Allah Bapa : Tak ada evaluasi ilmiah akan masuk akal ketika dua matahari terlihat

Allah Bapa : Tak ada evaluasi ilmiah akan masuk akal ketika dua matahari terlihat

Minggu, 10 Nopember 2013, jam 15.00

PuteriKu yang terkasih, KeinginanKu adalah untuk mengumpulkan semua anak-anakKu bersama-sama, sangat segera, untuk menyaksikan JanjiKu. KaruniaKu yang besar itu akan datang di tengah-tengah penganiayaan spirituil yang mengerikan ketika segala-galanya yang berhubungan dengan Aku, ditolak. Allah-allah palsu, yang tidak ada sama sekali, akan dihadirkan kepada dunia. Dengan ditutupi oleh permukaan yang cemerlang, hal itu akan dirancang untuk menghentikan segala kepercayaan akan KeberadaanKu. Semua bidaah ini akan mematikan Terang Allah.

Segera, bintang-bintang tak akan bersinar lagi dengan intensitasnya yang besar. Segera, tanda-tanda yang baru dan tak terduga, yang akan menentang pemahaman ilmiah manusia akan diperlihatkan olehKu, kepada sebuah dunia yang tidak percaya ini, ketika permulaan dari campur tanganKu dinyatakan. Tak ada evaluasi ilmiah akan masuk akal ketika dua matahari terlihat. Tak ada definisi apapun dari pengetahuan manusia yang terbatas itu akan berarti. Ia akan berupa berbagai tanda yang diberikan kepada dunia dari Surga, dan orang-orang akan mengatakan bahwa kehidupan manusia yang lain ada di alam semesta ini.

Aku adalah Pencipta dari segala kehidupan. Aku menciptakan manusia. Aku menciptakan dunia. Jangan menyangkal hal ini, karena jika kamu melakukannya kamu akan mengikuti sebuah ajaran palsu. Setiap campur tangan dari Surga, dan hal ini akan banyak terjadi, akan diusahakan untuk dijelaskan. Jika kamu melihat tanda-tanda ini, ketahuilah bahwa Hari dari Kedatangan Kedua itu sudah dekat.

Aku memintamu, anak-anak yang terkasih, janganlah kamu menyangkal Aku atau menyangkal JanjiKu untuk membawa damai dan rekonsiliasi terakhir kepada dunia, yang akan menjadi milikmu jika kamu menerimanya menurut CaraKu, dan bukan caramu sendiri. Akhirnya KehendakKu akan dilaksanakan. Untuk mempersiapkan kamu, Aku akan menghadirkan kepada dunia banyak keajaiban di langit, di alam semesta dan sistem antar planet. Jika kamu menyaksikan peristiwa-peristiwa ini, Aku ingin kamu berbahagia, karena kamu akan tahu bahwa Aku sedang mewartakan kedatangan kembali dari PuteraKu untuk menggenapi JanjiNya akan keselamatan kekal.

Hapuslah air matamu. Aku tahu betapa sulitnya cobaan-cobaanmu. Aku mengacu kepada semua anak-anakKu, termasuk mereka yang percaya maupun tidak percaya, serta mereka yang berada didalam dosa berat, tidak satupun dari kamu yang dikecualikan. Jika kamu diperdamaikan dengan PuteraKu, maka kamu akan menjadi bagian dariNya, dan kamu akan memerintah bersamaNya didalam Surga, selamanya.

Bapamu yang mengasihi

Allah Yang Maha Tinggi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *