Setan merekrut kaum muda melalui budaya pop

Setan merekrut kaum muda melalui budaya pop

Sabtu, 4 Juni 2011 

PuteriKu yang terkasih, pertobatan yang terjadi sebagai akibat langsung dari pesan-pesanKu ini, kini semakin menyebar ke seluruh dunia. Berbahagialah, Aku berkata kepadamu, bahwa jika SabdaKu dibaca akan menyalakan jiwa-jiwa dimana-mana termasuk para pendosa. Ketika Aku memberikan SabdaKu kepada dunia ribuan tahun yang lalu melalui para rasulKu, ia memiliki akibat yang besar terhadap umat manusia. Saat ini, berbeda dengan para pengikut zaman dahulu dari Allah Bapa Yang Kekal dan Aku, PuteraNya Yesus Kristus, banyak sekali ajaran yang Kuberikan telah dilupakan.

PembicaraanKu melalui kamu, puteriKu, adalah upaya untuk menyederhanakan ajaran-ajaranKu yang dulu. Yang lebih penting lagi, alasanKu untuk berbicara kepadamu ini adalah untuk mengingatkan kamu, mengajari dan meniupkan Sabda KudusKu didalam pikiran anak-anakKu agar mereka bisa diselamatkan dari cengkeraman setan.

PuteriKu, Aku telah memenuhi jiwamu, melalui karunia Roh Kudus, dengan karunia kemampuan untuk membedakan. Kemampuan ini diberikan kepadamu bukan saja agar kamu bisa mengerti pesan-pesan ini tetapi juga untuk menyatakan kepadamu betapa jahatnya dosa itu. Kini jika kamu menyaksikan dosa maka kamu akan merasa sakit sedemikian besarnya hingga hal itu membuatmu merasa gelisah. Kini Aku memberimu sebuah rasa dari bagaimana Aku menderita jika Aku melihat anak-anakKu dikuasai oleh dosa.

Banyak dari kejadian yang kau saksikan setiap hari melalui media massa, film dan TV, bisa membingungkan kamu. Dosa itu jika hadir didalam jiwa ia akan menyatakan dirinya sedemikian hingga ia jelas terlihat melalui tanda-tanda tertentu. Kamu puteriKu, melalui rahmatKu kini bisa segera mengenali adanya dosa pada seseorang. Tanda pertama yang kau lihat adalah berupa kesombongan dan kecongkakan, dimana seseorang merasa dirinya lebih penting dari pada orang lain. Tanda lainnya lagi adalah yang merupakan akibat dari dosa kesombongan dan keserakahan.

Salah satu dosa yang banyak terjadi di dunia saat ini adalah berupa penyimpangan sexual. Jika dosa itu hadir di dunia maka ia selalu diselimuti oleh rasa humor. Ini adalah cara yang cerdik untuk meyakinkan orang-orang bahwa perbuatan itu adalah bagian yang alami dari manusia. Kamu tahu, puteriKu, setiap orang di dunia ini senang tertawa dan membutuhkan selera humor dimana hal ini merupakan karunia dari Allah. Karena itu jika ada tingkah laku sexual yang menyimpang yang diperlihatkan kepadamu maka ia lebih dahulu ditujukan agar kamu tertawa. Beginilah kejadian ini bukan saja merendahkan kaum wanita, tetapi juga mempengaruhi anak-anak muda sehingga mereka akhirnya menerima tingkah laku tak bermoral itu sebagai budaya pop yang normal.

Setan senang merekrut kaum muda. Maka dia menggunakan sarana-sarana modern untuk menyerang anak-anak dombaKu yang kecil itu. Mereka itu, anak-anakKu, akan dengan serta merta meniru tingkah laku menjijikkan itu yang kemudian didorong semakin jauh melalui tekanan dari rekan kelompoknya.

Peringatan bagi mereka yang terlibat didalam industri musik.

Kini Aku memperingatkan mereka yang berkecimpung didalam industri musik, film, serta dunia seni lainnya. Jika kamu terus mencemari anak-anakKu maka kamu akan dihukum dengan kerasnya. Kamu, anak-anakKu yang tersesat, adalah sebagai boneka dari setan. Dia menggunakan kamu dengan lebih dahulu membujukmu melalui daya tarik kekayaan, popularitas, serta kemewahan. Kemudian dia menguasai jiwamu. Setelah itu dia akan menyeretmu menuju kedalaman kejahatan dimana para iblisnya memasuki tubuhmu hingga mereka bisa bertindak mempertontonkan perbuatan nafsu dan penyimpangan sexualnya yang mengerikan. Sebelumnya kamu akan mengira bahwa itu hanyalah hiburan yang tidak berbahaya. Tidakkah kamu tahu bahwa jiwamu dicuri ? Tidakkah kamu peduli ? Tidakkah kamu menyadari bahwa jika kamu melakukan perbuatan sexual yang jorok ini kamu akan musnah selamanya ? Sementara itu kamu akan menginginkan lebih banyak lagi kesenangan semacam itu hingga akhirnya ia tidak lagi bisa memuaskan kamu. Setelah itu kamu akan menghancurkan dirimu sendiri. Mengapa kamu mengira bahwa ada banyak sekali dari kamu yang hidup didalam kepalsuan ini, yaitu budaya selebritis, yang kemudian melakukan bunuh diri ? Mengonsumsi obat terlarang hingga overdosis ? Merasa depresi. Keputus-asaan menguasai hati mereka ?. Tidakkah kamu sadar bahwa setan menginginkan jiwamu segera menjadi miliknya ? Semakin cepat kamu mati dalam keadaan dosa berat semakin cepat pula setan bisa mencuri jiwamu dari Allah, Bapa Yang Maha Kuasa, Penciptamu ?

Memang sulit bagi anak-anakKu yang terperangkap didalam kebohongan ini untuk menjadi sadar. Tetapi renungkanlah hal itu seperti ini. Meski kamu berada dalam keadaan berdosa, tetapi masih ada terang Allah yang tinggal dalam dirimu. Banyak pendosa dan kaum atheis yang tidak menyadari hal ini. Mereka melanjutkan perjalanan menurun didalam dosa dan semakin mendekati neraka. Namun hanya karena adanya terang Allah yang membuat mereka tetap sehat pikirannya. Tanpa terang Allah maka bumi ini akan berada didalam kegelapan. Kegelapan ini jika sekali dirasakan, ia akan menghantui kamu. Perbuatanmu yang berdosa bukan saja menjijikkan kamu tetapi kamu juga akan ingin berlari menjauh dan bersembunyi. Namun jika terang Allah itu secara tiba-tiba nampak bagimu maka kamu tak akan bisa tahan menyaksikan kemilau kuasanya.

Tanpa terang Allah maka hanya ada kegelapan jiwa yang total. Anak-anakKu, karena kamu tak pernah berbuat sesuatu tanpa terang ini maka kamu juga tak akan bisa hidup jika terang ini menjadi padam.

Berilah makan kepada jiwamu karena ialah yang akan pergi bersamamu menuju kehidupan berikutnya.

Peristiwa Peringatan itu akan memberimu sensasi demikian ini. Seandainya kamu berada dalam keadaan dosa berat, selama Peringatan itu, janganlah takut karena ia hanya sebagai sebuah peringatan saja. Namun yang menyedihkan, peristiwa itu amat mengejutkan karena dosamu itu dimana kamu akan bisa melihatnya dalam keadaan yang amat buruk hingga ia bisa mempengaruhi tubuh fisikmu. Namun janganlah kamu menunggu hingga saat itu. Lakukan sesuatu sekarang terhadap kehidupan spirituilmu. Renungkanlah kemuliaan jiwamu. Berilah makan kepada jiwamu karena ialah yang akan mengikuti kamu menuju kehidupan berikutnya nanti. Tubuhmu sendiri tak akan menimbulkan akibat apa-apa. Namun jika kamu menggunakan tubuhmu, yang diberikan kepadamu oleh Allah Bapa Yang Maha Kuasa, sebagai sebuah hadiah, dengan cara yang berdosa sehingga kamu juga membuat orang lain berdosa maka tubuhmu itulah yang menyebabkan kejatuhan dari jiwamu.

Anak-anakKu, renungkanlah kebahagiaan masa depanmu. Karena waktumu di dunia ini hanya sedikit sekali jika dibandingkan dengan waktu keberadaanmu nanti. Jika kamu gagal memelihara jiwamu maka dijamin kamu akan merasakan kesepian didalam neraka dimana tak ada kehidupan lain kecuali siksaan dan rasa sakit selamanya.

Setiap hari ada jutaan jiwa yang mengalir deras menuju pintu-pintu neraka.

Setiap hari ada jutaan jiwa, pada saat kematian mereka, mengalir dengan derasnya menuju pintu-pintu neraka. Orang-orang berkuasa, para pemimpin, orang-orang kaya dan miskin, para penyanyi, aktor, teroris, para pembunuh, pemerkosa, dan mereka yang melakukan aborsi. Satu kepercayaan yang sama yang mereka anut adalah ini. Tidak satupun dari mereka yang percaya bahwa neraka itu ada.

Juru Selamat dan Gurumu yang mengasihi

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *