Sejumlah peristiwa yang menyangkut Gereja-gereja yang menghormati Aku di dunia, akan mulai muncul

Sejumlah peristiwa yang menyangkut Gereja-gereja yang menghormati Aku di dunia, akan mulai muncul

Rabu, 14 Nopember 2012, jam 20.30

Mempelai mistikKu yang terkasih, puteriKu yang terkasih, cobaan-cobaan yang kau alami telah memberimu sebuah kekuatan dan gairah yang baru untuk menyentuh hati banyak orang.

Inilah salah satu cara dimana Aku menyentuh jiwa-jiwa mereka yang membutuhkan RahmatKu. Aku akan melakukan hal itu melalui karyamu bagiKu, agar pertobatan bisa menyebar dengan cepat.

Selama saat ini ada sejumlah peristiwa yang menyangkut Gereja-gereja yang menghormati Aku di dunia akan mulai muncul. Perpecahan didalam GerejaKu Katolik akan segera terungkap. Ketika hal ini terjadi hal itu akan menjadi suara tepuk tangan bagi mereka yang telah memisahkan Kebenaran Ajaran-ajaranKu dari Perintah-perintah yang diberikan oleh BapaKu.

Rencana serta koordinasi dari skema besar ini telah berlangsung beberapa saat, namun segera mereka akan mengumumkan perpecahan ini melalui media massa dunia.

Banyak yang akan berseru-seru dengan keras menyuarakan berbagai kebohongan, bukan sekedar untuk melawan hukum-hukum yang diberikan didalam Ajaran-ajaranKu. Apa yang sebenarnya mereka inginkan adalah sebuah allah yang baru. Sosok pemimpin yang baru dari GerejaKu akan diumumkan seperti halnya pemilihan profil para pemimpin politik tingkat tinggi.

Mereka akan membuatmu percaya bahwa Sabda Allah yang lama adalah menipu. Kemudian mereka akan mengatakan kepadamu agar tidak mempercayainya. Mereka akan merubah cara mereka menjalankan Ajaran-ajaranKu serta merubah cara mereka dalam menghormati Aku.

Lalu mereka akan menyingkirkan Hukum-hukumKu kesamping, dan akan menyembah hukum-hukum buatan mereka sendiri.

Mereka akan merubah sumpah setia mereka untuk membenarkan keikut-sertaan mereka didalam membangun sebuah bait yang baru, bait yang baru yang dipersembahkan kepada aturan dari nabu palsu itu. Maka mereka bukan lagi menjadi hamba-hambaKu, karena mereka akan menyerahkan kesetiaan dan rasa hormatnya kepada nabi palsu itu.

Kemudian mereka akan menyembah sebuah allah palsu, sebuah konsep jenis baru yang menganjurkan hukum-hukum tertentu dari Allah untuk dihapuskan dan digantikan dengan sumpah serapah dihadapan MataKu.

Ini adalah peringatanKu bagi imam-imam yang ada diantara kamu yang akan menjauhi Gereja Katolik.

Jika kamu berhenti mempercayai Aku sepenuhnya, maka kepalamu akan berpaling untuk percaya kepada kebohongan. Jika kamu percaya kepada para pemimpin yang menipu maka kamu akan jatuh kedalam dosa berat. Kamu akan menghormati binatang itu, yang akan mencemarkan GerejaKu dengan memasang mahkota duri pada Kepala GerejaKu, WakilKu yang benar, Paus Benediktus.

Kamu akan sangat menderita jika kamu melayani binatang itu, karena kamu akan menjauhkan Allah dari anak-anakNya. Berbaliklah kepada akar-akarmu yang benar. Jangan biarkan GerejaKu dicemarkan oleh dosa-dosa yang dirancang oleh orang-orang yang ingin menghancurkan Kristianitas serta agama-agama lainnya, yang menghormati BapaKu.

Kamu, para hamba kudusKu, yang tidak mematuhi Ordomu yang kudus, telah menjauhkan hatimu dariKu, sementara para penipu itu akan mencuri jiwamu.

Dosa terbesar yang akan kau lakukan adalah menghormati allah palsu itu. Dengan berpakaian batu permata, dia akan nampak menawan, lemah lembut, dan seolah-olah mau menerima Ajaran-ajaran dari Kitab BapaKu. Kamu akan jatuh dibawah mantra-mantranya. Dia akan memutar-balikkan Ajaran-ajaranKu sehingga hal itu menjadi bidaah.

Agama ini, sebuah alternativ terhadap Kebenaran Allah, adalah tak ada manfaatnya. Namun ia memiliki penampilan luar yang mempesona, kasih serta menakjubkan, serta berpakaian emas dan batu-batu berharga yang baru, ia akan menggambarkan sebuah agama dunia tunggal yang baru di semua altar-altar.

Bagi imam-imam yang setia kepadaKu, Aku berkata hal ini kepadamu. Aku akan memberkati kamu dengan Rahmat untuk memahami Kebenaran setiap saat.

Berhala-berhala yang dihadirkan kepadamu sebagai Kebenaran itu, hanyalah tanah liat saja. Hal itu terbuat dari bahan kayu. Hal itu bukanlah apa-apa. Tak memiliki makna. Tak ada Rahmat yang dipancarkannya. Allah, Satu Allah Yang Benar, tak akan hadir didalam gereja-gereja mereka. Hanya Allah Yang Hidup yang ada.

Ketika Allah Bapa menyaksikan menghinaan yang terakhir ini, Dia akan mencampakkan mereka yang menghidupkan praktek-praktek berhala ini. Kemudian Dia akan meminta pertanggung-jawaban dari mereka yang menimbulkan perpecahan didalam GerejaNya yang kudus di dunia – yaitu para hamba yang sama yang dengan congkaknya menyingkirkan Sabda Allah dengan sengaja.

Ketika mereka menghadapi Aku, selama saat Peringatan itu nanti, mereka akan sadar betapa mereka telah melukai BapaKu. Tak ada orang ataupun hamba kudus yang bisa berkuasa karena hanya ada satu Tuan saja. Hanya ada Satu Allah. Mereka memperkenalkan allah buatan manusia. Dia tidak ada, namun mereka mencuri kawananKu dariKu. Mereka akan diberi dengan segala rahmat dan diperlihatkan kepada kesabaran yang besar. Jika mereka tidak mau bertobat, mereka akan dihancurkan.

Kamu masing-masing akan dihukum atas setiap jiwa yang kau rebut dariKu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *