Rencananya adalah untuk membujuk jiwa-jiwa kedalam sebuah jaring penipuan dengan cara menarik hati mereka

Rencananya adalah untuk membujuk jiwa-jiwa kedalam sebuah jaring penipuan dengan cara menarik hati mereka

Jumat, 19 Juli 2013, jam 20.54

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin menjelaskan mengenai Sisa Pasukan. Sisa Pasukan kini sedang bertumbuh di seluruh dunia. Banyak orang yang tidak mengenal Pesan-pesan ini telah bekumpul, sementara inti dari Gereja-Ku di dunia sedang berada dalam bahaya untuk disesatkan.

Banyak juga yang mengenal Kebenaran dan mereka bisa melihat adanya upaya-upaya yang sedang dilakukan untuk melemahkan Sabda KudusKu. Semua mereka yang dikaruniai dengan Terang Roh Kudus akan bisa mengenali roh kejahatan yang menyelimuti Gereja-Ku. Roh kejahatan itu datang dengan mengenakan sebuah pakaian sopan santun kerendahan hati. Rencananya adalah untuk membujuk jiwa-jiwa kedalam sebuah jaring penipuan dengan cara menarik hati mereka.

Ingatlah bahwa rencana setan adalah untuk mencuri jiwa-jiwa. Kemudian, ketahuilah jiwa-jiwa mana yang lebih dahulu mereka bujuk. Dia akan terus berusaha untuk menghancurkan mereka yang mengasihi Aku. Dia akan mengabaikan mereka yang telah dirasukinya karena dia telah berhasil menghancurkan mereka.

Janganlah percaya bahwa setan mau memperlihatkan dirinya secara nyata. Roh setan ini akan membujuk jiwa-jiwa, dengan menampilkan wajahnya sebagai sosok yang sederhana, lemah lembut, penuh perhatian, karena dengan cara itulah jiwa-jiwa yang baik bisa diyakinkan untuk percaya akan kebohongannya.

Aku adalah Juru Selamat umat manusia dan kini Aku campur tangan untuk membawa Kebenaran kepadamu. Tak ada yang bisa menghentikan Aku, namun setiap perbuatan jahat akan dikenakan kepada Tugas ini yang berusaha untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Para pengikutKu yang setia, sementara kamu berjalan maju, kamu akan ditarik mundur oleh mereka yang mengira kamu menghujat Sabda Allah. Kemudian ketika kamu mundur secara diam-diam dan tidak sampai terjatuh kedalam perangkap setan yang akan mereka pasang untuk mendorongmu membela SabdaKu, maka mereka akan mengejek kamu.

Berbagai Rahmat yang diberikan kepada Sisa Pasukan-Ku akan terjadi secara halus, namun kuat, dan dengan pertolongan dari Bunda Keselamatan, hal itu akan bisa mengalahkan binatang itu beserta seluruh pasukannya.

Pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa tidak akan terjadi secara menyenangkan, janganlah kamu keliru, karena warna yang sebenarnya dari para musuh Allah, dimana mereka mengaku datang dalam Nama-Ku, pada saatnya nanti akan dibuka, apa adanya. Yang menyedihkan, bagi banyak orang, mereka akan dibutakan terhadap Kebenaran dan setelah itu mereka akan ikut serta didalam ritual-ritual setan hingga mereka menjadi nampak dungu, karena semua itu disamarkan secara hati-hati sekali.

SuaraKu akan menggema dan menderu-deru diantara kamu, karena Aku tidak akan berhenti didalam Rencana-Ku untuk membawa Kehidupan Kekal kepadamu. Tak ada penalaran manusia yang kemudian menyalahkan Sabda KudusKu didalam Pesan-pesan ini, yang bisa melemahkan Kuasa Allah.

Kebencianmu terhadap Aku akan semakin meningkat dan kemarahan yang akan menyelimuti jiwamu berasal dari setan, namun kamu akan percaya bahwa hal itu berasal dari Allah. Mengapa kamu bisa menjadi begitu buta? Kebusukan apakah yang meracuni kamu, yang membuatmu berusaha menyakiti orang lain? Berdoalah agar kamu tidak menjauhkan sesamamu dariKu. Berdoalah agar kamu mencari Kebenaran sebelum setan menguasai jiwamu. Dia itu amat kuat dan mereka yang jiwanya telah dilemahkan melalui dosa kesombongan akan menjadi bejana-bejana yang rentan, dimana didalamnya setan dan malaikatnya yang durhaka akan tinggal.

Bangunlah kamu semua. Saat bagi Kitab Kebenaran untuk dibuka telah tiba. Bukan saja kamu harus membuka halaman-halamannya, tetapi kamu juga harus membuka hatimu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *