GerejaKu di dunia diserang, dan hal ini berarti bahwa TubuhKu akan disalibkan lagi, seperti yang dinubuatkan

GerejaKu di dunia diserang, dan hal ini berarti bahwa TubuhKu akan disalibkan lagi, seperti yang dinubuatkan

Minggu, 3 Maret 2013, jam 11.45

PuteriKu yang terkasih, janganlah takut akan serangan itu, yang sedang diarahkan kepadamu, karena Aku ada bersamamu setiap saat untuk membuatmu semakin kuat. Sungguh menyedihkan Aku untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu akan banyak menderita karena berbagai umpatan, yang berkenaan dengan waktu dari Rencana Keselamatan ini.

Karena ini adalah saat dimana bukan saja umat Katolik yang tekun akan dicobai imen dan kesetiaan mereka kepadaKu, tetapi ia juga menjadi cobaan yang terbesar bagi seluruh umat Kristiani di seluruh penjuru dunia.

Bagi mereka yang menuduh kamu sebagai bidaah, Aku berkata ini. Aku, Yesus Kristus, tak pernah bohong, karena Aku adalah Kebenaran. Aku tak bisa menipu kamu, karena hal itu tidaklah mungkin. Ingatlah, ini  adalah TubuhKu, yaitu Gereja. GerejaKu di dunia diserang dan hal ini berarti bahwa TubuhKu akan disalibkan lagi, seperti yang dinubuatkan. Dengan hal ini yang Kumaksudkan adalah bahwa TubuhKu tidak lagi hadir, tepat pada saat Ekaristi Kudus disisihkan oleh para utusan didalam Tahta Suci Roma. Hal ini akan menjadi sebuah kenyataan dan kamu harus berpaling darinya.

Aku memintamu untuk berdoa bagi semua anak-anak Allah – semua hamba kudusKu, termasuk nabi-nabi palsu yang sesat itu. Namun Aku tak pernah memintamu untuk berdoa bagi antikris karena hal itu tidak mungkin.

Bangunlah kamu semua dan dengarkanlah apa yang harus Kukatakan kepadamu. Janganlah kamu menjadi panik, putus asa ataupun kehilangan pengharapan, karena kekejian ini akan merupakan siksaan terakhir yang harus disaksikan dan ditanggung oleh semua anak-anak Allah sebelum Aku datang kembali.

Hal itu akan menjadi sebuah hari Kemuliaan Besar, Sukacita Besar, dan KedatanganKu akan mengakhiri kejahatan setan yang merusakkan bumi ini.

Janganlah takut, tetapi bersukacitalah. Kamu harus memandang ke depan, kepada KedatanganKu Yang Kedua, karena bersamaKu Aku membawa serta Firdaus Yang Baru yang dijanjikan kepadamu.

Jika kamu memanggul SalibKu, ia akan selalu menyulitkan. Saat-saat ketika kamu hidup sekarang ini, membawa serta sebuah bentuk penyaliban, dimana sebagian besar umat Kristiani merasa sulit untuk menanggungnya – begitu besarnya sakit yang mereka alami.

Jiwa-jiwa malang yang tidak percaya bahwa Aku berbicara Kebenaran ini, melalui Pesan-pesan ini, hendaklah mereka bertanya kepada dirinya sendiri. Apakah kamu percaya akan Kitab Suci serta berbagai nubuatan yang dinyatakan didalamnya? Apakah kamu percaya akan adanya antikris serta pewahyuan-pewahyuan mengenai si pembohong itu yang akan mengambil alih Kursi Petrus melalui berbagai cara yang berbelit-belit? Jika kamu percaya, maka terimalah kenyataan bahwa inilah saatnya bagi peristiwa-peristiwa itu untuk dibuka dihadapan matamu. Hal itu bukanlah nanti, tetapi sekarang inilah semua itu terjadi. Terimalah kenyataan ini dengan berani, dan datanglah kepadaKu dengan penuh percaya, karena Aku mengasihi kamu. Aku membutuhkan kamu untuk membuat matamu tetap terbuka lebar. Janganlah kamu menjauhi Kebenaran.

Kekejian itu kini telah dimulai. Jika kamu menolak PialaKu, maka kamu menghalangi Aku menyelamatkan jiwa-jiwa yang Kuperlukan untuk menggenapi Perjanjian yang dijanjikan kepada BapaKu.

Aku memberkati kamu. Aku merindukan hatimu untuk terbuka agar Aku bisa membawamu kedalam KerajaanKu Yang Mulia itu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *