Belum pernah terjadi sebelumnya, sejak PenyalibanKu dulu, Kristianitas mengalami penganiayaan sebesar ini

Belum pernah terjadi sebelumnya, sejak PenyalibanKu dulu, Kristianitas mengalami penganiayaan sebesar ini

Rabu, 6 Mei 2015, jam 22.31

PuteriKu yang terkasih, Air MataKu mengalir deras saat ini ketika Sabda Kudus Allah dikoyak-koyak.

Kasih kepada-Ku, Yesus Kristus, telah hilang, dan roh Gereja menjadi kering hingga segera ia akan menjadi sebuah padang gurun. Ia akan kehilangan kehidupan dan hanya umat beriman yang setia saja diantara GerejaKu yang akan mempertahankan Hati KasihKu tetap terus berdenyut sementara itu segala sesuatu lainnya, yang mengelilinginya, akan menjadi kekurangan cairan bersamaan dengan setiap tetes kehidupan dihisap darinya.

Belum pernah terjadi sebelumnya, sejak PenyalibanKu dulu, Kristianitas mengalami penganiayaan sebesar ini karena penginaan terhadap Sabda Allah.

Segala sesuatu yang disucikan didalam Kerajaan Surgawi BapaKu kini sedang dihancurkan oleh manusia, yang hatinya kini tak lagi merasakan kasih kepada Penciptanya, Allah Yang Maha Tinggi. Mereka yang tetap setia kepadaNya, dan yang mengasihi serta memelukNya, akan merasakan SakitNya didalam hati mereka laksana sebilah pedang yang menusuk dan menimbulkan rasa nyeri yang mengerikan namun tidak membunuh. Bagi mereka yang sungguh mengasihi Allah tak akan bisa berpisah dariNya karena mereka itu terikat kepadaNya oleh sebuah tali pusat, yang tak bisa dilepaskan.

Allah, melalui KerahimanNya, akan menghancurkan musuh-musuhNya yang berusaha mencuri jiwa-jiwa mereka yang nama-namanya ada didalam Kitab Kehidupan. WaktuKu sudah hampir tiba kepadamu.

Janganlah kamu sampai menyerah ataupun putus asa, ketika kamu menyaksikan ulah para musuhKu dan melihat kecepatan dimana kelicikan jahatnya itu diterima oleh jiwa-jiwa yang tidak menaruh curiga. Aku adalah terutama sebagai Allah Yang Penuh Kesabaran dan KerahimanKu akan dicurahkan kepada umat manusia secara belimpah ditengah kobaran api KasihKu. Kobaran api kasih ini akan menyulut sebuah pembaharuan iman kepada-Ku dari mereka yang telah tersesat menjauhi Aku, ketika mereka akan menghancurkan setan dan setiap iblis serta malaikat yang durhaka yang telah menahan jiwa-jiwa yang menjadi milikKu, namun yang telah terpisah dariKu.

WaktuKu akan segera tiba, namun hal itu tidak terjadi sebelum dunia menyaksikan tanda-tanda yang dinubuatkan didalam Kitab Wahyu serta Kitab Kebenaran. Janganlah takut kepada-Ku. Bersiaplah menyambut Aku. Tolaklah janji-janji palsu yang dibuat oleh para musuhKu. Tetaplah selalu setia kepada SabdaKu. Para musuhKu tak akan ikut ambil bagian dalam KerajaanKu. UmatKu yang setia, termasuk mereka yang berseru kepada-Ku selama saat Peringatan itu, tak akan mati. Karena milik merekalah Kerajaan Yang Baru itu – KerajaanKu – yaitu yang dijanjikan olehKu, Mesias, Raja sepanjang masa – sebuah dunia yang tanpa akhir.

Saat ini mungkin menjadi sebuah saat yang penuh kebingungan, perpecahan, kesedihan, dan sebuah kerinduan bagi mereka yang mewakili Aku di dunia ini untuk mewartakan Kebenaran. Namun ketahuilah hal ini. Aku adalah Kebenaran. Kebenaran tak pernah mati. KerajaanKu adalah kekal dan kamu, anak-anakKu yang terkasih, adalah menjadi milikKu. Datanglah. Tetaplah dekat denganKu. Aku akan menuntunmu menuju harta warisanmu. Percayalah kepada-Ku. Dengarkanlah Aku melalui Pesan-pesan ini – Kitab Kebenaran. Ia adalah Karunia Allah bagimu agar kamu tidak melupakan JanjiKu untuk datang kembali dan menghakimi orang yang hidup – mereka yang hidup di dunia ini serta mereka yang mati dalam keadaan RahmatKu. Aku akan menunjukkan segala macam tanda kepada dunia saat ini. Mereka yang diberkati dengan karunia Roh Kudus, akan mengetahui bahwa hal itu diberikan kepadamu atas Perintah BapaKu yang terkasih.

Pergilah dalam damai. Dengarkanlah Aku saja melalui pesan-pesan ini saat ini.

Aku sangat mengasihi kamu semua dan Aku telah menyatakan bahwa kamu adalah milikKu. Jangan biarkan ada orang yang mencuri satu jiwapun dariKu, karena dia akan menderita siksaan yang kekal atas perbuatannya.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *