Salah satu pemimpin politik lainnya, yang pernah Kukatakan beberapa waktu yang lalu, akan segera dibunuh

Salah satu pemimpin politik lainnya, yang pernah Kukatakan beberapa waktu yang lalu, akan segera dibunuh

Selasa, 26 Februari 2013, jam 22.00

PuteriKu yang terkasih, salah satu pemimpin politik lainnya, yang pernah Kukatakan beberapa waktu yang lalu, akan segera dibunuh.

Aku ingin kamu mengungkapkan kepada semua orang, siapakah orang ini, setelah itu, melalui bukti yang diberikan kepadamu dan orang-orang lain, sehingga lebih banyak lagi orang yang akan menerima Kebenaran dari Pesan-pesan ini. Jiwa yang malang ini telah lolos dari kematian beberapa waktu yang lalu, namun popularitasnya yang baru akan menempatkan dia didalam bahaya. Dia adalah musuh dari kekuatan mason dan mereka tak akan membiarkan kepemimpinanya berlangsung lama.

Jika kamu, para pengikutKu, melihat berbagai nubuatan yang diberikan kepada jiwa tertentu terjadi, maka kamu akan tahu bahwa hal itu berbicara tentang Kebenaran dan hal itu diberikan dari Surga, karena mereka tak akan mampu melakukannya sendiri.

Adalah merupakan keinginanKu untuk membuktikan kepada mereka yang mencemooh Pesan-pesanKu, bahwa Aku, Yesus Kristusmu yang mengasihi, yang berbicara kepada dunia melalui nabi ini. Adalah sangat membahagiakan Aku jika mengetahui betapa besarnya kamu mengasihi Aku dan mengikuti doa-doa yang disampaikan kepadamu dari Surga, tetapi orang yang bersikap ragu-ragu itulah yang ingin Kupeluk.

Segera sebuah perpecahan akan terjadi di Eropa, semuanya berhubungan dengan Uni Eropa serta negara dimana Kursi Petrus berada. Hal ini akan mengakibatkan terjadinya sebuah perang yang berbeda dari pada perang-perang yang lain. Namun hal itu amat keji. Orang-orang akan saling bermusuhan dengan sesamanya di Jerman, Italia dan Perancis. Kamu harus berdoa agar para pengikutKu tetap kuat dan memastikan bahwa kelompok-kelompok doa ‘Jesus to Mankind’ segera dibentuk di negara-negara itu.

Saatnya telah tiba bagiKu, Yesus Kristus, Anak Domba Allah, untuk mengungkapkan lebih banyak lagi informasi yang terkandung didalam Meterai-meterai itu. Aku akan melakukan hal ini secara hati-hati, karena kamu harus dipersiapkan secara spirituil dan jasmani. Sebagai Allah Keadilan, Aku akan memastikan bahwa Aku akan menuntun kamu semua dan memberkati kamu dengan KekuatanKu sementara setiap lapisan diungkapkan satu demi satu.

Yesusmu yang mengasihi

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *