Perkawinan sejenis adalah dosa berat

Perkawinan sejenis adalah dosa berat

Jumat, 16 Maret 2012, jam 22.20

PuteriKu yang terkasih, penderitaan dan sedihnya para pengikutKu yang malang yang harus menyaksikan, dengan tanpa daya, ketika hukum-hukum yang baru yang bertentangan dengan ajaran-ajaranKu diberlakukan, sedang mencapai tingkat yang tak terkirakan besarnya di dunia.

Anak-anak, bukan saja kamu harus menyaksikan dosa, tetapi kamu juga mengalami bahwa dosa-dosa itu dihadirkan kepadamu dimana kamu dipaksa untuk menerima hal itu sebagai hal yang manusiawi.

Aku mengacu kepada sebuah dosa secara khusus, yaitu perkawinan sejenis, yang dipaksakan untuk diterima sebagai hak asasi yang alami.

Kemudian kamu diminta untuk menerima kejahatan ini sementara dosa ini dibawa kehadapan tahta BapaKu dalam sebuah gereja. Tidaklah cukup bagi orang-orang ini untuk membenarkan perkawinan sejenis didepan hukum, tetapi mereka juga mau memaksa Allah Bapa untuk memberikan berkatNya kepada mereka. Tetapi Dia tak akan memberikan hal ini karena ini adalah dosa berat di mataNya.

Betapa beraninya orang-orang ini berpikir bahwa adalah benar untuk menampilkan perbuatan yang sangat buruk ini didalam Gereja-gereja BapaKu.

Anak-anak, Aku mengasihi setiap jiwa.

Aku mengasihi para pendosa.

Aku membenci dosa mereka tetapi Aku mengasihi mereka.

Perbuatan sexual dari manusia yang sejenis tidaklah diterima di mata BapaKu.

Berdoalah bagi jiwa-jiwa ini karena Aku mengasihi mereka, tetapi Aku tak bisa memberi mereka dengan rahmat yang mereka inginkan.

Mereka harus sadar bahwa betapapun besarnya mereka berusaha untuk melakukan perkawinan sejenis, mereka tidak berhak untuk menerima Sakramen Perkawinan kudus itu.

Sebuah Sakramen harus berasal dari Allah. Aturan-aturan untuk menerima Sakramen-sakramen harus berasal dari ajaran-ajaran BapaKu.

Kamu tak bisa memaksa BapaKu, Allah Yang Maha Tinggi, untuk memberikan berkatNya atau memberikan Sakramen-sakramen kudusNya jika hal itu tidak dihormati sebagai mana mestinya.

Dosa kini dihadirkan di dunia ini sebagai hal yang baik.

Seperti telah Kukatakan sebelumnya, dunia kini terbalik.

Kebaikan dianggap sebagai kejahatan dan orang-orang yang berusaha hidup didalam hukum-hukum Allah Bapa dicibirkan.

Kejahatan, bagaimanapun baiknya kamu membungkusnya,  tak bisa berubah menjadi perbuatan baik di mata BapaKu.

BapaKu akan menghukum mereka yang terus memamerkan dosa-dosa mereka dihadapanNya.

Ikutilah peringatan terhadap dosa-dosamu ini, yang terjadi ketika kamu tidak mau mematuhi Allah, dan ia tak bisa dan tak akan diampuni.

Hal ini karena kamu tidak mau menerima kenyataan dari dosa itu apa adanya.

Juru Selamatmu

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *