‘Allah’ yang mereka serukan itu bukanlah BapaKu yang terkasi

 ‘Allah’ yang mereka serukan itu bukanlah BapaKu yang terkasih

Selasa, 25 Februari 2014, jam 13.50

PuteriKu yang terkasih, telah dinubuatkan bahwa kebencian umat manusia terhadap Allah akan mencapai tingkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya di saat-saat akhir zaman ini. Orang-orang tak akan bisa membedakan antara yang baik dan yang jahat. Kebingungan yang besar akan merusakkan mereka hingga kemudian memerintahlah dalam diri mereka sebuah kegelapan jiwa, yang tak memberi rasa damai pada mereka.

Alah akan ditolak. Aku, Putera TunggalNya, akan diperolokkan dan KeilahianKu disangkal. Semua orang yang mengasihi Aku akan tergoda untuk menjauhi segala sesuatu yang Kuajarkan pada mereka. Semua orang yang menyangkal Aku, akan berusaha untuk membenarkan penilaian mereka yang seperti itu. Alasan mereka adalah ini. ‘Yesus – demikian kata mereka  – hanyalah sekedar tokoh, yang diutus untuk mengajari orang-orang akan Kebenaran.’ Segera mereka akan percaya bahwa KeilahianKu hanyalah sebuah kebohongan dan hanya kesetiaan kepada Allah saja, Allah Kebaikan, yang diperlukan, bagi semua agama, sehingga mereka bisa dipersatukan bersama-sama.

‘Allah’ yang mereka serukan itu bukanlah BapaKu yang terkasih. Sebaliknya, mereka akan mengidolakan roh-roh kepalsuan, yang menyamar sebagai para malaikat Allah. Sementara dunia bersukacita, bersama-sama dengan umat Kristiani yang tetap setia kepada-Ku, serta umat Yahudi yang tetap setia kepada BapaKu, maka Saat bagi KedatanganKu Yang Kedua akan turun secara tiba-tiba hingga hanya sedikit saja orang yang siap. Kemudian penganiaya itu akan dibungkam, yang jahat dihancurkan dan mereka yang nama-namanya tertulis didalam Kitab Kehidupan akan dipersatukan dan menjalani sebuah kehidupan kemuliaan kekal.

Yesusmu

 

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *