Peringatan akan perang nuklir

Peringatan akan perang nuklir

Selasa, 23 Nopember 2010

PuteriKu, kamu sedang menderita karena tugas yang kau lakukan ini demi Aku. Kegelapan yang kau rasakan itu berasal dari si penipu yang terus menyerang setiap saat melalui manusia, melalui kegelapannya untuk menghancurkan kamu. Ditengah perasaan putus asa yang kau alami itu, tetapi kamu selalu dilindungi. Dia, si penipu yang Kukatakan kepadamu, tak akan melukai jiwamu. Kamu harus terus berdoa Rosario Kudus agar menerima perlindungan dari siksaan. Dengan mendaraskan doa adorasi yang sangat kuat kepada IbuKu yang terberkati ini kamu akan merasakan perbedaannya.

Tugas ini yang terus kau usahakan demi Aku, tidaklah mudah, tetapi kamu harus tetap teguh, puteriKu. Karena ini merupakan tugas yang jika diungkapkan kepada dunia, akan membawa damai dan kepuasan kepada anak-anakKu.

Mereka, anak-anakKu, jika mereka mengerti kebenaran ini, mereka akan sadar bahwa dirinya tidak dibiarkan hancur dan dilupakan oleh Pencipta mereka. Penghiburan yang akan mereka rasakan melalui pengetahuan yang Kuberikan kepada mereka melalui buku ini akan menarik mereka semakin dekat kepadaKu.

Rencana bagi perang mendatang

Janganlah takut, puteriKu, kamu akan selamat meski kamu merasa lemah dan tidak pasti. Dunia ini termasuk negerimu akan mengalami lebih banyak lagi kesulitan akibat dari pengendalian global yang akan membuat orang-orang menjadi tak berdaya. Maka penting sekali untuk mempersiapkan diri sejak saat ini.

Aku telah mengatakan kepadamu sebelumnya bahwa kamu harus memberitahu kepada anak-anakKu agar mulai merencanakan sekarang sebelum perang global yang menakutkan itu terjadi. Perang itu, Aku berkata kepadamu, sedang dirancang oleh si Naga Merah saat ini. Naga itu, kekuatan baru di dunia, saat ini sedang merenacakan dan akan menghancurkan kota-kota di Barat. Saatnya sudah dekat. Berdoalah, berdoalah memohon pertobatan karena setan ini tak bisa dihentikan karena tidak ada cukup doa untuk mencegahnya. Berdoalah bagi jiwa-jiwa itu yang melalui perang nuklir mereka akan mati.

Tiga tahun sebelum rencana itu dibuka

Berdoalah bagi jiwa-jiwa itu sekarang. Sementara kekuatan global mengambil alih secara perlahan dengan kasih yang palsu, puteriKu, mereka berusaha mengendalikan kebebasanmu untuk hidup, makan dan berdoa. Itulah sebabnya umatKu harus berusaha bisa mencukupi kebutuhannya sendiri. Bercocok-tanamlah untuk makananmu. Carilah tempat perlindungan pada saatnya dimana kamu bisa bertemu dan memberi tempat bagi Juru Selamat Ilahimu. Tetaplah kuat. Jangan katakan kepada terlalu banyak orang mengapa kamu melakukan hal ini. Hanya membutuhkan waktu tiga tahun bagi tanda-tanda dari rencana ini untuk dinyatakan dihadapan matamu. Sejak itu rencana-rencanamu akan memperoleh dukungan seperti yang kau minta dan kau pikirkan, dari saat ke saat, yang tadinya dianggap aneh itu. Bercocok-tanamlah sekarang bagi kebutuhan makananmu. Belilah benih tanaman sekarang yang tak akan dijual lagi pada saat mendatang. Hal ini bisa memberi makan keluargamu sementara saat kelaparan global itu terjadi.

Pergilah sekarang dan bersiaplah. Juru Selamatmu yang mengasihi Yesus Kristus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *