Allah Bapa – Peringatan tentang adanya kultus setan serta doktrin zaman baru (New Age)

Allah Bapa – Peringatan tentang adanya kultus setan serta doktrin zaman baru (New Age)

Jumat, 2 Maret 2012 jam 12.20

PuteriKu, cobaan-cobaan yang dialami oleh umat manusia akan semakin meningkat selama pemurnian akhir yang diperlukan ini sebelum Kedatangan Kedua dari PuteraKu Yesus Kristus.

Dunia sedang dipersiapkan bagi peristiwa yang mulia ini yang dijanjikan sebagai hadiah terbesar dariKu sejak penciptaan Surga itu. 
Nantikanlah peristiwa ini dengan antisipasi karena Surga yang baru ini adalah yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap pria, wanita dan anak-anak.

Persiapkanlah dirimu, sehingga kamu, keluargamu, dan para sahabatmu menjadi layak untuk bisa berjalan didalam KerajaanKu Yang Baru itu, yang berada dibawah pemerintahan PuteraKu yang terkasih, Yesus Kristus.

Anak-anak, jika kamu mengabaikan permintaanKu ini maka kamu akan kehilangan hak warismu.

Seandainya para pendosa menyaksikan satu menit saja atas ciptaanKu yang mulia ini mereka akan tersungkur ke tanah dan memohon belas kasihKu agar bisa memasuki pintu-pintunya.

Hanya mereka yang memiliki kasih yang murni dan rendah hati kepadaKu, sebagai Bapa Surgawi mereka dan kepada PuteraKu yang terkasih, Yesus Kristus, yang bisa menikmati keberadaan yang penuh kedamaian dan kemuliaan ini.

Tetapi sayangnya, setan telah membutakan banyak sekali jiwa dari anak-anakKu sehingga mereka tak bisa membedakan kebenaran dari khayalan.

PuteriKu, kebohongan yang mengerikan sedang disebarkan melalui kultus setan serta doktrin-doktrin dari zaman baru.

Anak-anakKu yang malang, yang tergoda oleh kebohongan yang terbungkus dalam fatamorgana yang indah, percaya akan adanya sebuah planet yang baru.

Mereka dijanjikan dengan sebuah surga yang berbeda. Namun sebenarnya hal itu tidak ada.

Ketika setan membujuk dan bisa memenangkan hati mereka yang percaya kepadanya, maka dia akan menyiksa mereka selamanya.

Jika kamu menyaksikan kengerian yang terpancar dari wajah mereka, ketika setelah kematian mereka mendapati dirinya berada didalam cengkeraman setan, hal itu akan bisa mengoyakkan jantungmu.

Begitu malangnya nasib mereka nanti sehingga penting sekali agar kamu memperingatkan jiwa-jiwa itu akan siksaan yang ada didepan mereka.

Berdoalah bagi mereka. Jangan berhenti. Dalam banyak kasus, hanya penderitaan dari jiwa-jiwa kurban saja yang bisa menyelamatkan mereka dari api neraka.

Bagi mereka yang percaya kepadaKu, Allah Bapa, Aku memanggilmu sekarang agar menolak allah-allah palsu, berhala-berhala, doktrin palsu, para peramal nasib, serta doktrin dari zaman baru dimana semua itu adalah hampa belaka.

Semua itu diciptakan oleh si raja penipu, setan, pembohong yang cerdik.

Dia tak akan berhenti berusaha menarik anak-anakKu yang amat berharga dariKu.

Aku meminta kepadamu, anak-anak, agar berdoa bagi jiwa-jiwa ini sebagai penghiburan bagiKu, Bapamu yang mengasihi.

Hiburlah Aku. Pada saatnya nanti kamu akan mengerti misteri dari Kerajaan SurgawiKu. 

Pada saatnya nanti misteri dari Kehendak IlahiKu akan dibuka. 

Pada saatnya nanti, melalui kesetiaan dan kasihmu kepadaKu, kamu akan menolong Aku mempersatukan keluargaKu didalam Kerajaan itu, yang sejak awal diciptakan bagi semua anak-anakKu.

Terima kasih, puteriKu, atas penderitaanmu. Terima kasih anak-anakKu, atas tanggapanmu terhadap panggilanKu dari Surga ini.

Aku memberikan segala berkatKu sekarang, namun kamu harus memintanya kepadaKu.

“Bapa Surgawi, tolonglah aku untuk menjadi kecil seperti anak-anak, di mataMu. Aku memohon curahan rahmatMu atas diri kami agar kami bisa menjawab panggilanMu untuk menyelamatkan semua anak-anakMu. Amin”.

Bapa Surgawimu yang mengasihi

Allah Yang Maha Tinggi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *