Allah Bapa : Kehendak bebas yang diberikan kepada umat manusia telah berarti bahwa banyak dari anak-anakKu yang terdorong untuk menjauhi Aku

Allah Bapa : Kehendak bebas yang diberikan kepada umat manusia telah berarti bahwa banyak dari anak-anakKu yang terdorong untuk menjauhi Aku

Selasa, 21 Januari 2014, jam 15.44

PuteriKu yang terkasih, KehendakKu dilaksanakan sementara pilihan bebas manusia untuk melaksanakan keinginannya sendiri akan segera berakhir.

Aku memberi kehendak bebas kepada manusia. Ia adalah sebuah Karunia. Aku memberikan Karunia ini bersama dengan karunia-karunia lainnya, kepada anak-anakKu. Meski mereka memilih keinginan mereka sendiri, lebih dari pada apa yang Kuinginkan atas mereka, tetapi Aku masih menghormati kehendak bebas mereka.

Aku mengasihi anak-anakKu tanpa syarat. Aku tak bisa tidak mengasihi mereka, meski mereka menentang Aku dengan berbagai cara. Kehendak bebas yang diberikan kepada umat manusia telah berarti bahwa banyak dari anak-anakKu yang terdorong untuk menjauhi Aku untuk mengejar janji-janji yang menggiurkan yang menggoda mereka setiap hari, ketika mereka menginginkan kecantikan, kekayaan, popularitas dan kekuasaan, dimana semua itu menjauhkan mereka dariKu.

Aku adalah Tempat Perlindungan mereka, namun mereka tidak menyadari hal ini. Dalam DiriKu mereka bisa menemukan awal dan akhir dari segala sesuatu yang memberi mereka kenikmatan, damai dan kasih.

Meski setan menggunakan kehendak bebas yang Kuberikan kepada manusia untuk membujuk mereka, tetapi Aku akan mengambil semua pendosa kembali kepada KerajaanKu ketika mereka akan menyadari bahwa semua yang mereka cari itu untuk membawa damai bagi mereka, telah gagal untuk memuaskan mereka. Waktunya sudah dekat bagi KerajaanKu untuk digenapi. Aku berjanji kepadamu, bahwa jiwa-jiwa akan merasa terdorong untuk berlari kepada-Ku, Bapa mereka yang mengasihi, ketika saatnya tiba nanti. Kemudian mereka akan melepaskan jaring laba-laba yang menutupi mata mereka, kulit keras yang menutupi hati mereka, serta kegelapan didalam jiwa mereka, dan mencari Aku.

Anak-anakKu, percayalah selalu akan KasihKu yang besar kepada kamu masing-masing, karena bagaimana mungkin Aku bisa berbuat yang lain? Kamu adalah milikKu, laksana anggota TubuhKu, serpihan JantungKu. Menjauhkan kamu dan menghilangkan kamu adalah seperti kehilangan anggota TubuhKu sendiri. Maka ketika Aku melakukan Panggilan yang terakhir setelah segala upaya telah dilakukan untuk merebut hatimu, bersegeralah kamu. Aku menunggu. Aku akan membawamu dan memelukmu kedalam Kerajaan KudusKu, jauh dari segala gangguan.

Pada hari itu kamu akan melupakan keinginanmu sendiri dan menyatu dengan KehendakKu, karena hal itu tak ada gunanya bagimu, tidak menjadi perhatianmu lagi, karena ketika kamu telah kembali kepada-Ku, kita akan dipersatukan menjadi satu kesatuan.

Bapamu yang mengasihi

Allah Yang Maha Tinggi

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *