Orang-orang ini akan menghancurkan Gereja-gerejaKu dan hanya sedikit saja yang diijinkan untuk mempersembahkan Kurban Misa Kudus harian

Orang-orang ini akan menghancurkan Gereja-gerejaKu dan hanya sedikit saja yang diijinkan untuk mempersembahkan Kurban Misa Kudus harian

Minggu, 20 Januari 2013, jam 17.50

PuteriKu yang terkasih, Aku berharap agar para muridKu siap menerima berbagai perubahan yang ada didepan tanpa rasa takut. Karena perubahan-perubahan itulah maka manusia bisa dimurnikan.

Kejahatan didalam peperangan serta penghapusan atas hak-hakmu yang diberlalukan untuk mengendalikan pelaksanaan bernegara akan segera terjadi. Jika pertempuran terakhir ini antara Kerajaan BapaKu melawan setan dan roh-roh jahatnya tidak terjadi, maka setan tak akan bisa dihancurkan.

Akan terus terjadi upaya untuk mengambil alih mata uangmu serta akses pribadimu terhadap keuangan. Namun doa-doamu bisa menghentikan para pemimpin jahat dalam menerapkan upaya perbudakan ini. Orang-orang ini akan menghancurkan Gereja-gerejaKu dan hanya sedikit saja yang diijinkan untuk mempersembahkan Kurban Misa Kudus harian. Namun akan ada diantara imam-imam yang tetap tegak berdiri karena adanya Rahmat Allah.

Mereka akan menganiaya Gereja dan menimbulkan perpecahan besar diantara para pemimpin Gereja-gereja Kristiani, namun akan ada imam-imam dan klerus yang masih tegak berdiri karena mereka akan menolak untuk tunduk kepada tekanan itu.

Mereka akan berusaha untuk menghentikan Sakramen-sakramen Baptis, Komuni Kudus, serta Pengakuan Dosa, namun para hamba kudus yang setia dan berani ini akan terus bekerja melayani Aku.

Ingatlah bahwa doa-doamu bisa meringankan akibat dan beratnya cobaan-cobaan ini. Jika jiwa-jiwa pilihanKu mau berdoa memohon Kerahiman ini secara khusus, maka Aku akan menjawab seruan-seruan mereka.

Yesusmu

 

WaktuKu, yang menyatu dengan Kehendak Ilahi dari BapaKu, sudah hampir sampai kepadamu

Senin, 21 Januari 2013, jam 15.50

PuteriKu yang terkasih, WaktuKu di dunia seolah berakhir pada saat PenyalibanKu, namun sebenarnya itu adalah permulaan saja.

WaktuKu yang menyatu dengan Kehendak Ilahi dari BapaKu sudah hampir sampai kepadamu, dan akhirnya Aku akan datang sekali lagi, untuk memeluk seluruh umat manusia kedalam Hati KudusKu.

Banyak yang telah diperoleh, bukan saja olehmu, para muridKu yang terkasih, tetapi juga oleh karena Iman GerejaKu, didalam menghadapi penganiayaan yang diarahkan kepada TubuhKu di dunia oleh pemerintahan-pemerintahan sekuler.

Betapa Aku mengasihi para pengikutKu. Betapa banyak penghiburan yang mereka berikan kepadaKu karena keteguhan dan kesetiaan mereka kepadaKu. Roh Kudus semakin banyak bekerja di saat-saat ini dan menebar jaring, seperti jala kepada umat manusia, sebagai penolak roh kejahatan yang ada didalam hati manusia.

Seandainya kamu, para pengikutKu, bisa melihat, seperti Aku melihatnya, roh-roh jahat itu yang berkelana diatas bumi untuk mencari sebuah rumah, maka kamu akan mati ketakutan. Mereka itu mencari tempat perlindungan didalam jiwa-jiwa manusia sebagai rumah yang mereka huni. Jiwa-jiwa yang tidak mengasihi Aku, yang menolak Allah serta mengikuti ajaran-ajaran palsu, yang disebarkan oleh setan, termasuk organisasi-organisasi New Age, yang berkedok sebagai organisasi keagamaan dan spirituil, telah membuat jiwa-jiwa itu terbuka terhadap pengaruh roh-roh jahat. Banyak dari jiwa-jiwa ini akan merasa tersinggung jika mereka diberitahu bahwa dirinya menjadi pembawa dari roh-roh jahat. Mereka tak akan mempercayainya meski mereka memperlihatkan tanda-tanda kesedihan emosional yang dalam.

Roh-roh jahat itu, yang banyak sekali jumlahnya, memperlihatkan dirinya kepadaKu dimana mereka nampak menggeliat didalam kegelapan dihadapanKu. Aku bisa melihat mereka mencibir dan meludahi Aku dari mulut mereka yang keji. Ketika mereka hadir dihadapan anak-anak Allah, lebih dahulu dan secara perlahan, mereka akan merubah orang yang telah mereka rasuki itu. Pada saatnya nanti, jiwa-jiwa malang itu akan memuntahkan sumpah serapah terhadap Allah serta Hukum-hukum yang diberikan olehNya. Mereka akan mendorong perbuatan-perbuatan jahat, dalam segala bentuknya, dan mereka akan bertindak jauh untuk menipu jiwa-jiwa lain agar berbuat dosa. Sementara setan semakin meningkatkan upayanya, maka Roh Kudus yang hadir didalam hati para pengikutKu, akan melakukan pertempuran yang sengit untuk membantu memberantas kejahatan ini. Inilah sebabnya doa sangat penting didaraskan. Doa-doamu yang dipersembahkan untuk menghentikan penyebar-luasan aturan-aturan yang jahat itu, yang menentang Allah, akan didengarkan dan dilaksanakan.

Teruskanlah mendaraskan doa Perjuangan (87) untuk melindungi bangsamu dari setan agar penganiayaan setan bisa diringankan.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *