Hari ini GerejaKu di dunia akan disalibkan. Hari ini menandai dimulainya perubahan-perubahan itu

Hari ini GerejaKu di dunia akan disalibkan. Hari ini menandai dimulainya perubahan-perubahan itu

Jumat, 29 Maret 2013, jam 12.15

Jumat Agung

PuteriKu yang terkasih, hari ini GerejaKu di dunia akan disalibkan.

Hari ini menandai dimulainya perubahan-perubahan itu, yang akan terjadi dengan cepat dan yang akan merubah wajah Gereja Katolik di dunia.

Dalam keadaan sadar akan datanglah penyatuan dari semua doktrin, yang akan terlhat didalam setiap tanda yang nampak serta diperlihatkan secara sengaja agar disaksikan oleh banyak orang.

Perhatikanlah sekarang, karena semuanya telah Kukatakan kepadamu bahwa hal itu akan menjadi jelas. Aku meminta, mereka diantara kamu, untuk menyangkal kenyataan yang mengerikan itu ketika kamu dipaksa untuk menelan sebuah kebohongan.

Kamu para pengikutKu, kamu harus melindungi Sakramen-sakramenKu dan selalu berjaga-jaga. Kamu, para hamba kudusKu, akan segera dicobai, ketika KeilahianKu ditentang. Hukum-hukum Allah akan disesuaikan, dan ketika Ekaristi KudusKu dirusak, maka Tangan Allah akan turun dengan kekuatan yang besar hingga kamu sadar, dengan segera, bahwa Pesan-pesan ini berasal dari Surga.

KesedihanKu akan menjadi kesedihanmu. Kesedihanmu adalah karena pengetahuanmu akan Kebenaran, dan hal itu membuatmu tidak mungkin untuk menerima tindakan pencemaran, dimana kamu akan dipaksa untuk menerimanya.

Meski nantinya jika kamu tidak mau menerima nabiKu serta Sabda yang Kuberikan kepadanya, Aku masih memberimu waktu. Karena segera kamu akan diminta untuk membaharui sumpahmu oleh para pemimpin diantara kamu. Kamu akan diminta untuk menjaminkan kehidupanmu melalui kesaksian dibawah sumpah terhadap hukum-hukum berhala. Jika kamu melakukan hal ini maka kamu akan berada dibawah pengaruh setan dan kamu akan berperang melawan Allah.

Kamu harus tetap teguh dan setia kepadaKu dan hendaknya kamu memohon tuntunan kepadaKu pada saat ketika orang yang duduk di Kursi Petrus itu, namun yang tidak mau mengikuti jejak langkahnya ataupun mengenakan sepatunya, akan menghancurkan kesetiaanmu kepada Allah.

Seperti kau saksikan saat ini Penyaliban atas GerejaKu di dunia, maka Aku akan memanggilmu untuk mewartakan Kebenaran Allah. Aku akan terus memanggilmu untuk melindungi kamu. Aku akan memastikan bahwa GerejaKu, yaitu mereka yang memeluk Ajaran-ajaranKu, Sakramen-sakramenKu serta Sabda Allah, tetap hidup melalui sisa-sisa umat yang tidak pernah meninggalkan Aku.

Akan ada diantara kamu yang mengkhianati Aku hari ini. Yang lain-lainnya diantara kamu akan segera mencela Sakramen-sakramenKu, sementara kamu sendiri terlalu lemah untuk membela Sabda Allah. Diantara kamu yang telah mengerti kebenaran dan yang berusaha mewartakan SabdaKu akan menderita karena kamu tak memiliki keberanian untuk tegak berdiri membela Kebenaran. Namun kamu akan masih setia kepadaKu karena kamu tahu bahwa kamu tak bisa hidup tanpa KasihKu.

Dengarkanlah SuaraKu. Sandarkanlah kepalamu yang kelelahan itu pada BahuKu dan biarlah Aku memelukmu dengan LenganKu saat ini. Aku akan selalu melindungi kamu.

Yesusmu

 

Dia akan menggunakan Kebenaran Allah untuk bersembunyi, hingga saat yang tepat

Minggu, 7 Juli 2013, jam 17.35

Mempelai-Ku yang terkasih, adakah masalah jika mereka meneriaki kamu ataupun mengutuk kamu dalam Nama-Ku? Adakah masalah jika mereka yang mewartakan Sabda KudusKu dan yang tetap teguh bersatu denganKu, tetapi dibelenggu dan dipukuli? Tidakkah kamu tahu bahwa KuasaKu adalah Maha Besar dan Aku tak bisa dikalahkan meski mereka bisa mematahkan Tulang-tulangKu.

Jika seorang dokter berjuang untuk menyelamatkan jiwa manusia, dengan ongkos berapapun, dia akan melakukan segala sesuatu yang mungkin agar bisa berhasil. Jika dia disela oleh orang lain, atau ada orang yang berusaha menghentikannya – jika dia adalah dokter yang benar-benar mengabdi, maka dia akan mengabaikan segala keberatan dan upaya yang mau ikut campur didalam usahanya itu, jika dia tahu didalam hatinya bahwa dirinya bisa dan akan menyelamatkan kehidupan. Maka dia akan terus melanjutkan upayanya hingga dia bisa melihat hasil usahanya. Dia akan bertekun hingga kehidupan itu diselamatkan dan kemudian ketika semuanya sudah dilakukan, dia akan disambut oleh kasih dari setiap orang yang, apapun alasan mereka, berusaha untuk ikut campur dengan usahanya untuk mempertahankan kehidupan. Begitulah segala bentuk penghalang akan diabaikan.

Hal yang sama juga berlaku didalam Tugas ini, yang telah dijanjikan oleh BapaKu untuk menyelamatkan kehidupan anak-anakNya saat ini, sebelum saat KedatanganKu Yang Kedua. Kamu bisa mengharapkan gangguan terhadap Tugas ini. Sebab jika tugas ini tidak mendatangkan penentangan, maka kamu pasti tahu bahwa Pesan-pesanKu kepadamu saat ini, tak bisa berasal dari Yesusmu yang mengasihi.

Ketika Kebenaran itu dinyatakan, ia tidaklah mudah untuk diterima, meski ia adalah Sabda Allah. Namun ketika kebohongan dihadirkan, dengan dibungkus sebagai Kebenaran, maka ia akan mudah diterima, dan dalam sebagian besar kasus, disambut dengan hangat dan tangan terbuka. Berhati-hatilah dengan kebohongan, yang akan dihadirkan oleh para musuhKu, yang menyatakan dirinya sebagai juru bicaraKu. Mereka akan menyesatkan kamu dengan berbagai cara, karena mereka takut kamu mengetahui tipuan mereka. Mereka akan menghabiskan waktunya dengan berhubungan dengan orang-orang yang dikenal oleh dunia sebagai orang yang baik dan kudus, para hamba yang murni – dimana banyak diantaranya kini ada bersamaKu di Surga. Dengan melalui relasi itu mereka akan terlihat sebagai murid yang setia dari orang-orang kudus itu. Kemudian mereka akan mengulangi Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu dan hal ini akan membingungkan kamu. Kamu akan berkata :”Bagaimana hal ini bisa terjadi?”. “Orang ini berbicara tentang kebenaran”.

Kecerdikan binatang itu berada jauh diluar pengertianmu, para pengikutKu yang terkasih. Dia sangat berhati-hati sekali untuk tidak sampai menampakkan jati dirinya dan dia bersembunyi dibalik Kebenaran. Jika dia hadir diantara jiwa-jiwa yang malang dan tersesat, dia akan menggunakan Kebenaran Allah untuk bersembunyi, hingga saat yang tepat. Kemudian kata-kata kotor akan tercurah melawan Sabda Allah, namun bagi banyak orang, kata-kata itu tidak cukup jelas. Lihatlah dibalik kata-kata itu, yang disusun dengan sangat hati-hati sekali, maka kamu akan melihat adanya kebohongan. Ini adalah sejenis kekuatan yang harus dilawan oleh anak-anak Allah.

Roh setan adalah laksana awan gelap dan ketika ia benar-benar turun atas umat manusia, akan menjadi sulit untuk membedakan antara yang baik dan yang jahat. Namun Aku berjanji kepadamu bahwa awan gelap ini akan diangkat dan ketika Terang Allah menembus masuk, kamu akan melihat adanya kejahatan dalam segala keburukannya, seperti ia terlihat di Mata Allah.

Pertempuran ini akan terus berlangsung diantara orang-orang yang setia kepada Satu Allah Yang Benar, sementara setan menciptakan kekacauan diantara mereka. Sementara kelompok ini terpecah menjadi dua, maka akan ada orang-orang yang musti kau doakan. Mereka itu adalah jiwa-jiwa yang berada jauh dari Allah hingga mereka tidak mengakui Dia, dalam segala tingkatannya. Mereka itu adalah jiwa-jiwa milikKu yang tersesat, bagi siapa Aku mempersembahkan Tugas Suci ini. Ketika Aku menyelamatkan mereka yang benar-benar tersesat, maka campur tanganKu akan menyelamatkan yang lain-lainnya juga, yang masih merasa kebingungan.

Datanglah, berkumpullah, kamu semua, dihadapanKu, karena Waktunya sangat segera. Jangan sampai ada satupun diantara kamu yang menunda berdoa bagi jiwa-jiwa mereka yang paling membutuhkan pertolonganmu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *