Allah Bapa : Nama-nama mereka yang ada didalam Kitab Kehidupan menjadi sasaran utama dari binatang itu

Allah Bapa : Nama-nama mereka yang ada didalam Kitab Kehidupan menjadi sasaran utama dari binatang itu

Sabtu, 3 Agustus 2013, jam 13.17

PuteriKu yang terkasih, Aku memanggil umat manusia dari Kerajaan Yang Maha Tinggi dan Maha Kudus.

Anak-anak kecil-Ku yang malang, betapa kamu menderita karena dosa Lucifer, tetapi ketahuilah bahwa dengan Kuasa-Ku Yang Maha Besar, Aku akan menghalau dia dan seluruh malaikat durhaka dari muka bumi. Saat itu sudah dekat, maka hendaklah kamu bersiap-siap.

Ketahuilah bahwa para malaikat durhaka serta para iblis tidak bisa dikenal dan dilihat oleh sebagian besar dari kamu, namun mereka itu berjalan diantara kamu, menggodai kamu setiap hari agar kamu terjatuh. Jika kamu dibawa menuju jerat penipuannya, segera kamu akan mendapati dirimu tak bisa beristirahat dengan tenang ataupun menemukan damai sejati didalam jiwamu.

Aku mengatakan bahwa mereka yang dituntun oleh nabi palsu itu akan mendapati dirinya tersesat dan bingung ketika mereka menerima tipuan besar itu, dimana mereka akan menjadi kurban yang dilakukan secara sukarela. Jika kamu datang kepada-Ku dan Putera TerkasihKu, Yesus Kristus, maka hal itu tidak akan terjadi pada dirimu. Kamu akan percaya bahwa Sakramen-sakramen nampaknya sama saja, meski ia dihadirkan kepadamu secara berbeda. Ia akan menjadi bejana-bejana yang kosong dan tidak lagi ia bisa diterima olehKu.

Dunia ini adalah milikKu, namun anak-anakKu tidak mau denganKu, Bapa mereka yang mengasihi, Pencipta mereka. Pikiran mereka telah disumbat dan setan telah menggunakan Karunia KecerdasanKu untuk menggodai mereka agar percaya bahwa Aku tidak mungkin Ada. Mereka yang tidak percaya kepada-Ku, tak akan memiliki kasih, kebahagiaan ataupun damai sejati didalam hidup mereka. Merekapun tidak akan menerima Kehidupan Kekal. Sebaliknya, mereka akan hanya mencari kenikmatan-kenikmatan daging, meski mereka tahu bahwa hidup mereka di dunia hanya sebentar saja.

Sebagai Bapa yang mengasihi mereka masing-masing, Aku akan menarik mereka kepada-Ku melalui Kerahiman Yang Besar dari Putera-Ku. Kuasa-Ku adalah maha besar dan setan, Lucifer-Ku, yang telah memutuskan hubungannya dari Pangkuan-Ku, karena kesombongannya, tak akan bisa mengalahkan Aku. Karena itu mereka yang mengikuti dia, telah menaruh penghalang yang sama diantara dirinya dengan Aku. Mereka akan tahu melalui tanda-tanda yang kini Kuberikan bahwa hanya ada Satu Allah, Satu Pencipta, Satu Surga. Segala surga yang diceritakan itu, oleh nabi-nabi palsu di dunia, yang menyesatkan anak-anakKu dariKu, tidak ada dan tak bisa ada. Aku adalah serba ada. Aku menciptakan segalanya. Aku akan mengakhiri segalanya. Segalanya harus terjadi seturut Kehendak KudusKu. Lawanlah KehendakKu, maka kamu tak akan menjadi apa-apa. Terimalah KehendakKu, maka kamu akan tetap menjadi anakKu.

Bagi mereka yang sungguh percaya kepada-Ku, janganlah kamu menolak PuteraKu, Yesus Kristus. Aku datang ke dunia melalui PuteraKu, untuk membawa kamu kembali kedalam Kerahiman-Ku, namun kamu menolak Dia. Kamu membunuh Dia, namun kamu tak bisa membunuh Kasih-Ku kepadamu. Inilah sebabnya Aku mengijinkan PenyalibanNya untuk membawa keselamatan bagimu. Hal ini, kematian PuteraKu di kayu salib, menjadi jalanmu menuju keselamatan. KematianNya bukanlah seperti apa yang nampak, sebagai sebuah kegagalan di mata setan. Adalah melalui tindakan penderitaan yang besar ini, yang ditanggung dengan kerendahan hati yang besar, yang telah mengalahkan setan. Dan karena kematian PuteraKu di kayu salib maka kuasa setan atas umat manusia dikalahkan. Meski dia tak bisa membawa semua anak-anakKu bersamanya menuju lembah, tetapi banyak orang yang terbujuk oleh tipuannya. Inilah sebabnya kamu harus berjuang, anak-anak, bukan hanya bagi jiwamu sendiri. Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan mengasihi PuteraKu. Jika kamu mengasihi PuteraKu, maka hendaknya kamu menolongNya menyelamatkan jiwa semua pendosa.

Aku memanggilmu untuk mengatakan kepadamu bahwa jika Aku memanggil jiwa-jiwa, terutama mereka yang tidak mengenal Aku, maupun mereka yang telah mengenal Aku, tetapi tidak mau menerima Perintah-perintahKu, bahwa mereka telah memiliki banyak waktu untuk menyelamatkan dirinya dari siksaan kekal.

Nama-nama mereka yang ada didalam Kitab Kehidupan menjadi sasaran utama dari binatang itu. Banyak dari jiwa-jiwa ini adalah para pengikut PuteraKu dan setia kepada GerejaKu. Mereka akan berpaling kepada Putera-Ku dengan menerima hukum-hukum yang baru, yang bukan berasal dari Putera-Ku, dimana hal itu dipaksakan untuk mereka terima sebagai sebuah agama yang baru. Agama baru ini telah dirancang secara hati-hati sekali selama bertahun-tahun. Ia mengikuti ritus-ritus setan tetapi banyak orang yang tidak menyadari hal ini. Jika kamu menerima ritus-ritus ini, maka kamu memberi kuasa kepada setan. Jika kamu memberikan kuasa ini, maka kamu membutuhkan lebih banyak lagi doa, karena dia akan menghancurkan tubuh dan jiwamu.

Anak-anakKu, kini Aku campur tangan melalui pemurnian-pemurnian di dunia. Jiwa-jiwa malang yang kehilangan nyawa mereka didalam pemurnian-pemurnian ini sedang menolong menyelamatkan kamu yang tersesat menjauh dariKu.

Jika kamu merasa takut oleh kejahatan setan beserta pengaruhnya dalam kehidupanmu, ingatlah bahwa Aku akan menghancurkan wakil-wakilnya di dunia. Aku akan mempersingkat waktu penderitaanmu karena Aku ingin menyelamatkan jiwa-jiwa. Jika Aku membiarkan kejadian ini terus berlangsung, Aku tak akan bisa menyelamatkan seluruh jiwa-jiwa yang nama-namanya tertulis didalam Kitab Kehidupan.

Bapamu yang mengasihi

Allah Yang Maha Tinggi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *