Bunda Keselamatan : Gereja Yang Benar akan menjadi sebuah Si

Bunda Keselamatan : Gereja Yang Benar akan menjadi sebuah Sisa

Sabtu, 28 Juni 2014, jam 15.03

Anakku yang terkasih, penipuan yang terbesar, yang akan turun kepada umat manusia, akan datang dari dalam Gereja Puteraku di dunia dan ia akan disulut oleh para musuhNya yang telah merasukinya dengan melalui cara-cara yang berbelit-belit. Setan akan memasuki Gereja Puteraku dan tanda-tandanya akan jelas terlihat oleh mereka yang memiliki Roh Allah yang tertanam kuat didalam hati mereka.

Iman dari para hamba kudus Puteraku akan dihancurkan sementara itu banyak yang akan merasa terdorong untuk meninggalkanNya melalui berbagai tindakan sakrilegi. Banyak hamba kudus yang malang itu akan diminta untuk bersumpah setia kepada sebuah sumpah yang baru dan mereka akan ditakuti jika berjalan meninggalkannya, meski banyak yang akan tahu, jauh didalam hati mereka, bahwa hal itu salah.

Berbagai aturan baru akan diperkenalkan didalam Gereja Puteraku di dunia, sementara itu ada ribuan pendatang baru akan dilantik kedalam Gereja dan mereka itu tidaklah sah, karena mereka tak akan memiliki Roh Kristus Yang Benar didalam hati mereka. Mereka akan memasuki Gereja dan bersaksi bagi sebuah agama dunia tunggal yang baru, yang tidak menghormati Puteraku, Yesus Kristus. Bukan saja mereka tidak akan melayani Dia, tetapi tugas mereka nanti adalah untuk melayani kepentingan humanisme, yang pada intinya, menyangkal Keberadaan dari Keadaan Supernatural dari Allah serta segala sesuatu yang menjadi sifatNya.

Para klerus yang dulu pernah bersumpah membaktikan hidupnya bagi Allah, akan ditarik menuju penipuan besar ini dan sebagai akibatnya, mereka akan kehilangan Iman Yang Benar. Mereka tidak akan mengajarkan pentingnya keselamatan jiwa-jiwa, yang dimungkinkan oleh kematian Puteraku di kayu salib. Salib adalah pusat dari Kristianitas. Hanya ada satu Salib saja dan adalah melalui Salib maka tanda-tanda pertama yang nampak dari pengkhianatan terhadap Puteraku akan terlihat. Salib-salib baru akan diperkenalkan yang akan menghinakan Tanda Salib serta maknanya yang ada didalam hati manusia.

Orang-orang yang tidak percaya yang hingga kini tidak merasa tertarik kepada Kristianitas, akan ditarik menuju apa yang disebut sebagai gereja dunia tunggal yang baru. Bersama-sama dengan semua agama-agama lainnya yang tidak berasal dari Kebenaran, mereka akan mengejek dan mencemooh anak-anak Allah, yang tetap setia kepada Sabda Allah.

Gereja Yang Benar akan menjadi sebuah Sisa dan Pasukan ini akan bersatu di seluruh dunia untuk menjadi orang-orang kudus zaman ini dan mereka akan diberdayakan oleh Roh Kudus untuk mempertahankan Kebenaran. Mereka akan diludahi, ditertawakan dan dituduh sebagai kaum radikal, sama seperti Puteraku, Yesus Kristus, dituduh sebagai bidaah ketika Dia tinggal di dunia untuk mewartakan Kebenaran.

Membutuhkan keberanian yang sangat besar untuk tetap setia kepada Sabda Allah, karena kamu akan dituduh bertindak salah. Para musuh Allah itu akan berkata bahwa kejahatanmu adalah berupa menyebar-luaskan kebohongan tentang kekejian ini. Segala sesuatu yang berasal dari Allah, akan dinyatakan sebagai sebuah kebohongan, sementara itu kebenaran yang mereka katakan diwakili oleh agama dunia tunggal yang baru itu, sebenarnya adalah sebuah kebohongan.

Namun Roh Kudus akan menyelimuti mereka yang terus mewartakan Kitab Injil Kudus dan Puteraku akan menyelimuti dan melindungi kamu. Masa depan dari kelangsungan hidup umat manusia serta hak akan Kehidupan Kekal, yang dijanjikan kepada setiap pria, wanita dan anak-anak, akan tergantung pada pundakmu. Adalah Sisa Gereja itulah yang akan mempertahankan Terang Allah tetap bersinar di sebuah dunia yang diceburkan kedalam kegelapan.

Banyak dari kamu yang akan ditantang dan terkesima didalam hatimu, oleh roh jahat itu, agar kamu menjauhi Kebenaran. Yang menyedihkan, banyak dari kamu yang mengalami kesulitan untuk tetap setia kepada keyakinanmu dan kamu akan digodai untuk meninggalkan Puteraku.

Untuk memastikan bahwa kamu akan tetap kuat, berani, tenang dan dalam keadaan damai, sementara kamu memanggul Salib Puteraku pada pundakmu, maka hendaknya kamu mendaraskan Doa Perjuangan ini. Ketika banyak dari kamu yang akan mengalami kesulitan untuk menerima hal-hal yang akan terjadi ini, maka akan tibalah sebuah hari ketika kamu musti mendaraskan doa ini, Doa Perjuangan (158) tiga kali sehari, karena tekanan-tekanan, yang akan dikenakan kepadamu agar menyangkal Puteraku, akan luar biasa besarnya.

Doa Perjuangan (158) : Lindungilah aku dari agama dunia tunggal

Yesus yang terkasih, lindungilah aku dari kejahatan didalam agama dunia tunggal yang baru itu, yang tidak berasal dariMu. Pertahankanlah aku didalam perjalananku menuju kebebasan, di sepanjang jalan menuju Kerajaan KudusMu.

Pertahankanlah aku untuk tetap bersatu denganMu, ketika aku dianiaya dan dipaksa untuk menerima kebohongan, yang disebarkan oleh para musuhMu untuk menghancurkan jiwa-jiwa.

Tolonglah aku untuk bertahan menghadapi penganiayaan, untuk tetap teguh kepada Sabda Allah Yang Benar di hadapan ajaran-ajaran palsu serta berbagai sakrilegi lainnya, yang dipaksakan kepada-Ku untuk kuterima.

Melalui Karunia kehendak bebasku, bawalah aku menuju Wilayah KerajaanMu, yang memungkinkan aku bisa berdiri tegak dan mewartakan Kebenaran, ketika ia dikatakan sebagai sebuah kebohongan.

Jangan biarkan aku bingung, ragu atau menjauh karena takut menghadapi penganiayaan. Tolonglah aku untuk tetap teguh dan berpegang kepada Kebenaran sepanjang hidupku.

Amin.

Pergilah, anak-anakku yang terkasih, dan terimalah semua ini ketika ia terjadi, namun ketahuilah bahwa jika kamu tetap setia kepada Puteraku, maka kamu akan menolong menyelamatkan jiwa-jiwa yang akan diceburkan kedalam kesesatan.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *