Peperangan yang menyangkut Iran, Israel, Mesir serta Siria adalah saling berhubungan

Peperangan yang menyangkut Iran, Israel, Mesir serta Siria adalah saling berhubungan

Sabtu, 4 Februari 2012, jam 10.55

PuteriKu yang terkasih, kesetiaanmu kepadaKu terus diuji setiap hari. Banyak sekali yang berusaha menghentikan kamu didalam tugas bagiKu ini, namun mereka tak bisa melakukan hal ini karena perlindungan yang kudus diberikan kepadamu dari Surga. Mereka yang berusaha menimbulkan sakit, penderitaan, serta penyalah-gunaan atas dirimu, akan dihukum. Aku tidak akan membiarkan perbuatan itu.

Ingatlah, telah dinubuatkan bahwa tak ada manusia yang bisa menghentikan api Roh Kudus yang akan tercurah melalui pesan-pesanKu bagi seluruh umat manusia.

Karena itu Aku meminta agar kamu terus mengabaikan semua penghalang yang diletakkan dihadapanmu dan tidak menghiraukan kebencian itu sebab ia berasal dari setan.

Jika kamu terlibat didalam kebencian maka ia akan menyebar.

Abaikanlah hal itu maka ia akan mati karena ia tidak menemukan makanan yang diperlukannya untuk bisa bertumbuh dan membusuk.

Kini Aku memintamu untuk mengatakan kepada anak-anakKu bahwa peristiwa-peristiwa yang dinubuatkan didalam Kitab Wahyu kini sedang dibuka di dunia.

Anak-anakKu tidak perlu merasa takut karena iman dan doa-doa mereka akan menolong melarutkan segala akibat dari peperangan, pembunuhan, kelaparan dan kemurtadan ini.

Peperangan akan terjadi yang melibatkan Iran, Israel, Mesir serta Siria. Semuanya akan saling berhubungan.

Begitu juga Italia akan menderita kejatuhan yang dikaitkan dengan munculnya nabi palsu serta pasangannya, antikris.

Berdoalah yang banyak agar negara-negara tidak terseret kedalam sebuah kekuatan global yang akan mengendalikan uangmu. Sebab jika mereka sampai berhasil maka keadaan akan menjadi sangat sulit.

Berdoalah kepada Allah Bapa agar Dia mencegah kekejaman ini.

Berdoa bagi jiwa-jiwa orang lain akan menyelamatkan jiwamu sendiri. Inilah yang Kuminta. Doa.


Berdoalah juga memohon pertobatan.

Tidaklah lama lagi sejak sekarang hingga semuanya menjadi bisa dirasakan, puteriKu. Semuanya akan berjalan baik jika sekali pertobatan itu terjadi setelah Peringatan itu.

Pergilah sekarang dan katakanlah kepada anak-anakKu agar tidak merasa takut ketika mereka mewartakan SabdaKu. Aku akan berdiri disamping mereka.

Jika mereka diejek, mereka boleh merasa pasti akan kebenaran dari hal ini, Sabda KudusKu ini.

Yesusmu yang mengasihi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *