Empat buah kekaisaran yang kuat akan muncul sebagai sumber utama dari mana peperangan akan diatasi

Empat buah kekaisaran yang kuat akan muncul sebagai sumber utama dari mana peperangan akan  diatasi

Sabtu, 21 September 2013, jam 12.22

PuteriKu yang terkasih, banyak hal akan terjadi di dunia sementara kekuatan dari nabi palsu itu bangkit dan siapa saja yang berani menentangnya akan disisihkan, terutama di tempat-tempat tertinggi didalam GerejaKu.

Pertentangan politik akan terjadi pada empat bagian dunia. Empat buah kekaisaran yang kuat akan muncul sebagai sumber utama dari mana peperangan akan diatasi. Sementara kekaisaran-kekaisaran ini semakin berkuasa, mereka akan mengendalikan berbagai bagian dunia ini, namun tidak semua, karena hal ini tidak diijinkan oleh BapaKu.

Masing-masing bangsa ini akan bertengkar sendiri, meski mereka mengaku bekerja sama. Sementara rasa ketidak-percayaan semakin besar, mereka akan berusaha mengungguli yang lainnya dan kemudian pertempuran akan muncul. Mereka akan menghancurkan berbagai bagian dari bangsa-bangsa mereka yang malang. Orang-orang yang menjadi warganya akan menjadi lemah, dimana demokrasi akan semakin diabaikan. Adalah orang-orang yang menderita dan tak berdosa inilah yang akan diberi dengan Perlindungan Allah jika mereka memiliki Meterai Allah Yang Hidup.

Janganlah mengabaikan Karunia cuma-cuma dari Allah ini. Meterai dari Allah Yang Hidup akan melindungi kamu dari kematian jasmani dan spirituil selama peperangan. Berikanlah meterai ini kepada sebanyak mungkin orang, yang kamu bisa,  di setiap bangsa.

Mesir dan Syria akan dilibatkan dalam perebutan kekuasaan, yang akan menimbulkan akibat bagi Israel. Musuh-musuh Yahudi memang banyak. Semua peperangan akan mengarah dan melibatkan kedua negara ini yang kemudian akan memunculkan sebuah pertempuran akhir, yang akan melibatkan Israel dan mereka akan menderita pembunuhan massal yang paling buruk sejak Perang Dunia II.

Kehancuran dan kebangkitan Yerusalem telah diramalkan dan peperangan ini harus terjadi sebelum nubuatan-nubuatan itu digenapi.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *