‘Para pembebas’ di Timur Tengah ingin mengendalikan bangsa Yahudi

‘Para pembebas’ di Timur Tengah ingin mengendalikan bangsa Yahudi

Sabtu, 11 Juni 2011 | [112.1] – [112.9]

PuteriKu yang terkasih, dengan kasih Aku berbicara kepadamu malam ini karena segera para pengikutKu akan semakin banyak dan mereka bersatu padu melawan si penipu. Saat ini dia dan kelompok-kelompok kaya dan berpengaruh, dimana dia bersembunyi dibalik mereka, sedang berencana untuk mengendalikan kamu semua, namun kamu tidak menyadari hal ini.

Mereka itu akan segera dihentikan, lebih cepat dari pada yang kau perkirakan. Banyak dari mereka yang akan bertobat selama saat Peringatan itu. Hal ini akan semakin melemahkan kelompok jahat dari Dunia Tunggal itu hingga banyak orang merasa bingung jalan mana yang harus ditempuh. Maka banyak orang yang akan kembali kepadaKu karena mereka mencari penebusan.

Balas dendam, pengendalian, kekuasaan, serta kebencian secara bersama-sama menciptakan ancaman yang terbesar bagi kelangsungan hidup umat manusia. Semua perang yang kau saksikan terjadi di Timur Tengah dan di tempat-tempat lain adalah hasil rekayasa. Semua itu bukanlah sebuah kebetulan. Sadarilah bahwa ada banyak negara tidaklah bangkit dan berjalan atas keinginan mereka sendiri. Mereka itu dituntun oleh Kelompok Jahat yang ada di semua pemerintahan. Pemerintahan itulah yang mengendalikan dunia ini. Para pemimpin ini di Timur Tengah kini sedang disingkirkan untuk memberi jalan bagi para pembebas, yaitu orang-orang yang mengaku bertindak adil dan menggunakan cara-cara damai untuk menolong anak-anakKu. Namun ini bukanlah tujuan akhir mereka. Tujuan mereka adalah mengendalikan umatKu yang terkasih, bangsa Yahudi, yang kini berada dalam ancaman dari segala penjuru.

Peristiwa-peristiwa ini akan disela oleh peristiwa Peringatan itu. Semua orang yang terlibat didalam Kelompok Global yang jahat ini harus menghadapi Aku satu demi satu ketika Aku memperlihatkan kepada mereka betapa mereka telah menentang Aku. Banyak yang akan jatuh berlutut  memohon penebusan.

Anak-anakKu, adalah penting bagi semua pendosa dimanapun mereka berada terutama mereka yang mengendalikan kehidupanmu, agar segera kembali kepadaKu. Semakin banyak pendosa yang datang kepadaKu semakin besar KerahimanKu melimpah. Berdoalah agar semua mereka yang menyaksikan Kebenaran itu , didalam Peringatan itu, mereka segera sadar bahwa Aku mengasihi mereka dan segera bertobat.

Doa, anak-anakKu, sangatlah kuat. Jika kamu berdoa kepada Allah Bapa dalam namaKu, demi keselamatan jiwa-jiwa maka Dia tak akan menolakmu.

Kesetiaanmu kepadaKu serta doa-doamu setiap hari sangat diperlukan untuk melepaskan cengkeraman setan atas anak-anakKu, yang memang adalah hak milikKu.

Juru Selamatmu yang penuh belas kasih

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *