Kekacauan di negara-negara Arab akan menimbulkan kekacauan global. Italia menyulut kejatuhan

Kekacauan di negara-negara Arab akan menimbulkan kekacauan global. Italia menyulut kejatuhan

Selasa, 26 April 2011 

PuteriKu yang terkasih, air mata yang Kucucurkan karena anak-anakKu yang terkasih yang teraniaya di dunia ini yang menjadi kurban kekerasan dan penyalah-gunaan, tak pernah berakhir. Anak-anakKu yang amat berharga dan malang sedang menderita dimana-mana terutama di dunia Arab. Betapa Aku bersedih atas penderitaan mereka. Jiwa-jiwa miskin dan tanpa daya itu. Berdoalah bagi mereka, puteriKu, dengan mempersembahkan penderitaanmu sendiri bagi mereka.

Kekejaman yang sedang dilakukan di wilayah Arab akan terus berlangsung secara menyedihkan dan semakin banyak bangsa-bangsa Arab terlibat di berbagai konflik. Saat bagi pembunuhan pertama seperti yang Kukatakan kepadamu pada bulan Februari yang lalu, akan terjadi segera. Kekacauan di dunia Arab akan menyebar keseluruh penjuru dunia.

Italia akan menjadi sarana bagi kejatuhan, yang menyulut keterlibatan kekuatan global dalam sebuah peperangan, semua peristiwa ini adalah tak terelakkan, tetapi doa bisa meringankan penderitaan yang terjadi. Berdoalah puteriKu, agar orang-orang mau berpaling kepadaKu untuk meminta tolong dan tuntunan dalam melewati kekacauan ini.

Aku tidak ingin melihat anak-anakKu menderita. Namun mereka akan menderita hingga kebenaran itu dinyatakan selama Peringatan itu. Berdoalah bagi para diktator sesat itu yang akan membunuh jiwa-jiwa yang tak berdosa.

Aku memanggil semua hamba-hamba kudusKu di seluruh dunia agar mau menerima kenyataan bahwa nubuatan yang disampaikan didalam Kitab Wahyu kini sedang dibuka. Sebarkanlah kebenaran dari ajaran-ajaranKu dan selamatkanlah kawananmu sebelum waktunya habis. Bertindaklah sekarang. Laksanakan tugasmu bagiKu. Aku memanggil kamu yang telah mengabaikan ajaran-ajaranKu, agar kamu menghentikan perbuatanmu sekarang. Lihatlah kedalam hatimu dan katakanlah kebenaran ini kepada umatKu. Bahwa mereka tak bisa diselamatkan kecuali mereka mau mencari pengampunan atas dosa-dosa mereka. Mereka harus merendahkan dirinya di mataKu dan memintaKu karunia penebusan atas diri mereka.

Kamu, para hamba kudusKu (rohaniwan) kini harus berperanan didalam tugas yang diberikan kepadamu. Beranilah. Ajarkanlah kebenaran.

Juru Selamatmu yang mengasihi, Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *