Doktrin mengenai kegelapan – yaitu kemurtadan besar yang akan muncul dari pusat GerejaKu – akan turun laksana sebuah kabut tebal

Doktrin mengenai kegelapan – yaitu kemurtadan besar yang akan muncul dari pusat GerejaKu – akan turun laksana sebuah kabut tebal

Sabtu, 14 September 2013, jam 03.00

PuteriKu yang terkasih, Aku adalah Suara ditengah-tengahmu, yang berusaha untuk membuat DiriKu didengar diantara para pemimpin yang menyebar-luaskan kemurtadan dan yang memerintah di empat penjuru bumi.

Doktrin mengenai kegelapan – yaitu kemurtadan besar yang akan muncul dari pusat GerejaKu – akan turun, dengan segera, laksana sebuah kabut tebal kepada semua umat Kristiani yang tidak curiga. Rencana untuk menindas Kebenaran telah dimulai dan segera saja, terjemahan-terjemahan yang sesat dari Ajaran KudusKu akan menjadi jelas bagi banyak orang dari antara kamu. Namun sementara mereka memperdagangkan Kebenaran untuk diganti dengan kebohongan, Roh Kudus akan bangkit melawan para musuhKu. TerangKu akan terus kelihatan ditengah segala kebingungan yang terjadi, yang ditimbulkan oleh para pemimpin dari zaman kemurtadan terbesar sepanjang masa ini, kepada dunia. Mereka tak akan beristirahat hingga seluruh dunia menjadi berhala, tanpa ada kasih kepada-Ku, Yesus Kristus.

Dunia yang sekuler ini akan dianggap sebagai yang adil, dimana setiap orang akan didorong untuk mengikuti nafsu dan keinginan mereka sendiri. Segala upaya akan dilakukan untuk meredam Kehadiran Roh Kudus. Mereka akan menyangkal PenderitaanKu di salib beserta arti dari perlunya memperoleh keselamatan, meski ia diberikan kepada setiap orang yang mau memulihkan dirinya dihadapanKu, dan yang meminta KerahimanKu. Mereka bukan saja akan memberi makan secara paksa kepada anak-anak Allah dengan kebohongan mengenai DiriKu dan Ajaran-ajaranKu, tetapi mereka juga akan menganiaya orang-orang yang mempertanyakan berbagai kebohongan itu.

Mereka yang menentang pemimpin GerejaKu, dari dalam, akan diperlakukan secara kejam dan tidak sedikitpun belas kasihan diperlihatkan. Diantara kamu yang mau menerima doktrin-doktrin palsu itu dari mereka yang berkata bahwa dirinya mewakili GerejaKu, dan kamu tahu didalam hatimu bahwa mereka bukanlah berasal dariKu, maka Aku akan menolongmu. Aku akan menghiburmu sementara Aku menuntun kamu. Janganlah kamu menyangkal Kebenaran atau memberi kesempatan kepada mereka yang haus akan kekuasaan untuk berbohong dalam NamaKu, karena mereka tetap ingin diterima oleh para musuhKu. Imanmu akan benar-benar diuji.

Kini Aku datang kepadamu dengan membawa Kebenaran, hanya karena kamu akan menyangkal Kebenaran itu. Jika hal ini terjadi, kamu tak akan diijinkan untuk mewartakan Kebenaran kepada jiwa-jiwa yang lain yang tak bisa bertahan hidup jika tanpa Kebenaran itu.

Berdoalah memohon belas kasihan bagi jiwamu sendiri dan bagi mereka yang akan dituntun menuju kesesatan besar oleh para musuhKu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *