Enoch dan Elia tidak akan hadir dalam wujud manusia

Enoch dan Elia tidak akan hadir dalam wujud manusia

Kamis, 29 Januari 2015, jam 21.30

PuteriKu yang terkasih, adalah Katolik Roma dan umat Yahudi yang akan menghadapi penentangan terbesar di saat-saat mendatang ini. Mereka akan menderita oleh diskriminasi, penentangan dan kebencian, sementara kemurtadan mencekik umat manusia. Suara-suara mereka akan dibungkam, sementara kebohongan menelan pikiran anak-anak Allah, ketika setan menipu dunia agar menyangkal Sabda Allah.

Dua saksi itu akan terus menyerukan Kebenaran melalui orang-orang yang cukup kuat untuk menyebar-luaskan Api Roh Kudus hingga Hari Yang Agung dari Allah itu turun ke atas umat manusia. Roh-roh Enoch dan Elia akan membanjiri jiwa-jiwa mereka dan hal itu akan menimbulkan kemarahan ketika mereka bersaksi bagi Allah, mengenai Kebenaran dan Kehidupan, dimana ada milyaran orang akan menolaknya. Seperti yang dinubuatkan, dua saksi itu akan ditentang dan diserang, namun celakalah orang yang berusaha untuk menghancurkan mereka karena Allah akan menghumum para musuhNya dan membiarkan kedua saksi itu mempertahankan kobaran KasihNya tetap hidup di sebuah dunia yang akan diselimuti oleh kegelapan kemurtadan.

Enoch dan Elia tidak akan hadir dalam wujud manusia, namun ketahuilah hal ini. Mereka akan hadir didalam roh dari dua saksi itu dan melalui penderitaan merekalah maka Allah akan menebus orang-orang yang buta terhadap Kebenaran.

Janganlah takut akan Kebenaran, takutlah kepada mereka yang dipenuhi dengan kebencian terhadap Aku, Yesus Kristus, hingga mereka akan melakukan segala macam kejahatan untuk membungkam kedua saksi itu. Namun hal itu tidak akan berpengaruh apa-apa, karena kobaran Api Roh Kudus akan tercurah keluar dari mulut mereka laksana sebilah pedang dan menusuk masuk kedalam hati orang-orang yang sangat membutuhkan Kerahiman Allah. Kemudian ketika saatnya tiba, dua agama itu akan dilarang dan mereka yang melaksanakan ibadahnya secara terbuka akan dituduh melakukan kejahatan. Dengan dibakar maka Bait-baitnya akan menjadi tumpukan abu dan dunia akan bersukacita atas kehancuran umat Allah ini dan orang-orang akan merayakan kekalahan mereka.

Setelah itu, deru Suara Allah akan berkumandang dan terdengar di setiap sudut dunia dan dari dalam debu muncullah Awal Yang Baru, Yerusalem Baru, sebuah dunia yang murni tanpa dosa.

Yesusmu

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *