Hendaknya kamu berdoa bagi jiwa-jiwa mereka, karena mereka telah menjualnya

Hendaknya kamu berdoa bagi jiwa-jiwa mereka, karena mereka telah menjualnya

Kamis, 29 Agustus 2013, jam 23.53

PuteriKu yang terkasih, mereka yang mendaraskan doa-doa PerjuanganKu dengan tekun, ketahuilah bahwa Aku membawa keringanan kepada dunia dari jerat setan.

Si ular tua tersandung dan terjatuh dengan kehilangan banyak dari kekuatannya ketika kamu berusaha mendaraskan doa-doa PerjuanganKu setiap hari. Dan sementara saat-saat kesulitan besar terus berlanjut, doa-doamu akan menyebabkan langkah mundur dalam rencana-rencana kekuatan Masonik di dunia, yang dirancang untuk menciptakan kekacauan agar bisa mengendalikan mereka yang lemah dan rentan. Dengan satu doa Perjuangan saja yang didaraskan dari dalam hati sudah cukup bagiKu untuk menghancurkan kekuatan para pemimpin politik yang congkak, yang tak memiliki hati nurani.

Egoisme adalah merupakan sebuah kutukan dan pengurangan atas kemampuan umat manusia untuk hidup harmonis dan damai. Obsesi dengan ambisi-ambisi pribadi tidak menghasilkan apa-apa kecuali perpecahan, ketika manusia berusaha untuk menguasai mereka yang dia butuhkan agar dia bisa memperoleh banyak keuntungan.

Diantara kamu yang dengan buta mengikuti perintah-perintah dari orang-orang yang berkuasa, yang mengarahkan kamu agar berbuat dosa, yang kau ketahui adalah menjijikkan di Mata Allah, maka kamupun akan bersalah seperti mereka yang mendorong kamu untuk melakukan kejahatan itu. Pria dan wanita yang kuasanya atas orang lain dibangun melalui kebusukan atau cara-cara lainnya, haruslah berbuat banyak untuk bisa menikmati KerajaanKu Yang Mulia.

Aku akan menjatuhkan mereka yang egois dan congkak diantara kamu. Aku akan menjatuhkan kamu ke tanah hingga kamu menjadi hina seperti mereka yang kau injak-injak itu.

Aku akan menusuk hati mereka yang jiwanya keras kepala dan kaku yang tidak peduli akan kebutuhan orang lain, kecuali kebutuhan dirinya sendiri. Mereka akan diajari bahwa jika mereka tak bisa mengasihi, maka mereka tak akan memiliki kasih. Bukannya mereka memiliki kasih, mereka hanya ingin didewakan orang lain. Jiwa-jiwa malang itu yang telah ditinggikan dihadapanmu di dunia, dalam berbagai bentuknya, adalah para kurban dari setan. Bukannya menyoraki mereka dan menerima keinginan mereka yang tak pernah terpuaskan untuk dipuji, tetapi hendaknya kamu berdoa bagi jiwa-jiwa mereka karena banyak dari mereka yang telah menjualnya.

Banyak jiwa-jiwa yang berpengaruh terhadap orang-orang lain, termasuk mereka didalam bidang politik, musik, media massa, bisnis hiburan dan mereka yang memiliki kekayaan, hendaknya mereka itu kau lindungi didalam hatimu, karena banyak dari mereka yang menjadi budak dari keinginan dan kebutuhannya sendiri, yang hanya melayani nafsu dan keserakahannya. Mereka itu mencemari orang-orang tak berdosa, yang meniru mereka dan mencontoh gaya hidup mereka, yang telah memisahkan mereka dari Allah.

Aku, Yesus, mengutuk dunia berhala-berhala palsu yang diciptakan oleh mereka yang hanya haus akan kekuasaan, kekayaan dan kemampuan untuk mempengaruhi orang lain.

Penyebaran atheisme disebabkan oleh kesombongan manusia akan kemampuannya sendiri. Ia disebabkan oleh kepercayaan manusia bahwa manusia yang dapat mati ini, karena adanya Karunia kecerdasan, memiliki segala jawaban atas makna yang sebenarnya dari kehidupanmu di dunia.

Banyak jiwa-jiwa muda yang telah tersesat dariKu karena mereka mengidolakan berhala-berhala palsu dalam wujud harta benda duniawi, fashion, musik, dan dunia hiburan. Bukan berarti bahwa mereka tidak boleh menikmati kehidupan, karena hal ini membawa kebahagiaan bagiKu, tetapi karena tidak adanya kasih mereka kepada-Ku dan kepada tubuh mereka sendiri itulah yang menyedihkan Aku. Mereka itu dilahirkan dalam keadaan murni dan sempurna. Tubuh mereka adalah Karunia dari Surga. Mereka mencemarkan tubuh mereka dan tak punya malu memperlihatkan perbuatan cabul untuk menarik jiwa-jiwa tak berdosa kearah mereka. Banyak dari mereka yang memiliki kekuasaan seperti itu telah menjual jiwa mereka untuk memperoleh hadiah-hadiah yang diilhamkan oleh setan. Satu-satunya alasan mereka diberi dengan karunia-karunia ini adalah untuk memberi kenikmatan kepada dunia, sebagai sebuah talenta yang diberikan Allah kepada mereka. Namun setan menggodai banyak orang dan menjanjikan kepada mereka, dengan imbalan jiwa-jiwa mereka, dengan sebuah kehidupan yang berkilauan dan gemerlapan, didalam kekayaan, pujian, ketenaran dan kesenangan. Jika mereka menerima hadiah-hadiah ini maka mereka akan menggunakannya untuk mecemari jiwa-jiwa lainnya. Begitulah maka ia akan berlanjut terus hingga ada jutaan jiwa lainnya menjadi budak setan. Banyak jiwa yang mengikuti berhala-berhala palsu itu menjadi terseret kedalam kecanduan obat-obatan. Mereka tak memiliki rasa malu, tak memiliki sopan santun ataupun kasih kepada orang lain, karena mereka berusaha menarik perhatian yang terbesar dari orang lain.

Begitu banyak waktu dihabiskan bagi pemujaan diri sendiri yang disebabkan oleh rasa cinta diri yang berlebihan, hingga Allah tidak berperanan dalam segala kehidupan mereka. Banyak dari mereka itu yang menolak Allah secara terbuka melalui pencemaran Salib Kudus, mereka tidak tahu malu. Ketahuilah bahwa mereka akan menerima nasib yang mengerikan, jika Aku tidak ikut campur. Ini hanyalah satu kelompok jiwa-jiwa tersesat, yang akan Kukumpulkan dan memberi mereka dengan Karunia Keselamatan karena berkat doa-doamu, para pengikutKu yang terkasih. Aku akan membawa mereka, melalui doa yang khusus berikut ini, menuju tempat PerlindunganKu.

Doa Perjuangan (117) : Bagi mereka yang telah menjual jiwa mereka

Yesus yang terkasih, aku mempersembahkan jiwa-jiwa (sebutkan nama-nama mereka) dan semua orang yang telah menukarkan jiwa mereka dengan popularitas.

Bersihkanlah mereka dari pencemaran. Raihlah mereka menjauhi ancaman Illuminati, yang menghancurkan mereka.

Berilah mereka keberanian untuk berjalan menjauhi ikatan jahat ini tanpa rasa takut. Bawalah mereka menuju Lengan KerahimanMu dan kembalikanlah mereka kepada keadaan Rahmat hingga mereka layak berdiri di hadapanMu.

Dengan KeilahianMu, tolonglah aku melalui doa ini, bagi jiwa-jiwa yang telah diasuh oleh setan, untuk menjauhkan mereka dari Masoneria. Bebaskanlah mereka dari belenggu yang mengikat mereka yang menimbulkan siksaan mengerikan didalam ruang-ruang neraka.

Tolonglah mereka, melalui penderitaan jiwa-jiwa pilihan, melalui doa-doaku serta melalui KerahimanMu, agar berada di barisan depan, siap untuk memasuki Gerbang-gerbang dari Zaman Damai Yang Baru itu, Firdaus Yang Baru. Aku mohon kepadaMu agar membebaskan mereka dari tawanan.

Amin.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *