Aku meminta kepada semua hamba kudusKu untuk memanggilKu, Yesus mereka yang terkasih, agar Aku menyelimuti mereka dengan DarahKu Yang Berharga

Aku meminta kepada semua hamba kudusKu untuk memanggilKu, Yesus mereka yang terkasih, agar Aku menyelimuti mereka dengan DarahKu Yang Berharga

Kamis, 28 Februari 2013, jam 23.55

PuteriKu yang terkasih, Aku telah mengutus Roh KudusKu untuk menyelimuti seluruh anak-anak Allah saat ini dalam upaya untuk mengangkat kegelapan setan di dunia. 

Hendaknya kamu banyak berdoa bagi semua hamba kudusKu saat ini yang berada dalam keadaan kebingungan yang mengerikan, dimana mereka berada. Begitu sedihnya mereka itu, dalam beberapa pekan mendatang ini, karena runtuhnya Wakil KudusKu, sehingga mereka tidak tahu kemana harus berpaling.

Aku meminta kepada seluruh hamba kudusKu untuk memanggilKu, Yesus mereka yang terkasih, agar Aku bisa menyelimuti mereka dengan DarahKu Yang Berharga. Aku akan memberi mereka dengan Rahmat, yang mereka perlukan untuk mengenali Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu. Kemudian mereka akan mengenali tipuan itu yang dihadirkan kepada mereka.

Jangan sampai mereka meragukan Aku. Hendaklah mereka menaruh segala kepercayaan mereka kepadaKu. Jangan sampai mereka menolak NamaKu dan mereka harus tetap waspada setiap saat.

Katakanlah kepada mereka bahwa Aku mengasihi mereka dengan lembut dan bahwa mereka akan diberi dengan berbagai Karunia istimewa dari Surga. Karunia-karunia ini akan membawa damai, pengharapan dan keberanian bagi mereka di saat-saat yang kacau ini yang berada didepan, didalam GerejaKu yang kudus di dunia. 

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *