Bunda Keselamatan : Aku memiliki sebuah pesan bagi para klerus Katolik Roma

Bunda Keselamatan : Aku memiliki sebuah pesan bagi para klerus Katolik Roma

Jumat, 21 Nopember 2014, jam 16.15

Aku adalah Perawan Maria Yang Tak Bernoda, Bunda Allah – Bunda Keselamatan. Hari ini, aku memiliki sebuah pesan bagi para klerus Katolik Roma dan aku datang kepadamu demi Puteraku yang terkasih, Yesus Kristus.

Aku memanggil semua hamba kudus dari Puteraku yang melayani Dia di saat-saat cobaan besar ini didalam Gereja. Kamu adalah pelopor dari Sakramen-sakramenNya Yang Maha Kudus dan kamu telah dipanggil oleh Puteraku untuk melayani Dia didalam penyelamatan seluruh jiwa-jiwa dan karena itu kamu memiliki sebuah tanggung jawab yang besar kepadaNya. Kewajibanmu hendaklah selalu untuk melayani Puteraku serta TubuhNya – GerejaNya – dan memastikan bahwa Sabda KudusNya diikuti setiap saat.

Akan tiba saat-saat penderitaan dan penganiayaan besar dalam waktu mendatang ini dan kamu harus siap bagi hal itu sekarang. Dalam waktu mendatang imanmu akan diuji hingga kepada batasnya dan kamu akan dipaksa untuk untuk menyetujui dan menerima sebuah sumpah yang baru dimana kamu akan diminta untuk memperlihatkan kesetiaan kepada sebuah doktrin baru, yang bukan berasal dari Puteraku.

Diantara kamu yang bisa mengenali doktrin palsu itu, ketika ia diperkenalkan kepadamu, janganlah kamu tunduk kepadanya. Jika kamu diperintah untuk menyesuaikan diri dan merubah Sakramen-sakramen Yang Maha Kudus itu, hendaklah kamu pergi. Gereja Puteraku dicobai hingga melebihi daya tahannya. Bagi kamu yang mungkin akan melepaskan Kebenaran untuk menerima doktrin baru yang telah dirubah – yang akan mereka katakan bahwa hal itu perlu agar sesuai dengan keinginan manusia – ketahuilah bahwa hal ini adalah sebuah pengkhianatan besar atas Sabda Allah.

Karena adanya sumpah suci yang kau lakukan untuk melayani Puteraku, maka kamu memiliki sebuah kewajiban terhadap anak-anak Allah untuk memberi makan mereka dengan Tubuh dan Darah Puteraku, Yesus Kristus. Namun akan tiba sebuah saat ketika kamu akan dipaksa untuk merubah Kurban Kudus didalam Misa. Akan ada diantara kamu yang bisa mengetahui dalam sesaat, bahwa sebuah kesalahan besar sedang dilakukan, maka hendaklah kamu segera meninggalkannya.

Hendaklah kamu terus memberi makan jiwa-jiwa yang bergantung kepadamu dengan Ekaristi Yang Maha Kudus. Jika kamu tetap setia kepada Puteraku, dan terus melayani anak-anak Allah, karena itu adalah kewajibanmu, maka kamu melayani Dia dengan kemuliaan yang besar. Aku memintamu untuk berdoa Rosario Kudus setiap hari untuk memberimu kekuatan yang kau perlukan dan demi perlindungan terhadap setan, karena pada waktu-waktu mendatang ini, yang akan segera tiba ke atasmu, akan terasa tak tertanggungkan lagi. Dengan membawa doa Meterai Allah Yang Hidup tetap bersamamu setiap saat, kamu akan menerima perlindungan berlebih terhadap setan.

Akan ada banyak imam diantara kamu yang tidak berani mempertahankan Sabda Allah, namun janganlah kamu takut untuk memperlihatkan kesetiaanmu kepada Puteraku. Jika kamu mengkhianati Puteraku maka kamu akan membawa bersamamu jiwa-jiwa yang tak bersalah yang akan mendapati diri mereka, tanpa mereka sadari, dituntun menuju kesesatan dan menuju sebuah kegelapan yang sangat mengerikan.

Setan telah merasuki Gereja Puteraku untuk beberapa saat lamanya namun setiap kali timbul kekacauan dan kebingungan menjadi tak tertahankan lagi, hal ini kemudian diringankan karena adanya iman dari para hamba kudus Puteraku. Kini setelah iman dari banyak imam telah dilemahkan, dan pada beberapa kasus, benar-benar dihancurkan, maka pintu-pintu neraka telah dibuka dan bahaya yang besar berada didepan.

Janganlah kamu sampai tergoda untuk hidup tanpa segala sesuatu yang diajarkan oleh Puteraku. Puteraku tak pernah berubah. SabdaNya tetaplah tertanam didalam Batu Karang diatas mana GerejaNya dibangun. Sakramen-sakramenNya membawa Terang yang dibutuhkan oleh jiwa-jiwa untuk mempertahankan kehidupan. Jika kamu mengkhianati Puteraku maka kamu menghancurkan kehidupan itu sendiri karena jika tanpa Kehadiran Puteraku maka dunia tak akan ada saat ini.

Terberkatilah mereka yang mengasihi Puteraku dengan sungguh hati, karena mereka akan menjadi orang-orang yang akan menuntun jalan melalui contoh kehidupan mereka.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *