Perpecahan didalam GerejaKu akan terbagi dalam beberapa tahap yang berbeda

Perpecahan didalam GerejaKu akan terbagi dalam beberapa tahap yang berbeda

Minggu, 20 Oktober 2013, jam 17.48

PuteriKu yang terkasih, pergilah kamu semua ke seluruh dunia dan wartakanlah Injil, karena kamu harus melakukan hal ini sebelum penganiayaan terhadap GerejaKu dimulai dengan sungguh-sungguh.

Hendaknya kamu menaruh seluruh kepercayaanmu kepada-Ku dan merasa terhibur oleh pengetahuan bahwa ketika Hari Yang Agung itu tiba, kamu akan diangkat, didalam tubuh dan jiwamu, menuju PasukanKu, dalam sekejap mata saja. Inilah sebabnya, dengan kasih dan kesabaran, hendaknya kamu mengingatkan dunia ini akan Ajaran-ajaranKu. Ingatkanlah mereka bahwa dosa itu ada dan akan diampuni, namun lebih dahulu mereka harus meminta pengampunanKu. Betapapun mereka diberitahu bahwa dosa itu adalah sifat alami kedua bagi manusia, tetapi mereka harus sadar bahwa sebagai anak-anak Allah, mereka harus meminta rekonsiliasi setiap saat, betapapun nampak kecilnya dosa mereka. Dosa adalah yang memisahkan kamu dari Tuhan. Semakin banyak kamu berdosa, semakin gelap dirimu menjadi; semakin besar pula kesedihan yang kau rasakan dan kamu akan berada dalam keadaan kacau hingga tak ada yang lainnya, kecuali RahmatKu, yang bisa meredakan penderitaanmu dan membawa damai sejati kepadamu.

Ketahuilah bahwa ketika pemerintahan bidaah itu dimulai, bahwa mereka yang terlibat didalamnya akan merasakan kesepian dan kemalangan yang sangat menakutkan. Namun bagi dunia diluar, semuanya akan nampak bisa diterima oleh Gereja. Sementara kamu berjuang keras didalam batinmu, maka semua upacara-upacara, yang dilakukan dalam nama sebuah persekutuan gereja global, akan membuatmu merasa tidak nyaman. Dalam waktu 6 bulan sejak bidaah itu diperkenalkan didalam GerejaKu, maka banyak orang yang semula mengabaikan PanggilanKu, akan berlari dan mencari mereka yang masih setia kepada Sabda KudusKu. Kemudian PasukanKu akan semakin besar, bertumbuh dan mengumpulkan sisa-sisa dari seluruh Gereja Kristiani guna memerangi roh jahat itu.

Perpecahan didalam GerejaKu akan terbagi dalam beberapa tahap yang berbeda. Tahap pertama adalah ketika hanya mereka yang benar-benar mengenal Aku dan mengerti Kebenaran dari Kitab Injil, akan memutuskan bahwa mereka tak bisa menerima berbagai kebohongan dalam NamaKu. Tahap kedua akan terjadi ketika orang-orang menolak Sakramen-sakramen Kudus, seperti yang dimaksudkannya semula. Tahap ketiga adalah ketika Gereja-gerejaKu telah dicemarkan dan hal itu terjadi ketika para hamba kudusKu akhirnya akan memahami Kebenaran yang ada didalam Kitab Wahyu.

Para nabiKu tidaklah berbohong. Mereka itu tidak suka dengan apa yang diminta untuk mereka lakukan. Mereka hanya mewartakan Sabda KudusKu dan apa yang diperintahkan pada mereka untuk dilakukan dengan Kehendak Kudus dari BapaKu. Tanda-tanda bahwa nabi terakhir, satu-satunya nabi yang diberi ijin dari Surga saat ini untuk mempersiapkan dunia bagi Kedatangan Yang Kedua, telah tiba dan ada disini sekarang. Jika kamu mengerti bahwa berbagai nubuatan yang diberikan kepada dunia dari Surga, berpuncak disini, untuk meningkatkan imanmu dan memastikan bahwa kamu tetap setia kepada Sabda KudusKu, maka kamu akan menerima hal itu. Ketika hal itu terjadi maka kamu akan sadar dengan Kebenaran itu.

Bersiaplah. Damailah kamu, karena Aku akan berjalan bersamamu yang kini berkumpul untuk membentuk Sisa PasukanKu di dunia.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *