Empat bagian dunia yang Kumaksud itu adalah empat buah kekaisaran besar – Amerika, Rusia, Eropa dan Cina

Empat bagian dunia yang Kumaksud itu adalah empat buah kekaisaran besar – Amerika, Rusia, Eropa dan Cina

Selasa, 24 September 2013, jam 11.18

PuteriKu yang terkasih, empat bagian dunia yang Kumaksud itu adalah empat buah kekaisaran besar – Amerika, Rusia, Eropa dan Cina. Seluruh nubuatan yang disampaikan akan melibatkan kekuatan-kekuatan ini, dimana di sekitarnya akan terjadilah segala kekacauan di bidang agama serta struktur politik.

Syria dan Mesir, melalui berbagai kekacauan didalam negeri mereka, akan menjadi katalis bagi sebuah perang besar yang akan melibatkan empat kekuatan itu. Masing-masing kekuatan ini akan saling terhubung untuk menciptakan sebuah rejim persekutuan, yang akan digunakan untuk mengendalikan kekayaan serta penduduk dunia.

Perang agama akan menjadi isu utama bagi pengendalian ini dan para pemimpin yang ditunjuk didalam Gereja-gerejaKu Kristiani akan dikalahkan dan dihancurkan sebagai persiapan bagi kedatangan binatang itu, yang akan mengendalikan empat kekaisaran itu. Tidak satupun penguasa yang menyimpang dari Sabda Allah, atau yang berusaha untuk menghancurkan anak-anakNya, yang akan diberi kewenangan oleh Allah untuk menguasai dengan paksa mereka-mereka yang nama-namanya ada didalam Kitab Kehidupan. Dan sementara Aku berbicara mengenai umat Kristiani, dan perlunya mereka agar tetap setia kepada-Ku, Aku juga mengacu kepada umat Yahudi, karena pelindung mereka, Malaikat Agung Michael, akan mengawasi mereka dan menolong mereka untuk bertahan menghadapi penganiayaan, dimana mereka sebagai umat pilihan Allah, akan harus mengalaminya.

Rencana Allah telah dibuat dan semua malaikat dan para kudus di Surga kini telah siap, untuk menolong Aku didalam TugasKu ini, untuk mempersatukan semuanya dan melindungi mereka yang mengasihi Aku dari tipuan besar, yang diciptakan untuk menipu dunia ini. Belum pernah terjadi sebelumnya dimana kejahatan terhadap Allah dilakukan secara terorganisir seperti ini, yang dilakukan oleh bangsa manusia. Belum pernah terjadi dalam sejarah sebelumnya, dimana manusia yang dapat mati ini bisa memberikan penderitaan yang begitu besar seperti ini, melalui perebutan kekuasaan agar bisa mengendalikan segala sesuatu, seperti yang terjadi saat ini. Penganiayaan yang besar terhadap anak-anak Allah, yang diciptakan oleh setan dengan dukungan dari para pria dan wanita jahat dan haus akan kekuasaan, yang memiliki posisi kekuasaan yang besar, sedang dibuka di hadapan matamu. Namun banyak dari kamu yang tak bisa melihat karena kamu telah ditipu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *