Hamba-hamba kudusKu yang setia, yang masih tetap teguh percaya kepada SabdaKu, akan bangkit dan menuntun kamu

Hamba-hamba kudusKu yang setia, yang masih tetap teguh percaya kepada SabdaKu, akan bangkit dan menuntun kamu

Rabu, 4 Maret 2015, jam 22.12

PuteriKu yang terkasih, SuaraKu telah ditindas oleh roh kegelapan pada sebuah saat ketika umat manusia sangat membutuhkan Aku.

Pertempuran spirituil ini berlangsung sengit dan ia sedang diperjuangkan oleh KerajaanKu melawan kuasa-kuasa jahat. Namun banyak orang yang tidak menyadari keadaan ini karena roh jahat sedang mencurahkan sebuah doktrin palsu yang pada permukaannya nampak cukup populer, dihargai, dikagumi dan disambut hangat oleh mereka yang mengaku berbicara tentang SabdaKu, tetapi ia bukanlah berasal dariKu.

Setan itu hati-hati sekali, cerdik, dan berbelit-belit, karena ketika para pengikutnya memperkenalkan sebuah pendekatan baru terhadap Ajaran-ajaranKu, maka kamu boleh merasa yakin bahwa ia akan dibalut dengan cara yang sangat terpuji sehingga ia akan nampak sebagai sesuatu yang benar. Kuasa dari para musuhKu sedang mencekik Iman dari umatKu dan mereka tidak menyadari apa yang sedang diletakkan di hadapan mereka.

Kebingungan tidaklah berasal dariKu. SabdaKu itu jelas, Ajaran-ajaranKu tak terbatas cakupannya. Umat manusia telah menerima ajaran humanisme dan atheisme sebagai pengganti dari DiriKu. Aku telah diabaikan dan SabdaKu hanya bisa diterima pada beberapa bagian saja, sementara bagian-bagian yang lain diputar-balikkan agar sesuai dengan kebutuhan para pendosa yang ingin membenarkan segala kesalahan mereka. Mereka akan mendukung perbuatan sesat diantara mereka sendiri, namun Aku ini Maha Tahu dan Aku akan menghakimi umat Kristiani jika mereka menolak SabdaKu dan karena perbuatan yang mereka lakukan, yang menentang Aku.

Umat Kristiani sedang dikucilkan dengan cepat di dunia ini dan mereka akan menderita kesulitan yang besar karena kebencian yang ada di dunia terhadap Aku. Aku dibenci oleh mereka yang dulu telah mengenal Aku, namun kini mereka menolak Aku. Aku hampir tidak bisa diterima oleh mereka yang mengenal Siapa DiriKu ini sebenarnya, yang menolak beberapa dari Ajaran-ajaranKu karena Kebenaran telah membuat mereka merasa tidak nyaman.

Aku telah dihalangi oleh banyak orang pada ZamanKu di dulu, dan terutama oleh jiwa-jiwa yang congkak yang menuntun KawananKu didalam kenisah-kenisah. Mereka mewartakan Sabda Allah namun mereka tidak mau mendengar Kebenaran yang keluar dari BibirKu, Mesias yang sejati.

Saat ini ada hamba-hamba kudusKu yang tidak setia kepada-Ku yang tidak mau memegang teguh Kebenaran. Banyak dari mereka yang tidak lagi mau menerima Sabda KudusKu, yang seperti air dari sumber yang jernih laksana kristal. Mereka telah mengeruhkan air itu, yang mengalir keluar dari Roh Kudus dan jiwa-jiwa yang tak berdosa akan meminumnya. Kebenaran itu akan diselewengkan dan banyak orang akan dipaksa untuk menelan doktrin kegelapan, yang akan nampak bersinar terang laksana bintang yang berkilauan. Doktrin palsu yang baru ini tak ada kaitannya sama sekali dengan Aku dan hanya mereka yang percaya akan Kitab Injil Kudus dan yang tidak mau menyimpang darinya, yang akan bisa menemukan Kehidupan Kekal.

Aku datang untuk membawa Kebenaran kepadamu untuk menyelamatkan kamu, tetapi kamu menyalibkan Aku karenanya. Namun melalui KematianKu di kayu salib, Aku mengalahkan kematian. Segala sesuatu yang Kulakukan adalah demi kamu dan segala sesuatu yang berasal dari KemenanganKu atas kematian adalah menjadi milikmu. Kehidupan didalam tubuh akan menjadi milikmu jika kamu percaya kepada-Ku dan jiwamu akan hidup selamanya. Jika kamu menolak Aku sebelum KedatanganKu Yang Kedua maka kamu tak akan siap untuk menerima Aku. Jika kamu menerima kebohongan, meskipun kamu telah mengenal Kebenaran dari SabdaKu, maka kamu akan jatuh kedalam keputus-asaan. Dan kini Aku akan disalibkan sekali lagi dan kali ini hanya ada sedikit sekali dukacita atas TubuhKu – GerejaKu – karena kamu akan telah meninggalkan Aku di saat Aku datang pada Hari Yang Agung itu. Aku akan telah dilupakan, namun si pembohong itu akan dipuja-puja, disembah, dan disambut laksana raja, sementara Aku akan tergeletak di selokan dan diinjak-injak.

Hanya atas Kuasa dari Roh Kudus maka para pengikutKu yang sejati akan bisa bertahan didalam pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa ini dan Aku memberimu segala Rahmat untuk membuka matamu terhadap Kebenaran dan mencegah kamu agar tidak dimangsa oleh penipuan itu.

Hamba-hamba kudusKu yang setia, yang masih tetap teguh percaya kepada SabdaKu, akan bangkit dan menuntun kamu di Jalan Kebenaran. Para hamba kudusKu yang gagah berani ini akan menerima berbagai Rahmat yang luar biasa untuk membuat umat Kristiani bisa melihat jelas perbedaan antara yang benar dari yang salah. Beranilah kamu semua, dan ketahuilah bahwa Rahmat ini kini sedang dicurahkan kepada hamba-hamba kudusKu itu, karena tanpa kepemimpinan mereka kamu akan mengalami kesulitan didalam mewartakan Kebenaran.

Aku mengasihi kamu semua. Aku tak akan pernah meninggalkan kamu. Aku menarikmu menuju kepada-Ku dan Aku memintamu agar mendaraskan doa-doa PerjuanganKu untuk menerima berbagai Berkat yang diperlukan bagi perjalananmu ke depan. Roh Kudus tinggal padamu dan kamu akan dipenuhi dengan segala Karunia yang mungkin, untuk mempertahankan devosimu kepada-Ku.

Panggilah Aku selalu untuk menolongmu, untuk memberimu keberanian, kekuatan dan kemampuan untuk menghadapi musuh-musuhmu dengan rasa belas dan kasih yang diperlukan jika kamu ingin menjadi murid sejati dariKu. Dengan mengasihi para musuhKu bukan berarti bahwa kamu mau menerima kesesatan. Aku juga meminta agar kamu menolak untuk terlibat dalam berbagai tindakan kebencian akan Nama KudusKu.

Wartakanlah saja SabdaKu. Tak perlu membelanya.

Yesus Kristus-mu yang mengasihi

Juru Selamat dan Penebus seluruh umat manusia

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *