Meterai ke tiga akan dinyatakan ketika manusia berebut makanan dimana kelaparan telah mencengkeram umat manusia

Meterai ke tiga akan dinyatakan ketika manusia berebut makanan dimana kelaparan telah mencengkeram umat manusia

Sabtu, 16 Maret 2013, jam 15.25

PuteriKu yang terkasih, gelombang pasang akan dilepaskan dan kehancuran yang disebabkan oleh banyaknya peperangan, akan muncul seperti yang dinubuatkan.

Saat bagi kedatangan nabi palsu itu akan bertepatan dengan pernyataan perang di seluruh dunia. Peperangan ini akan dipicu dalam sesaat dan manusia akan diselimuti oleh rasa takut karena akibatnya menjadi jelas. Peperangan akan berakar dan menyebar seperti badai di padang gurun, dimana ia akan mendapatkan momentum dan mengenai mereka yang merasa seakan rasa damainya telah terjamin, seperti pencuri di malam hari.

Banyak sekali negara akan terlibat hingga hal itu akan mengejutkan setiap orang. Segera antikris akan memperkenalkan dirinya ditengah pembunuhan massal yang terjadi. Kebingungan, rasa takut, hilangnya hasil panen, semua ini akan menambah masalah. Tidak lama sesudahnya, Meterai ke tiga akan dinyatakan ketika manusia akan berebut makanan dimana kelaparan telah mencengkeram umat manusia. Dalam keadaan kelaparan akan makanan, kelaparan didalam roh, kelaparan akan pertolongan, maka manusia akan menggapai apa saja atau siapa saja, yang menawarkan keringanan.

Panggung telah ditata bagi antikris untuk datang dan mengumumkan dirinya kepada dunia. Hingga saat itu umat manusia akan merasa sangat lega karena adanya manusia damai itu, yang menawarkan banyak pengharapan, hingga mereka menjadi budaknya secara sukarela. Mereka akan menjadi kurban dari rencananya yang terperinci untuk menata ulang dunia ini dan menyatukan semua bangsa bersama-sama. Mereka akan diberitahu bahwa rencana itu adalah demi kebaikan semua orang dan membersihkan dunia dari terorisme. Dia berkata akan memerangi para musuh dan yang akan dikuasainya, dimana para musuh itu tidak lain adalah para kurban tak berdosa yang dimanfaatkan olehnya didalam tipuan itu, yang akan diperlihatkannya kepada dunia.

Ketika damai itu, yang nampaknya semacam gencatan senjata, telah dipulihkan, maka datanglah tahap berikutnya, yaitu penyatuan atas semua bangsa-bangsa, semua agama, semua negara, menjadi satu. Disinilah persekutuan antara nabi palsu serta antikris itu menjadi nyata.

Mereka yang telah diberi dengan Kebenaran ini, dan yang nama-namanya ada didalam Kitab Kehidupan, akan tahu apa yang sedang terjadi ini. Yang lain-lainnya, yang buta terhadap Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu, tak akan begitu beruntung. Kemudian yang terjadi adalah berupa penantian. kesabaranKu berarti bahwa Aku akan berusaha menyelamatkan dan melindungi mereka yang tak bisa mengenali Kebenaran ini.

Kesabaran dan KerahimanKu akan berwujud campur tangan Ilahi dalam skala yang besar untuk menyelamatkan semua anak-anak Allah dari cengkeraman binatang itu, yang tujuan satu-satunya adalah mendorong perbuatan dosa. Hanya ada satu hal saja yang musti kau ketahui; dibalik daya tarik yang menawan dari antikris tersembunyi rencana untuk mendorong perbuatan dosa, sehingga umat manusia akan terpaksa harus membuat keputusan akhir – berpihak kepada binatang itu dengan menyangkal Allah. Ketika saatnya tiba, dan setelah setiap upaya dilakukan olehKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, maka hal itu akan selesai.

Hanya yang dipilih saja yang akan dibawa kedalam KerajaanKu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *