Kamu tak bisa menceraikan GerejaKu dari Sabda – Daging – karena jika demikian Ia tak bisa menjadi ada

Kamu tak bisa menceraikan GerejaKu dari Sabda – Daging – karena jika demikian Ia tak bisa menjadi ada

Sabtu, 21 Desember 2013, jam 20.13

PuteriKu yang terkasih, kepada mereka yang menyalahkan kamu, melalui Sabda KudusKu, dengan melawan Kuasa GerejaKu, hendaknya mereka mendengarkan PanggilanKu.

Gereja, yang diciptakan olehKu, Yesus Kristus, dibangun diatas fondasi Karang yang kokoh, dan betapapun besarnya GerejaKu – TubuhKu – diserang, pintu-pintu neraka tak akan bisa menghancurkannya. Setan dan para pengikutnya hanya menyerang apa yang baik, apa yang Benar dan apa yang berasal dariKu. Kesinilah mereka mengarahkan segala kekuatannya – GerejaKu. Aku hadir didalam GerejaKu, melalui TubuhKu, Ekaristi Yang Maha Kudus. Para musuhKu akan selalu menyerang Ekaristi Yang Maha Kudus karena Ia bukanlah sekedar sebuah simbol dari KasihKu, JanjiKu untuk menebus dunia – tetapi Ia adalah TubuhKu. Ia hidup dan bernapas karena Ia adalah Aku, Yesus Kristus, yang tinggal didalamnya. Aku akan selalu hadir didalam Ekaristi Kudus hingga sampai akhir, namun GerejaKu tak akan pernah mati.

SabdaKu menjadi Daging dan melalui DagingKu, kamu, anak-anak Allah, akan tetap dekat denganKu. Ketika para musuhKu menyerang GerejaKu pada masa lalu, GerejaKu bersatu dan berperang melawan musuh. Namun ketika GerejaKu diserang, oleh roh setan dari dalam, maka Ia akan menghadapi sedikit sekali hambatan dari dunia sekuler.

Setan tak akan menyerang usahanya sendiri. Sebagai Anak manusia, Aku tak akan pernah meninggalkan GerejaKu, karena ia tak bisa dimasuki oleh setan. Para pengikutKu akan tetap setia kepada GerejaKu hingga akhir. Namun jumlah orang-orang yang tidak menyadari adanya serangan-serangan itu, yang akan dialami oleh GerejaKu, dari dalam, akan banyak sekali. Sebagian besar mereka akan merasa puas dengan berbagai penyesuaian yang akan diterapkan didalam Sakramen-sakramen serta Hukum-hukum Allah. Mereka akan menelan begitu saja kebohongan yang diminta oleh kehidupan modern akan sebuah gereja yang modern; sehingga orang-orang saat ini bisa membuat pilihan, berdasarkan keinginan mereka sendiri, tidak peduli apakah hal itu menghinakan Allah atau tidak. Kemudian ketika mereka menghinakan Allah dan melakukan penghujatan, keitka mereka mencemarkan Ekaristi Kudus, mereka tidak lagi menjadi bagian dari GerejaKu. GerejaKu akan tetap utuh. GerejaKu akan tetap tegak berdiri, karena orang-orang yang tetap setia kepada Sabda Allah, Sabda yang menjadi Daging. Karena kamu tak bisa menceraikan GerejaKu dari Sabda – Daging – karena jika demikian Ia tak bisa menjadi Ada.

Aku berjanji bahwa Aku akan melindungi GerejaKu terhadap pintu-pintu neraka dan Aku melakukan hal itu saat ini dengan cara mempersiapkan para hamba kudusKu yang setia untuk berdiri di sebelahKu dan tetap setia dan tetap teguh hingga datangnya Hari Yang Agung itu. Aku tak pernah mengingkari JanjiKu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *