Bunda Allah : Sisa pasukan Kristus akan menang

Bunda Allah : Sisa pasukan Kristus akan menang

Kamis, 31 Januari 2013, jam 15.30

Anak-anak Allah yang terkasih, aku adalah Ibu Surgawimu, Bunda Kerahiman, Bunda Keselamatan. Kamu adalah anak-anakku yang amat berharga dan aku menyelimuti kamu dengan kerudung keselamatanku, karena kamu adalah jiwa-jiwa yang kelelahan karena berjuang dengan membawa rasa nyeri.

Berdoalah anak-anakku, kepada Puteraku, dengan iman dan kepercayaan sepenuhnya akan KerahimanNya. Dia tak akan membiarkan kamu lemah. Sementara kamu menanggung rasa nyeri dan kesedihan, karena kamu mengetahui Kebenaran, dan merasa malang, karena kejahatan yang kau saksikan didalam jiwa-jiwa disekitarmu, maka hendaklah kamu tetap ada didalam damai. Karena kamu diselimuti oleh Kasih Allah, Bapaku, dan diberkati dengan Rahmat Puteraku yang dilimpahkan kepadamu dimana hal ini bisa memperkaya jiwamu.

Jangan biarkan rasa takut dan khawatir menjauhkan kamu dari peranan yang sedang diukirkan oleh Puteraku bagi dirimu. Sisa pasukan Kristus akan menang, dan didalam jejak langkah mereka akan membawa serta milyaran jiwa-jiwa, yang akan dihadapankan kepada Tahta Allah.

Betapa besar berkat yang diberikan kepadamu. Diantara kamu yang akan menuntun dan menolong kelompok-kelompok doa Perjuangan Puteraku, mereka sedang menyelamatkan milyaran jiwa-jiwa. Doa-doa ini bukanlah seperti yang lain-lainnya, karena ia diberikan kepada umat manusia sebagai sebuah Karunia dengan Rahmat-rahmat istimewa yang melekat padanya. Tanpa sepengetahuanmu, jiwa-jiwa yang kau tolong menjadi tiga puluh kali lipat lebih banyak jumlahnya jika kamu mendaraskan doa-doa ini. Hal itu membuatmu bisa menghibur Hati Puteraku dengan cara meningkatkan dan menguatkan jumlah jiwa-jiwa yang Dia perlukan untuk menggenapi Rencana KeselamatanNya. 

Terima kasih atas tanggapnmu terhadap permintaan Puteraku dari Surga. Banyak Rahmat telah dilimpahkan kepadamu dalam dua pekan terakhir ini. Buah-buah dari berbagai Rahmat ini akan semakin jelas bagimu ketika kamu terus berjalan maju di Jalan Kebenaran menuju kehidupan kekal.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *