Meterai Kedua : Perang Dunia 3

Meterai Kedua : Perang Dunia 3

Rabu, 16 Mei 2012, jam 03.10 

PuteriKu yang terkasih, Aku harus memberitahu kamu bahwa sebuah perang dunia ke tiga akan terjadi di dunia.

Air mataKu mengalir seperti yang kau lihat sendiri. (Ketika Maria sedang menuliskan pesan ini, sebuah air mata mengalir pada foto Yesus yang ada dihadapannya).

Meterai Kedua akan segera dibuka seperti yang dinubuatkan oleh Yohanes Penginjil didalam Kitab Wahyu.

Ia akan mulai di Eropa.

Sistem perbankan akan menjadi penyebabnya dan Jerman, sekali lagi, akan terlibat didalam tragedi ini seperti yang terjadi pada dua peristiwa sebelumnya.

Ketika ia dimulai, banyak negara akan berusaha menyelamatkan eknominya, dan bencana itu akan mengenai Yunani serta banyak kejatuhan terjadi di Perancis.

Timur Tengah juga akan terlibat dengan Israel dan Iran akan berperang dan Suriah akan memainkan peranan besar didalam kejatuhan Mesir.

PuteriKu, Aku membangunkan kamu untuk mengatakan hal ini, bukan untuk menakut-nakuti kamu, tetapi untuk mendorong doa yang lebih banyak lagi bagi Eropa saat ini.

Karena perang dan tidak adanya uang, banyak panenan akan gagal, dan hal ini akan menuju kepada dibukanya Meterai Ketiga yang berarti munculnya kelaparan.

Inilah sebabnya mengapa Aku sekarang mendorong semua anak-anak Allah untuk menyimpan makanan kering dan yang tak dapat rusak, untuk memberi makan kepada keluarga-keluargamu. Adalah penting untuk menanam sendiri makananmu jika hal itu mungkin.

Tetapi ingatlah, bahwa doa bisa membatalkan banyak dari penderitaan ini.

Pengaruh dari perang ini adalah bahwa Gereja Katolik di dunia akan dipaksa untuk menjadi satu gereja tunggal di dunia dengan alasan demi penyatuan.

Penyatuan ini, atau yang merupakan damai yang palsu, akan mejadi kenyataan setelah antikris muncul dan menciptakan perdamaian yang palsu serta apa yang disebut sebagai akhir dari peperangan itu.

Pakta perdamaian ini akan melibatkan dunia Barat hingga Cina dan Rusia menjadi terlibat dalam masalah-masalah dunia.

Mereka (Cina dan Rusia) akan menimbulkan ancaman kepada ‘Binatang Bertanduk Sepuluh’, Eropa, dan akan menguasai mereka (Eropa) untuk memasukkan paham komunismenya.

Si Naga Merah (Cina) baru saja memperoleh pijakan yang kuat di dunia karena penguasaan mereka atas keuangan dunia.

Naga Merah dan Beruang Rusia tidaklah mengasihi Allah.

Mereka itu dituntun oleh antikris yang berasal dari timur dan yang bersembunyi dibalik pintu-pintu tertutup.

Ketika nubuatan ini terjadi maka seluruh dunia akan mempercayai pesan-pesan ini. Maka saat itu tak ada keraguan lagi.

Maka daraskanlah doa Perjuangan ini karena ia bisa membantu meringankan pengaruh dari peristiwa-peristiwa itu.

Doa Perjuangan (54) : Doa kepada Bapa untuk meringankan akibat dari Perang Dunia 3

Oh Bapa Surgawi, demi nama PuteraMu terkasih, Yesus Kristus, 

Yang sangat menderita demi dosa-dosa umat manusia, tolonglah kami di saat-saat yang sulit yang kami hadapi ini

Tolonglah kami agar bisa bertahan menghadapi penganiayaan yang direncanakan oleh para penguasa serakah dan mereka yang ingin menghancurkan Gereja-gerejaMu serta anak-anakMu

Kami mohon kepadaMu, Bapa yang terkasih, berilah makan kepada keluarga-keluarga kami dan selamatkanlah kehidupan mereka yang akan dipaksa untuk berperang melawan keinginan mereka sendiri 

Kami mengasihi Engkau, Bapa yang terkasih

Kami mohon kepadaMu, tolonglah kami di saat kami membutuhkan

Selamatkanlah kami dari cengkeraman antikris

Tolonglah kami untuk menghindari tanda ini, tanda dari binatang ini, dengan cara menolak untuk menerimanya

Tolonglah mereka yang mengasihi Engkau agar tetap setia kepada Sabda KudusMu setiap saat

Agar Engkau bisa melimpahi kami dengan rahmat untuk bertahan hidup didalam tubuh dan jiwa kami.

Amin

PuteriKu, Aku tahu bahwa berita ini mengejutkan, tetapi ingatlah bahwa doa dan Meterai dari Allah Yang Hidup didalam doa Perjuangan (33) akan melindungi para pengikutKu.

Sisa GerejaKu, kamu anak-anakKu, akan tetap hidup meski hal itu tidaklah mudah.

Kamu akan diganggu karena iman Kristianimu, namun kamu tak akan pernah menolak atau menyangkal Aku.

Bagi hal ini kamu akan memperoleh hadiah. HadiahKu yang berupa Meterai dari Allah Yang Hidup akan membuatmu tak terlihat oleh para musuhmu.

Daraskanlah doa itu setiap hari sejak saat ini dan seterusnya. Simpanlah doa ini didekatmu di rumahmu dan buatlah ia diberkati oleh imam.

Mulailah persiapanmu segera karena hari kejatuhan itu di Eropa sudah tidak jauh lagi.

Yesusmu

 

Peringatan akan perang nuklir

Selasa, 23 Nopember 2010

PuteriKu, kamu sedang menderita karena tugas yang kau lakukan ini demi Aku. Kegelapan yang kau rasakan itu berasal dari si penipu yang terus menyerang setiap saat melalui manusia, melalui kegelapannya untuk menghancurkan kamu. Ditengah perasaan putus asa yang kau alami itu, tetapi kamu selalu dilindungi. Dia, si penipu yang Kukatakan kepadamu, tak akan melukai jiwamu. Kamu harus terus berdoa Rosario Kudus agar menerima perlindungan dari siksaan. Dengan mendaraskan doa adorasi yang sangat kuat kepada IbuKu yang terberkati ini kamu akan merasakan perbedaannya.

Tugas ini yang terus kau usahakan demi Aku, tidaklah mudah, tetapi kamu harus tetap teguh, puteriKu. Karena ini merupakan tugas yang jika diungkapkan kepada dunia, akan membawa damai dan kepuasan kepada anak-anakKu.

Mereka, anak-anakKu, jika mereka mengerti kebenaran ini, mereka akan sadar bahwa dirinya tidak dibiarkan hancur dan dilupakan oleh Pencipta mereka. Penghiburan yang akan mereka rasakan melalui pengetahuan yang Kuberikan kepada mereka melalui buku ini akan menarik mereka semakin dekat kepadaKu.

Rencana bagi perang mendatang

Janganlah takut, puteriKu, kamu akan selamat meski kamu merasa lemah dan tidak pasti. Dunia ini termasuk negerimu akan mengalami lebih banyak lagi kesulitan akibat dari pengendalian global yang akan membuat orang-orang menjadi tak berdaya. Maka penting sekali untuk mempersiapkan diri sejak saat ini.

Aku telah mengatakan kepadamu sebelumnya bahwa kamu harus memberitahu kepada anak-anakKu agar mulai merencanakan sekarang sebelum perang global yang menakutkan itu terjadi. Perang itu, Aku berkata kepadamu, sedang dirancang oleh si Naga Merah saat ini. Naga itu, kekuatan baru di dunia, saat ini sedang merenacakan dan akan menghancurkan kota-kota di Barat. Saatnya sudah dekat. Berdoalah, berdoalah memohon pertobatan karena setan ini tak bisa dihentikan karena tidak ada cukup doa untuk mencegahnya. Berdoalah bagi jiwa-jiwa itu yang melalui perang nuklir mereka akan mati.

Tiga tahun sebelum rencana itu dibuka

Berdoalah bagi jiwa-jiwa itu sekarang. Sementara kekuatan global mengambil alih secara perlahan dengan kasih yang palsu, puteriKu, mereka berusaha mengendalikan kebebasanmu untuk hidup, makan dan berdoa. Itulah sebabnya umatKu harus berusaha bisa mencukupi kebutuhannya sendiri. Bercocok-tanamlah untuk makananmu. Carilah tempat perlindungan pada saatnya dimana kamu bisa bertemu dan memberi tempat bagi Juru Selamat Ilahimu. Tetaplah kuat. Jangan katakan kepada terlalu banyak orang mengapa kamu melakukan hal ini. Hanya membutuhkan waktu tiga tahun bagi tanda-tanda dari rencana ini untuk dinyatakan dihadapan matamu. Sejak itu rencana-rencanamu akan memperoleh dukungan seperti yang kau minta dan kau pikirkan, dari saat ke saat, yang tadinya dianggap aneh itu. Bercocok-tanamlah sekarang bagi kebutuhan makananmu. Belilah benih tanaman sekarang yang tak akan dijual lagi pada saat mendatang. Hal ini bisa memberi makan keluargamu sementara saat kelaparan global itu terjadi.

Pergilah sekarang dan bersiaplah. Juru Selamatmu yang mengasihi Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *