Kamu, Dua SaksiKu di dunia, hendaknya tetap teguh

Kamu, Dua SaksiKu di dunia, hendaknya tetap teguh

Senin, 24 Februari 2014, jam 16.00

PuteriKu yang terkasih, para musuhKu tidaklah berada didalam lingkup hirarki agama-agama palsu itu. Banyak dari jiwa-jiwa itu tidak tahu banyak, dan mereka akan menerima Aku ketika Aku memperkenalkan DiriKu kepada mereka. Adalah mereka yang mendalangi kemurtadan yang terbesar itu, dari dalam jajaran GerejaKu sendiri di dunia, yang paling berbahaya dari semuanya.

Tidak semua yang tampil dengan berpakaian sebagai para hambaKu, adalah berasal dariKu, namun ketahuilah hal ini. WaktuKu sudah dekat dan menjelang KedatanganKu Yang Kedua, bencana kemurtadan itu akan turun dan menghancurkan GerejaKu di dunia. Seperti halnya serigala yang berbulu domba, menipu dunia ini agar percaya bahwa Rumah Allah mau menerima segala iman, termasuk mereka yang menyangkal Aku, Yesus Kristus, dan mereka akan meyakinkan kamu bahwa kekejian ini akan merupakan evangelisasi yang terbesar yang pernah disaksikan oleh dunia. Dan di belakangnya, akan turunlah Murka dari Allah. Sementara dunia serta semua agama-agamanya akan terserap kedalam gereja baru yang palsu ini, maka jalan akan dipersiapkan bagi mereka untuk menyambut dengan bangganya pengantin pria yang durhaka itu.

Sementara itu diantara kamu yang memperhatikan PeringatanKu dan mereka yang tetap setia akan SabdaKu menderita, Aku akan memberimu kekuatan untuk menanggung peristiwa menyedihkan ini. Para pembohong itu, yang akan mengusulkan tipuan mereka kepada GerejaKu, akan menipu banyak orang dan mereka akan terus menipu jutaan orang, termasuk semua iman Kristiani dan mereka yang tidak menghormati Aku sama sekali. Semua penipu itu akan menyebarkan bidaah dan pada saatnya nanti, mereka akan membentuk sebuah agama bagi dunia ini. Tak ada iman lain yang bisa diterima, selain doktrin baru dan palsu itu, doktrin dari neraka. Umat Kristiani dan Yahudi akan menjadi dua iman dari mana Sisa Gereja itu akan dibentuk.

Sementara Nubuatan-nubuatanKu membuatmu menangis, ketahuilah bahwa karena Aku memberkati kamu melalui Misi ini, dengan kekuatan yang besar serta tujuan yang teguh, maka kamu akan tetap setia kepada-Ku, Yesusmu.

Kamu, Dua SaksiKu di dunia, hendaknya tetap teguh. Tolaklah segala godaan untuk menjauhi Aku dan bertahanlah didalam kasihmu kepada-Ku setiap saat. Sisa GerejaKu akan dibentuk, diluar Misi ini maupun didalamnya. Diantara kamu yang menolak Misi ini sekarang, namun yang sungguh mengasihi Aku, kamupun akan ditarik menuju Sisa PasukanKu di dunia. Pada hari dimana hal ini terjadi, kamu akan menyadari bahwa Kitab Kebenaran adalah sungguh sebuah Hadiah dari Surga untuk menolong kamu didalam perjalanan terakhirmu menuju KerajaanKu dan Kehidupan Kekal. Hanya sesudah itulah kamu akan berbahagia dan tidak merasa takut, karena kamu akan memiliki segala kepercayaan yang diperlukan untuk membawa kemuliaan bagi Allah.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *