GerejaKu yang benar akan dicampakkan keluar dari Roma dan harus menanggung kesedihan selama beberapa tahun

GerejaKu yang benar akan dicampakkan keluar dari Roma dan harus menanggung kesedihan selama beberapa tahun

Sabtu, 28 September 2013, jam 15.23

PuteriKu yang terkasih, ingatlah selalu akan mereka yang percaya kepada-Ku, namun yang tidak tahu bahwa KedatanganKu Yang Kedua sudah dekat, agar mereka selalu waspada terhadap tanda-tanda yang dinubuatkan didalam Kitab BapaKu, bagi saat yang mendahului Hari Yang Agung itu.

Kemurtadan besar adalah tanda yang pertama. Hal ini terjadi ketika kepercayaan akan Kebenaran – Sabda Allah – menghilang dan ketika dosa dimuliakan di setiap bagian dunia ini. Tanda bahwa KedatanganKu Yang Kedua sudah dekat adalah ketika kemurtadan besar itu mencengkeram GerejaKu di dunia dari dalam. Jika kamu melihat mereka yang mengatakan bahwa dirinya ditunjuk olehKu untuk menuntun GerejaKu di dunia terlibat didalam dunia sekuler untuk mendapatkan dukungan, maka kamu akan tahu bahwa perubahan-perubahan itu telah dimulai. Ketika kamu melihat Kurban Besar, yaitu PenyalibanKu, sedang diperdebatkan dan makna yang baru diterapkan kepada EkaristiKu, maka kamu akan tahu bahwa GerejaKu akan dicampakkan menuju padang gurun.

Dengan kata ‘GerejaKu’, yang Kumaksudkan adalah mereka yang tidak menyimpang dari Kebenaran dan yang terus, seperti sebelumnya, bersedia menerima Sabda Allah. GerejaKu yang benar akan dicampakkan keluar dari Roma dan harus menanggung kesedihan selama beberapa tahun. Ia akan diinjak-injak oleh kaum berhala dan akan menderita, namun dengan RahmatKu, ia akan tetap utuh dan jiwa-jiwa yang berani menolak untuk mencampakkan Aku, akan diberi dengan Karunia-karunia yang luar biasa olehKu. Jika sesuatu yang menjijikkan, yang disebut sebagai ‘keajaiban-keajaiban’, penyembuhan-penyembuhan serta berbagai isyarat kerendahan hati yang palsu serta kasih kepada kemanusiaan, dimana semua ini bisa disaksikan di bagian luar dari GerejaKu, maka campur tanganKu yang ajaib akan terlihat. Melalui kelompok-kelompok Doa PerjuanganKu yang diperkenalkan kepada mereka yang memperolokkan dan mengejeknya, Aku akan menunjukkan Kehadiran dari Roh Kudus. Berbagai keajaiban akan dilimpahkan kepada kelompok-kelompok doaKu ini dan mereka yang mendaraskan doa-doanya, sebagai hadiah untuk menolong para muridKu yang terkasih menghadapi penganiayaan religius nanti.

Penganiayaan yang Kumaksudkan itu adalah terutama bersifat spirituil. Para muridKu yang sejati, dan seluruh umat Kristiani, dari segala kepercayaan, dimana saja, akan melihat dengan sedih ketika mereka terpaksa menyaksikan penipuan besar itu, yang akan turun mengenai Gereja Katolik. Gereja Katolik akan memeluk dunia yang sekuler ini dan akan menyatakan bahwa dosa berat itu tidak ada. Dosa tidak akan diakui lagi dan untuk menipu orang-orang yang tak bersalah, mereka akan diberitahu bahwa tidaklah sulit untuk memasuki KerajaanKu. Pengakuan Dosa seperti bentuk yang ada saat ini akan dihentikan. Orang-orang akan diberitahu untuk meminta penebusan dengan cara mereka sendiri, dan dengan begitu banyak orang yang tidak usah bersusah payah meminta PengampunanKu. Mereka tak akan melakukan hal ini karena mereka tak lagi menerima bahwa dosa adalah sebuah perbuatan yang disengaja dan karena itu Allah akan mengampuni semuanya. Inilah kesesatan yang telah dinubuatkan dan yang akan menuntun jutaan orang menuju api neraka dan mereka akan dituntun kesana oleh nabi palsu itu serta antikris.

Segera pesta-pesta dan perayaan-perayaan berhala akan disatukan didalam Gereja-gereja Katolik dimana-mana. Kaum berhala serta mereka yang membenci Allah akan diundang untuk menaiki altar-altar didepan tabernakel-taberkanel. Pesta ini akan dikatakan sebagai bentuk baru dari Komuni – dimana semua anak-anak Allah bersatu padu untuk saling menghormati kepercayaan masing-masing serta hak asasi manusia. Kamu, para pengikutKu, akan diminta untuk menunjukkan penghormatan kepada mereka yang ingin menghancurkan KehadiranKu didalam Ekaristi Kudus. Kamu akan dituduh sebagai anti-kristiani jika kamu tidak mau menerima ajaran dan penyembahan berhala itu. Beginilah kamu semua akan dibodohi. Beginilah Aku, Yesus Kristus, akan dicemarkan. Mereka akan melakukan hal yang sama di sekolah-sekolah, untuk menghapuskan semua ajaran Kristianitas. Mereka juga akan melakukan hal yang sama di lingkungan-lingkungan politik, dan segala sesuatu yang dilakukan demi Aku akan dihapuskan. Tak ada agama lain yang dikejar-kejar dengan kebencian sebesar ini. Kristianitas, karena disitu ada Kebenaran, ia akan dihancurkan.

Apa yang tidak kau sadari adalah bahwa dengan ikut serta secara sukarela didalam pencemaran yang jahat ini, maka jiwamu akan digelapkan dan pada saatnya nanti kamu akan menolak keselamatanmu sendiri.

Jika kamu mengkhianati Aku, Aku akan mengampuni kamu. Jika kamu menyangkal Aku, Aku akan mengampuni kamu. Namun jika kamu mencemarkan Aku, dan bersumpah setia kepada binatang itu, kamu terpisah sepenuhnya dariKu, dan kamu akan mendapati bahwa tidak mungkin lagi untuk menerima KerahimanKu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *