Meterai pertama adalah kemurtadan

Meterai pertama adalah kemurtadan

Rabu, 7 Maret 2012, jam 15.40

PuteriKu yang terkasih, katakanlah kepada anak-anakKu bahwa tak seorangpun memiliki pengetahuan atau kuasa untuk mengungkapkan kebenaran yang ada didalam Kitab Wahyu.

Betapapun besarnya mereka mengaku memiliki pengetahuan, tetapi hanya Aku saja, Yesus Kristus, Juru Selamat dan Penebus umat manusia, yang memiliki kuasa untuk mengungkapkan kepada dunia, apa yang ada didalam Kitab Kebenaran itu.

Hanya Aku saja, Anak Domba Allah, memiliki hak untuk menyampaikan kebenaran itu, yang diberikan kepada muridKu, Yohanes penginjil, sebagai sarana dari kebenaran, kepada dunia saat ini.  

Meterai pertama adalah kemurtadan, yang terlihat bukan saja diantara orang-orang yang tidak percaya, tetapi juga diantara mereka yang mengaku mengenal Aku dan mereka yang secara terbuka berkata bahwa mereka mengasihi Aku.
Inilah saatnya ketika iman yang benar disesatkan, ketika kamu, anak-anakKu, dihadapkan kepada ajaran yang sebenarnya merupakan penghinaan terhadap ajaran-ajaranKu yang sejati.

Aku berkata kepadamu, anak-anak, ketika kamu melihat iman serta ajaran-ajaran agama yang palsu ini muncul, kamu akan tahu bahwa inilah saatnya bagi meterai pertama untuk dinyatakan.

Lihatlah di sekitarmu dan apa yang kau saksikan? Agama-agama yang menghormati allah-allah yang baru yang belum pernah kau dengar sebelumnya. Agama-agama yang berdasarkan kepada fiksi ilmiah yang tidak masuk akal yang tak memiliki substansi. Kelompok-kelompok spirituil yang bukan berasal dari dunia ini tetapi yang dipercaya oleh banyak orang sebagai gambaran dari Kerajaan Surgawi dari BapaKu.

Jika kamu mengikuti mereka maka kamu hidup didalam fantasi.

Tidak satupun kepercayaan metafisik ini yang mewakili kebenaran.

Setiap ajaran yang menempatkan kamu di atas segala sesuatu yang lain adalah ajaran yang berasal dari setan.

Janganlah didengarkan. Berpalinglah dari tipuan yang keji ini.

Mereka yang mencari allah-allah palsu dan membaktikan hidup mereka dengan mengidolakan allah-allah palsu ini akan terpisah dariKu.

Jika kamu tidak mau berhenti dan berdoa memohon tuntunan dariKu maka Aku tak bisa menyelamatkan kamu.

Kamu dan semua orang yang dengan sadar menjauhi raja kegelapan itu akan diberi dengan karunia kearifan jika kamu mau meminta kepadaKu dengan melalui doa Perjuangan (36) ini untuk bisa mengenali Allah yang benar.

Yesus tolonglah aku karena aku tersesat dan bingung

Aku tidak tahu akan kehidupan setelah kematian

Ampunilah aku jika aku menentang Engkau dengan menghormati allah-allah palsu yang bukan Allah yang sebenarnya

Selamatkanlah aku dan tolonglah aku untuk mengenali kebenaran dengan jelas dan selamatkanlah aku dari kegelapan didalam jiwaku.

Tolonglah Aku untuk menuju terang kerahimanMu

Amin. 

Hanya ada satu Allah saja, Bapa, Putera dan Roh Kudus, didalam Satu Tritunggal Kudus.

Allah-allah yang lain adalah berasal dari setan, betapapun menariknya tipuan mereka.

Janganlah kamu menyia-nyiakan kehidupanmu yang kekal dengan bersumpah setia kepada iman-iman yang menghormati ajaran-ajaran zaman baru, termasuk reiki, yoga, meditasi zaman baru, kartu tarot, clairvoyance, bacaan psikis, serta penyembahan malaikat, yang berhubungan dengan guru-guru transendental.

Pelan tetapi pasti, praktek-praktek okultisme ini akan diterima bukan saja oleh masyarakatmu tetapi juga oleh Gereja-gereja Katolik dan Kristen lainnya.

Ajaran-ajaran dari agama-agama palsu itu disebar-luaskan dengan cepat hingga mereka bisa merebut jutaan anak-anak Allah yang kini bisa menemukan penghiburan palsu didalamnya hingga mereka tidak lagi mengakui keberadaan satu Allah yang sejati.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *