Allah Bapa : Ini adalah sebuah Panggilan demi keselamatan mereka yang tidak mau mempertanyakan segala bidaah yang akan segera disampaikan

Allah Bapa : Ini adalah sebuah Panggilan demi keselamatan mereka yang tidak mau mempertanyakan segala bidaah yang akan segera disampaikan

Kamis, 24 Oktober 2013, jam 19.45

PuteriKu yang terkasih, Aku datang untuk mengatakan kepada dunia bahwa para musuh yang berkelana di dunia ini, dalam wujud orang-orang yang berkata bahwa dirinya membawa Sabda PuteraKu didalam misa-misa, kini telah bersatu padu. Sebagai satu kesatuan, mereka akan menyatukan kekuatan mereka bersama-sama dan akan merubah muka bumi ini dengan tipuan jahat mereka.

Aku telah siap. Menunggu. Segera setelah mereka memperkenalkan hukum-hukum yang busuk mereka, Aku akan memukulnya dan dunia akan menyaksikan hukuman-hukumanKu. Peringatan-peringatanKu telah mengenai telinga yang tuli dan mereka yang congkak untuk menerima tangan Kerahiman, yang diberikan kepadamu melalui Pesan-pesanKu ini. Para pemimpin mereka yang akan menganiaya kamu, demi hak-hak asasi manusia, akan menderita oleh TanganKu. Mereka mengira bahwa kekuatan mereka tak terbatas dan hal itu tak bisa dikalahkan, namun mereka akan segera sadar bahwa mereka tak ada artinya apa-apa tanpa Kuasa dari Pencipta mereka.

Aku adalah Pencipta Kehidupan ini, dan jika mereka yang memutuskan untuk menggunakan kekuatan mereka untuk merebut kehidupan anak-anakKu, didalam tubuh dan jiwanya, maka  mereka akan kehilangan segalanya. Jika kamu memerangi anak-anakKu dan mengkhianati Putera Ku, Yesus Kristus, maka hanya ada sedikit saja harapan bagimu. Aku tak akan dengan mudah melimpahkan KerahimanKu kepadamu, karena kamu telah membuatKu amat murka. Namun Aku merindukan kesetiaanmu dan memperingatkan kamu akan bahayanya jika kamu bermain-main dengan setan. Aku akan memberimu segala kesempatan untuk menjauhi belenggu itu, yang telah mengikatkan kamu dengan tritunggal yang tercemar. Hendaknya kamu menjauhkan dirimu dari rantai setan. Waktumu tinggal sebentar.

Aku memintamu untuk melihat kepada Kitab SuciKu, Kitab Injil, dan mencari tanda-tanda yang diberikan kepadamu mengenai kemurtadan besar yang dinubuatkan itu, karena ia telah menyelimuti dunia ini dan menyebar luas laksana virus mematikan ke dalam setiap bagian yang bisa dirasakan didalam masyarakatmu. Kamu telah dirasuki dan kini Aku, Bapamu, datang untuk membersihkan kamu dari penderitaan yang mengerikan ini. Kamu harus meminta tolong kepada-Ku, sebelum terlambat bagimu.

Kini hendaknya kamu mendaraskan doa Perjuangan (124) ini. Mintalah pertolonganKu.

Doa Perjuangan (124) : Dengarkanlah permohonanku akan kebebasan

Oh Allah, Bapa yang Maha Rahim, Pencipta segala sesuatu, dengarkanlah permohonanku akan kebebasan.

Lepaskanlah aku dari rantai perbudakan dan lindungilah aku dari penganiayaan jahat ini.

Tolonglah aku untuk mengenali Kebenaran dan datanglah segera menolongku,

terutama ketika aku kebingungan dan meragukan SabdaMu.

Ampunilah aku jika aku menentang Engkau

dan bawalah aku menuju tempat perlindunganMu didalam FirdausMu Yang Baru diatas bumi. Amin.

WaktuKu untuk mengumumkan Kedatangan Kedua dari PuteraKu sudah dekat. Waktu akan bergerak dengan cepat dan pemerintahan musuh-musuhKu, meski berlangsung singkat, namun ia terasa sangat panjang, karena besarnya kekejaman yang mereka lakukan kepada anak-anakKu. Mereka tak akan memperlihatkan kesetiaan, apapun juga bentuknya, kepada orang-orang bodoh, yang bersumpah setia kepada binatang itu. Sama seperti setan membenci Aku, maka dia juga membenci semua anak-anakKu, yang benar maupun yang tidak benar. Ini adalah sebuah panggilan demi keselamatan mereka yang tidak mau mempertanyakan segala bidaah yang akan segera disampaikan. Hendaknya kamu selalu bertanya dan bertanya tentang segala keraguan yang muncul, yang merasuki jiwamu, pada saat kamu merasa tidak bahagia dengan sebuah doktrin yang baru, yang terasa tidak benar didalam hatimu.

Aku tidak memberi kewenangan untuk membuat hukum atau sakramen yang baru untuk diperkenalkan dalam Nama KudusKu.

Bapamu yang mengasihi

Allah Yang Maha Tinggi

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *