Bangkitnya dunia Arab. Tiga pemimpin dunia dibunuh

Bangkitnya dunia Arab. Tiga pemimpin dunia dibunuh

Kamis, 17 Februari 2011 

PuteriKu yang terkasih, hari ini Aku berbahagia sekali karena rangkaian pesan-pesan ini sedang dipersiapkan untuk disebarkan kepada semua orang. Segera kamu akan melihat bahwa semua negara akan mencari pesan-pesan ini. Janganlah khawatir akan keselamatan, karena Aku akan melindungi kamu dan keluargamu setiap saat. Meski Aku sangat mengasihi kamu, anakKu, tetapi hatiKu bersedih atas penderitaan yang disebabkan oleh kelompok masyarakat yang cerdik untuk menguasai negara-negara.

Mereka akan melakukan hal ini dengan menyingkirkan para pemimpinnya*. Mereka akan menawarkan bantuan. Kemudian mereka akan membeli persahabatan dari rezim yang baru hingga akhirnya mereka bisa mengedalikan rezim itu. Pengendalian dan penguasaan yang baru ini akan lebih jelek dari pada para diktator yang haus akan kekuasaan yang dijatuhkan dengan alasan kebebasan.

Amatilah sekarang, puteriKu, kecepatan dari dunia —- yang akan bersatu melawan umatKu, Yahudi. Amatilah betapa semua sekutu mereka akan terjatuh hingga kelompok mereka terbuka.

PuteriKu, ketika Peringatan itu terjadi, perkataanKu akan lebih banyak didengarkan setelah pertobatan itu terjadi. Ini akan menjadi saat bagi para pengikutKu yang kudus (para rohaniwan) untuk bersatu melawan tiran yang muncul di dunia Barat terutama di Eropa. Berdoalah untuk merebut kebesanmu untuk berdoa. Jika tidak, maka bukan saja terjadi perang agama, tetapi juga merupakan pembunuhan genosida.

Akan ada tiga pemimpin dunia yang dibunuh satu demi satu. Ingatlah bahwa masing-masing akan dibunuh melalui perencanaan dari Kelompok Setan itu, organisasi subkultur yang memerintah di semua negara, meski kamu tak bisa melihat mereka karena mereka itu pengecut. Tetapi mereka tak akan lama bisa bersembunyi. Ketika pengendalian itu sudah mereka dapatkan, mereka akan mencari perhatian dan penghormatan darimu.

Peringatan itu akan menyelamatkan anak-anakKu dimana-mana. Pertobatan itu, yang menjadi hadiah dariKu, akan diberikan kepada mereka termasuk orang-orang yang berkomplot dan berencana merebut kuasa Allah di dunia ini. Seandainya mereka mengerti bahwa kuasa ini tak akan bisa menjadi milik mereka, maka mereka akan menghentikan usahanya. Tetapi mereka itu buta.

Lebih banyak lagi malaikatKu** yang kini berada di dunia sebagai manusia akan menolong jiwa-jiwa yang tersesat ini untuk menuju kepada kebenaran. Banyak orang yang akan bertobat. Tetapi ada juga yang tidak.

PuteriKu, sebarkanlah pesan-pesan ini segera. Kamu hanya memiliki waktu beberapa minggu. Gunakan segala cara yang tersedia. Beranilah. Lakukanlah segala sesuatu agar semua anak-anakKu, dari segala bangsa, agar memahami makna dari hadiahKu yang istimewa ini, ketika tanganKu terulur dari Surga untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka.

Mereka yang pada mulanya tidak mau bertobat, akan bertobat sebelum saat Penganiayaan itu ketika ada lebih banyak lagi jiwa-jiwa yang kembali kepadaKu. Hal ini akan menjadi sebuah saat yang sulit bagi semua orang. Tetapi bersabarlah, karena ada saat-saat yang membahagiakan pada masa depan ketika damai itu akan kembali ke bumi. Setelah panggilan yang membangunkan ini, anak-anakKu akan melihat kasihKu dan mereka akan berlari menuju tanganKu. Kemudian ketika hal itu terjadi, tanganKu akan membentuk dan menjaga KerajaanKu terhadap si penipu yang kekuasaannya berlangsung singkat saja.

Ini adalah sebuah titik balik didalam sejarah anak-anak manusia. Segera kamu akan mengerti hal ini. Sejak itu semua pikiran yang ragu, pada saat Peringatan itu, akan terbuka terhadap kebenaran ini.

Pergilah sekarang, puteriKu, didalam damai dan kasih bagi seluruh umat manusia.

Yesus Kristus, Raja Yahudi

Catatan :

* Visiuner ini ingin menjelaskan kepada dunia dengan alasan yang tak bisa diungkapkan, atas nama-nama dari para pemimpin dunia itu. DUA DARI MEREKA BERASAL DARI DUNIA ARAB dan SATU DARI DARATAN EROPA, demi menghormati keluarga mereka dan untuk menghindari rasa takut. Namun visiuner ini memberikan pesan-pesan ini kepada sejumlah pejabat gereja serta media massa yang dicekal penerbitannya segera setelah pembunuhan itu terjadi (semuanya terjadi dalam waktu yang berdekatan). [48.13]

** Adalah pengertian dari visiuner ini yang mengacu kepada ‘para malaikat’ sebagai sebutan bagi ‘para utusan’ yang dipilih dari seluruh dunia untuk menyampaikan pesan-pesan ilahi ini yang bertujuan untuk pertobatan banyak orang. [48.13

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *