Allah Bapa : Tak ada yang tidak Kulakukan demi anak-anakKu. Tak ada pengurbanan yang terlalu besar

Allah Bapa : Tak ada yang tidak Kulakukan demi anak-anakKu. Tak ada pengurbanan yang terlalu besar

Minggu, 9 Februari 2014, jam 19.00

PuteriKu yang terkasih, tak ada yang tidak Kulakukan demi anak-anakKu. Tak ada pengurbanan yang terlalu besar

Aku telah merendahkan DiriKu agar Aku bisa menempatkan HatiKu di kaki mereka namun mereka masih terus saja menginjak-injaknya. Aku merendahkan DiriKu dengan cara memanggil-manggil mereka melalui Pesan-pesan ini namun mereka memperolokkan dan mencibirkan Aku.

Aku mengijinkan mereka untuk menyiksa dan membunuh PuteraKu namun mereka menyepelekan Kurban Besar yang Kulakukan demi mereka, untuk memberi mereka dengan kehidupan dan membebaskan mereka dari perbudakan setan.

Aku meminta mereka untuk memperbaki jalan hidup mereka, namun mereka mengabaikan Aku. Aku mengutus jiwa-jiwa pilihan untuk berbicara kepada mereka dan mewartakan SabdaKu, namun orang-orang itu meludahi wajah mereka.

Aku mengirimkan berbagai hukuman kepada mereka namun mereka tidak mau belajar dari semua itu. Sebaliknya, mereka mengatakan bahwa semua itu hanyalah sebuah kejadian yang menyimpang, dan tidak ada hubungannya denganKu.

Aku mengirimkan KasihKu kepada mereka, melalui berbagai Karunia yang ajaib yang diberikan melalui para visiuner, penglihat, para kudus dan para nabi, namun hanya sedikit saja yang memanfaatkan hal ini. Tandailah SabdaKu sekarang ini, Kitab Kebenaran adalah merupakan Karunia terbesar yang diberikan olehKu kepada dunia, sejak Aku mengutus Putera TunggalKu untuk menebus kamu. Aku mewariskan Karunia Berharga ini agar ia bisa membuka hatimu, membebaskan jiwamu dari perlekatannya kepada godaan-godaan setan dan menolong mempersiapkan dirimu bagi KerajaanKu.

Campur TanganKu yang kuat saat ini berarti bahwa kecepatan dari penyebar-luasan SabdaKu sejak saat ini akan mengejutkan dan mengherankan banyak orang. Jika kamu mendengar SabdaKu dibicarakan dalam setiap bahasa, dimana kelompok kecil dari campur tangan manusia terlibat, kamu akan diberi bukti akan Kuasa dari Roh Kudus.

Aku akan memastikan bahwa KaryaKu tetap bertahan. Aku akan berjalan melewati mereka yang berusaha menahan TanganKu. Aku akan mengesampingkan mereka yang dituntun oleh roh setan dan menulikan suara-suara mereka yang menyedihkan.

Dengan hempasan TanganKu Aku akan membungkam mereka yang berusaha untuk menghentikan Aku, ketika Aku hanya ingin menyelamatkan setiap jiwa. Aku bertekad untuk tidak membiarkan Karya ini diabaikan, karena sekali Aku memberikan KuasaKu kepada sebuah Misi, seperti saat ini, kamu boleh merasa pasti bahwa kuasa manusia tak ada artinya apa-apa dibandingkan dengannya.

Tenanglah, anak-anak yang terkasih, dan percayalah kepada-Ku, Bapamu yang mengasihi. KasihKu begitu besarnya hingga ia tak bisa dilunturkan, betapapun besarnya dosamu. Aku mengijinkan terjadinya cobaan-cobaan ini, kesulitan-kesulitan ini, serta rencana-rencana jahat ini untuk menghapus semua jejak PuteraKu, namun hanya untuk sesaat saja.

Janganlah takut akan Rencana-rencanaKu, karena ia memiliki sebuah tujuan dan itu adalah untuk menghapus semua kejahatan dan membawa kepada kamu semua sebuah kehidupan Kemuliaan seturut dengan Kehendak KudusKu. Hendaklah kamu memandang ke depan. Apa yang Kuminta darimu adalah agar kamu berdoa dan mengikuti apa yang telah Kuberikan kepadamu saat ini, melalui Misi KudusKu ini untuk membawa kepada kamu semua Karunia terbesar yang tak ternilai ini, yang telah Kuciptakan bagi kamu didalam Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru – FirdausKu Yang Baru – seperti yang dimaksudkan sejak semula ketika Aku menciptakan Adam dan Hawa.

Ingatlah selalu akan KasihKu kepada kamu semua, ketika kamu merasa lemah atau tak berdaya, karena KasihKu ini begitu besarnya hingga berada diluar pengertianmu.

Bapamu yang mengasihi

Allah Yang Maha Tinggi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *