Bagi imam-imam : Hari ketika kamu akan diminta untuk menyangkal Keilahian-Ku sudah tidak jauh lagi

Bagi imam-imam : Hari ketika kamu akan diminta untuk menyangkal Keilahian-Ku sudah tidak jauh lagi

Senin, 15 Juli 2013, jam 17.52

PuteriKu yang terkasih, Aku harus meraih imam-imam-Ku, yang kini mulai menyadari bahwa Aku sedang berbicara kepada dunia, melalui Pesan-pesan ini, saat ini.

Hendaknya kamu berhati-hati. Kamu harus tetap setia kepada aturan-aturan didalam Gereja-Ku di dunia, sekali hal itu diberikan dan tetap tidak berubah. Janganlah berkecil hati karena kamu telah diperkaya dengan Karunia Roh Kudus. Jika kamu diminta untuk menyangkal Aku, hal itu akan dilakukan secara halus, namun mematikan. Kamu akan diminta untuk menerima doktrin dari semua agama diluar Kristianitas. Kamu akan diberitahu bahwa ini adalah demi kebaikan semua orang dan pendekatan yang baru dan inklusif ini adalah sebuah sarana untuk menuju sebuah akhir – dimana umat manusia akhirnya bisa dipersatukan, melalui sarana-sarana yang damai.

Semua agama-agama lain, kepercayaan lain, iman dan ajaran yang lain, yang menghormati Bapa-Ku, namun yang tidak mengakui Aku, Yesus Kristus, akan dituntun menuju dibawah sayap antipaus itu. Kamu, melalui kuasa binatang itu, karena memang demikianlah caranya, akan dirayu untuk memeluk para saudara-saudarimu. Kamu akan diberitahu bahwa semua iman yang menghormati Allah, dipersatukan sebagai satu kesatuan di Mata Allah. Jika kamu menyangkal, kamu akan ditegur. Jika kamu menjelaskan bahwa satu-satunya jalan menuju Allah, Bapa-Ku yang terkasih, adalah melalui Yesus Kristus, maka kamu akan diberitahu :

“Kamu tidak mengerti bahwa Allah mengasihi semua anak-anak-Nya, karena itu dengan tidak mau mengasihi dan berbelas kasihan kepada Gereja-Nya dengan cara memeluk mereka – termasuk iman-iman mereka – maka kamu adalah seorang munafik”.

Kini ketahuilah hal ini. Jika kamu menerima bahwa semua agama-agama harus dipeluk menjadi satu – bahwa kamu harus bergerak ke satu sisi untuk menghormati kepercayaan-kepercayaan itu, yang tidak mengakui Anak Manusia – maka kamu berbuat kesalahan dengan melakukan dosa yang mengerikan. Karena kamu akan menyangkal Aku.

Bagi mereka yang akan dituntun menuju kebohongan ini, ketahuiah bahwa tanda-tanda yang lain akan muncul, yang menuju kepada satu hal – Keilahian-Ku tidak lagi diwartakan.

Gereja-gerejamu akan melihat sebuah bentuk salib yang baru dimana kepala dari binatang itu akan melekat disitu; altar-altarmu akan dirubah dan yang akan memperolokkan Aku. Setiap kali kamu melihat simbol-simbol yang baru dan tidak biasa didalam Gereja-Ku, perhatikanlah dengan hati-hati karena binatang itu bersikap congkak dan dia memamerkan kejahatannya dengan mempertontonkan tanda-tanda yang menghormati dirinya.

Diantara kamu yang tidak waspada akan penipuan ini, akan mendapati dirimu terperosok kedalam praktek-praktek yang tidak menghormati Aku. Mereka akan menyembunyikan niatan mereka yang sebenarnya, yaitu untuk menghormati setan beserta roh-roh jahatnya.

Tanda-tanda itu telah dimulai. Tindakan seperti yang Kukatakan ini masih akan terjadi, namun hari ketika kamu akan diminta untuk menyangkal Keilahian-Ku sudah tidak jauh lagi. Kamu harus selalu membuka matamu lebar-lebar, untuk mengamati mereka yang berkata bahwa mereka datang dalam Nama-Ku, tetapi menghormati binatang itu, karena mereka telah mulai melebarkan sayap-sayapnya. Mereka memerintah ditengah-tengahmu, namun banyak sekali dari kamu yang tak bisa melihat kekejian itu. Tetapi jika kamu mengasihi Aku, Aku akan memberimu Rahmat untuk bisa melihat Kebenaran, karena Aku tidak akan meninggalkan kamu. Waktu itu sudah dekat, dan kamu harus mempersiapkan dirimu, karena kegelapan itu akan segera turun. Diantara kamu yang diberkati dengan memiliki Terang Allah, akan menderita di tangan para musuh-Ku.

Ingatlah akan Sabda ini, daraskanlah dan Aku akan menyatakan Kebenaran kepadamu, melalui Karunia Roh Kudus.

Doa Perjuangan (114) : Bagi imam-imam untuk menerima Karunia Kebenaran

Tuhanku, bukalah mataku.

Ijinkanlah aku untuk bisa melihat musuh dan tutuplah hatiku terhadap kebohongan.

Aku menyerahkan segalanya kepada –Mu, Yesus yang terkasih.

Aku percaya akan Kerahiman-Mu.

Amin

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *