Ekaristi KudusKu hendaknya terus kau terima. Janganlah kamu berhenti mengadakan Kurban harianmu, karena bukanlah kamu yang dipaksa untuk membuat keputusan ini

 

Ekaristi KudusKu hendaknya terus kau terima. Janganlah kamu berhenti mengadakan Kurban harianmu, karena bukanlah kamu yang dipaksa untuk membuat keputusan ini

Rabu, 27 Februari 2013, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, Misa harian akan terus berlangsung untuk sementara waktu dan Aku meminta semua pengikutKu untuk terus mengikutinya seperti sebelumnya.

Ekaristi KudusKu hendaknya terus kau terima. Janganlah kamu berhenti mengadakan Kurban harianmu, karena bukanlah kamu yang dipaksa untuk membuat keputusan ini. Ia akan dinyatakan dalam bentuk sebuah kurban dari jenis yang berbeda kepada Allah dan kamu akan tahu, dalam sesaat, ketika hal itu terjadi, karena pelaksanaan Misa Kudus akan dihentikan oleh nabi palsu itu. Sebagai ganti Misa Kudus itu akan dilakukan sebuah ritual berhala dari dunia tunggal dan kamu, para pengikutKu yang terkasih, diberkati dengan Karunia Roh Kudus untuk bisa mengenali hal itu, apa adanya.

Jangan sampai kamu meninggalkan Gereja yang Kuberikan kepada dunia, yang berdasarkan kepada Ajaran-ajaranKu dan Kurban KematianKu di kayu salib, yang dihadirkan kepadamu bersama Karunia yang paling kudus.

Kamu, para pengikutKu yang terkasih, adalah GerejaKu. Para imam dan klerusKu yang terkasih, yang diberkati dengan Karunia Roh Kudus, tak akan pernah meninggalkan Aku. Mereka juga tidak akan meninggalkan kamu. Dengan begitu maka GerejaKu akan terus hidup karena ia tak akan bisa mati. Gereja adalah TubuhKu di dunia, karena itu ia tak bisa dihancurkan. Namun ia akan ditindas, dianiaya dan diabaikan, dan kemudian ia ditinggalkan ditengah belantara agar ia mati. Sementara itu segala upaya untuk menghancurkan butiran kehidupan yang terakhir akan dilakukan oleh para musuhKu, namun GerejaKu akan bangkit kembali. Dan ingatlah, ia tak akan pernah mati, meski nampaknya begitu.

GerejaKu di dunia akan semakin kecil dan tanpa ada kesalahan darinya, ia akan menjadi pasukan yang tersisa.

WakilKu yang sejati, yang diabaikan, akan berjuang memimpin anak-anak Allah sesuai dengan kemampuannya yang terbaik. Adalah Aku, Yesus Kristus, yang akan menuntunmu, mengangkatmu dan menyelamatkan kamu dari kejahatan, yang akan dipaksakan kepadamu; sebuah kejahatan yang akan terjadi secara tiba-tiba dan berakhir secara mengerikan bagi mereka yang berpihak kepada antikris serta para budaknya.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *