKu, maupun pelajaran yang diberikan BapaKu kepada mereka melalui para nabi. Mereka tak bisa menerima kenyataan bahwa saat dari kedatangan Mesias yang dijanjikan itu sedang terjadi di saat hidup mereka.

Mereka percaya bahwa peristiwa itu akan terjadi pada masa mendatang.

Mereka menjadi bingung oleh jawaban-jawabanKu, ajaran-ajaranKu serta kehidupan sederhana yang Kujalani. Namun mereka merasa tertarik kepadaKu dan berkali-kali mereka datang kepadaKu, untuk menantang Aku. Kemudian mereka merasa terancam karena pengetahuanKu dalam masalah spirituil, sebuah kenyataan yang tak bisa mereka sangkal.

Mereka menyiksa Aku. Aku menjawab pertanyaan mereka, sesuai dengan Kehendak Kudus dari BapaKu. Kemudian Aku tetap diam ketika mereka mengarahkan jari mereka kepadaKu dengan nada marah.

Atas segala pernyataan mereka yang mengaku mengenal Sabda Allah, mereka terjatuh kedalam perangkap yang dipasang oleh si penipu. Mereka percaya bahwa pengetahuan mereka lebih tinggi dari pada Aku.

Jenjang hirarki gereja yang mereka ciptakan adalah seperti monarki kerajaan. Raja-raja yang mereka hormati bukanlah Allah, tetapi raja-raja mereka sendiri, yang ditunjuk oleh mereka. Hirarki yang berada diatas hanya sedikit sekali berkomunikasi dengan para hamba rendahan yang mengurusi suku mereka. Bagi orang yang hina dan sederhana, maka mereka tak memiliki waktu baginya.

Betapa mereka itu tekah menentang BapaKu. Betapa mereka itu menyiksa Aku. Mereka bersimbah dengan darah dari banyak orang di tangan mereka, namun mereka berusaha meyakinkan didepan umum bahwa tangan mereka bersih.

Melalui pendidikan mereka, mereka percaya bahwa hanya mereka yang bisa mengartikan Kitab Suci dengan benar. SabdaKu diperlakukan sebagai Bidaah.

Hal yang sama juga terjadi saat ini. Sedikit sekali para hamba kudusKu yang siap bagi KedatanganKu Yang Kedua. Sertifikasi mereka sebagai para utusan kudus didalam GerejaKu bisa menciptakan perpecahan, dimana Aku tidak berwenang didalamnya. 

Orang-orang terpelajar di bidang teologi ini dengan pendidikan selama bertahun-tahun, tak bisa mengerti Ajaran-ajaranKu, nubuatan-nubuatan ataupun caraKu berbicara.

Bagi kamu yang mempertanyakan SabdaKu atau yang berusaha menciptakan perbedaan dengan cara membandingkannya dengan pengetahuanmu yang salah mengenai Kitab Suci, kamu harus berhenti sekarang.

Bukankah kamu belum belajar apa-apa. Tidakkah kamu menerima kenyataan bahwa waktunya sudah dekat dan bahwa Aku sedang mempersiapkan dirimu?

Musuh-musuh dari Tugas KudusKu ini, untuk mempersiapkan kamu bagi KedatanganKu Yang Kedua, ada banyak.

Serangan-serangan itu sungguh keji. Di setiap belokan, setiap sudut dan setiap langkah yang Kulakukan, melalui pesan-pesan ini, selalu menghadapi hambatan.

Jika kamu tidak mau menerima janjiKu bahwa Aku datang kembali, maka bertanyalah dalam dirimu. Apakah perananmu dalam Nama Allah? Apakah hanya untuk menyampaikan Sakramen-sakramen Kudus saja? Tidak, bukan hanya untuk itu saja kamu dipanggil.

Jika kamu menyerang Pesan-pesanKu, seperti yang kau lakukan itu, maka kamu membuat Aku menangis oleh kesedihan dan frustrasi.

Tidakkah kamu telah diperingatkan untuk selalu waspada, karena kamu tidak tahu akan hari atau jam ketika Aku datang kembali. Inilah saatnya bagimu untuk membangunkan rohmu, membaca Sabda yang ada didalam Kitab BapaKu, dan kemudian berdoa agar Aku memberkati kamu dengan karunia kemampuan untuk membedakan.

Bagi kamu yang menolak Aku, karena kamu bersikap berhati-hati dan khawatir kalau ini bukanlah Aku, Yesusmu, yang berbicara disini, maka Aku mengampuni kamu. Aku mengerti betapa sulitnya hal itu, namun pada saatnya nanti, kamu akan merasakan kasihKu menyelimuti kamu.

Bagi kamu yang tidak mau mendengarkan Aku, maka kamu bersalah oleh dosa kesombongan.

Bagi kamu yang secara terbuka menolak SabdaKu, mencampakkannya dan mengatakan bahwa Pesan-pesanKu ini berasal dari setan, maka kamu telah tersesat dariKu. Begitu jauhnya kamu terpisah dariKu, ditengah kepercayaanmu yang congkak bahwa pengetahuanmu di bidang spirituil dari buku-buku, hingga membuatmu semakin tidak layak berbicara dalam NamaKu, maka ketahuilah hal ini.

Bawalah kepadaKu sebuah jiwa yang sederhana, dengan kemurnian hati, yang mengasihi Aku apa adanya DiriKu ini, maka mereka akan bersatu denganKu didalam Surga.

Bawalah kepadaKu sebuah jiwa yang penuh dengan kesombongan, yang berseru-seru dengan lantang mengenai Sabda Allah, dan Aku akan mencampakkannya.

Parcayalah kepadaKu dengan sikap yang rendah hati, maka Aku akan melimpahkan RahmatKu kepadamu.

Kasihilah Aku tanpa syarat maka kamu akan bisa mengenali SuaraKu saat ini. Kamu adalah jiwa-jiwa yang beruntung. Namun jiwa-jiwa yang telah menjauhkan dirinya dariKu adalah yang paling Kurindukan.

Oh, datanglah kepadaKu, para hamba kudusKu. Aku memberimu Kebenaran karena Aku ingin kamu membaharui kesetiaanmu kepadaKu. Ketidak-patuhan kepada Ajaran-ajaranKu serta ketidak-sediaan mengakui kelemahanmu telah menciptakan ganjalan diantara kita.

Bagi para hamba kudus yang telah melakukan dosa-dosa berat didalam daging, maka kamu harus datang kepadaKu agar Aku bisa memegangi kamu. Akuilah dosa-dosamu dan Aku akan membaharui jiwamu agar kamu layak untuk menolong menyelamatkan jiwa-jiwa lain sebelum Aku datang kembali.

Kamu harus mendengarkan. Jika kamu ragu maka terimalah hal ini. Namun jika kamu berusaha mengganggu para nabiKu maka kamu akan menderita karenanya. Adalah jauh lebih baik jika kamu diam saja. Kamu harus bersedia mendengarkan dan merendahkan dirimu dihadapan MataKu. Hanya dengan begitu maka kamu layak untuk menghadirkan TubuhKu di dunia.

Yesusmu

 

Sebuah pesan bagi imam-imam dan para hamba kudusKu yang telah menyerahkan hidup mereka bagi Pelayanan KudusKu

Minggu, 17 Maret 2013, jam 18.50

PuteriKu yang terkasih, ini adalah sebuah Pesan bagi imam-imam dan para hamba kudusKu yang telah menyerahkan hidup mereka bagi Pelayanan KudusKu.

Para hambaKu yang terkasih, Aku ingin agar kamu patuh kepada Hukum-hukum Gereja dan mereka yang harus kau patuhi dalam Nama KudusKu.

Janganlah kamu meninggalkan kewajibanmu terhadap Gereja dan kamu harus terus melayani Aku seperti biasanya. Berikanlah semua Sakramen-sakramen seperti sebelumnya, namun dengan sikap kehati-hatian yang lebih besar lagi. Laksanakan tugas-tugas kudusmu seperti biasanya. Kewajibanmu adalah terhadap anak-anak Allah dan kamu harus menuntun kawananmu. Tetaplah setia kepada Ajaran-ajaranKu setiap saat.

Bukanlah kamu, para hambaKu yang berharga, yang akan meninggalkan GerejaKu di dunia. Dan bukan melalui perbuatanmu maka Hukum-hukum didalam GerejaKu akan dirubah agar menerima ajaran-ajaran yang baru.

Kamu akan tetap setia melayani GerejaKu dan melaksanakan kewajibanmu hingga hari yang mengerikan itu. Itu adalah hari ketika Misa Kudus akan dirubah hingga tak bisa dikenali lagi. Adalah para musuh Allah yang telah merasuki GerejaKu di dunia yang mendorongmu menjauhi Aku.

Ketika mereka menghadirkan Misa yang baru, kamu tak akan mempunyai pilihan lagi, karena kamu akan melihat bahwa hal itu bukan lagi mempersembahkan Ekaristi Kudus. Setelah itulah maka Kebenaran ini akan dinyatakan kepadamu, meskipun kamu sudah tahu akan tanda-tanda itu sebelumnya.

Tanda-tanda itu akan meliputi cara-cara baru yang aneh didalam berdoa; setan tak lagi ditolak dan Sakramen-sakramen akan dirusak agar bisa melibatkan para pemeluk agama lainnya. Maka kamu akan menjadi gelisah, namun kamu merasa wajib untuk tetap setia kepada GerejaKu.

Setelah itulah maka Kehadiran GerejaKu di dunia akan menjadi satu-satunya sarana bagi kelangsungan hidupmu jika kamu ingin tetap setia kepada Ajaran-ajaranKu. Ketika Ajaran-ajaranKu, Sakramen-sakramenKu dan Misa KudusKu dirubah, maka janganlah kamu sampai tertipu. Jika kamu tidak setia kepada Hukum-hukumKu maka kamu akan mengkhianati Aku.

Bagi gereja-gereja Kristiani lainnya, Aku memperingatkan kamu bahwa perusakan ini akan menyebar juga kedalam gereja-gerejamu. Pada saatnya nanti, akan sulit bagimu untuk menghormati Ajaran-ajaranKu seperti ketika ia diberikan kepada dunia. Seluruh umat Kristiani akan menderita dibawah rejim nabi palsu itu dan para pengikutnya, serta antikris yang wajahnya akan segera nampak berseri-seri di seluruh dunia, sebagai pemimpin paling berpengaruh sepanjang masa.

Yesusmu

 

 

Bunda Allah : Perpecahan di dunia ini yang dibawa oleh Gog dan Magog, akan memecah belah keluarga-keluarga menjadi dua kubu

Senin, 18 Maret 2013, jam 19.35

Anakku, janganlah kamu meragukan pentingnya Tugas ini ataupun membiarkan berbagai serangan atas dirimu sampai mengalihkan perhatianmu dari Puteraku yang terkasih.

Karena Kasih dan Kerahiman Puteraku hingga Dia menyatakan kepada dunia rencana-rencana setan untuk merenggut jiwa-jiwa sebelum saat akhir itu. Rencana jahat ini telah dirancang sejak lama dan akan dikenakan kepada anak-anak Allah oleh kekuatan-kekuatan Mason yang kesetiaannya adalah kepada setan.

Jangan sampai ada yang merasa ragu terhadap berbagai nubuatan yang disampaikan olehku, Ibumu, kepada berbagai visiuner dan penglihat selama berabad-abad ini. Anak-anak, janganlah kamu takut. Sebaliknya hendaklah kamu berharap dan berbahagia karena saat bagi Firdaus Yang Baru dan Bumi Yang Baru itu segera terjadi dan anak-anak Allah akhirnya akan dijauhkan dari setan, dimana kamu masing-masing telah menyaksikannya selama hidupmu.

Zaman ini telah dinubuatkan didalam Kitab Bapaku, maka dari itu, hendaknya kamu menerima Kebenaran dari isi Kitab Wahyu. Jika kamu tidak mau menerima Kitab Wahyu yang diberikan kepada Yohanes, maka kamu tak bisa berkata bahwa kamu menerima sisa dari Kitab itu – Kitab Injil yang terkudus.

Banyak dari apa yang akan terjadi akan terasa sulit dan menyakitkan, karena perpecahan di dunia yang dibawa oleh Gog dan Magog itu akan memecah belah keluarga-keluarga menjadi dua kubu. Kelicikan dan rencana-rencana tipuan yang dirancang oleh nabi palsu dan antikris, akan menjadi tipuan yang terbesar sejak kaum Parisi menyangkal Puteraku dulu. Ketika mereka, kaum Parisi itu, menyangkal Puteraku, mereka menghalangi Kebenaran agar tidak disampaikan kepada anak-anak Allah. Hal ini mengurangi jumlah pengikut Puteraku selama kehidupanNya di dunia dulu, dan menghalangi mereka untuk menjadi umat Kristiani. Hal yang sama juga terjadi atas dua sosok yang membawa gambaran kebaikan ini, namun yang menyesatkan banyak sekali anak-anak Allah. Hal ini akan membutakan banyak orang terhadap Kebenaran sementara perubahan-perubahan yang terjadi yang mereka timbulkan itu, di sepanjang pemerintahan mereka, akan menjauhkan orang-orang dari Hukum-hukum Allah.

Anak-anak Allah akan diberitahu bahwa kejahatan itu bisa diterima dan bahwa dosa-dosa tertentu tidaklah menentang Allah. Orang-orang akan mempercayainya dan akibatnya, mereka akan membelakangi Allah.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah, agar masa pemerintahan mereka itu singkat saja dan bahwa Kebenaran akan menang sehingga Gereja Puteraku di dunia akan tetap utuh.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *