Sisa GerejaKu, Dua Saksi, yang dimaksud didalam Kitab Wahy

Sisa GerejaKu, Dua Saksi, yang dimaksud didalam Kitab Wahyu

Minggu, 15 April 2012, jam 19.16

PuteriKu yang terkasih, Aku tahu bahwa beberapa dari pesan-pesan ini tak berarti bagimu, namun kamu harus percaya kepadaKu dan ketahuilah bahwa Aku harus mengungkakan isi dari Kitab Wahyu sehingga jiwa-jiwa tahu apa yang diharapkan di saat-saat ini.

Bagi mereka yang masih lemah imannya, namun yang mau menerima SabdaKu yang diberikan kepadamu melalui nabi ini, ketahuilah bahwa kerendahan hati dan keinginanmu, yang berasal dari kasih yang murni kepadaKu, telah membuatmu semakin dekat dengan Hati KudusKu.

Kamu adalah sisa-sisa GerejaKu. Kamu adalah Gereja yang dimaksudkan didalam Kitab Wahyu.

Kamu adalah hasil dari wanita yang melahirkan seorang anak laki-laki dan yang dilemparkan ke padang gurun dimana kamu akan terasing, namun bersatu didalam satu kesatuan, untuk mewartakan Sabda KudusKu serta mengajarkan tentang Injil yang benar.

Wanita itu melahirkan GerejaKu yang benar, kawananKu yang setia, yang tidak akan disesatkan oleh nabi palsu itu.

Kamu, GerejaKu, akan dilemparkan ke padang gurun selama 1260 hari dimana kamu akan mengungsi. Namun dengan karunia Roh Kudus kamu akan diberi makan dengan buah-buah kasihKu.

Adalah para anggota yang setia dari Gereja-gereja Kristiani, termasuk para hamba kudusKu dan mereka yang menjadi para pengikutKu yang akan menolak nabi palsu itu, yang harus mempertahankan GerejaKu.

Kamu akan menghormati Aku secara sembunyi-sembunyi karena Misa Kudus akan berubah tanpa kau sadari dibawah kekuasaan nabi palsu itu. 

Kamu adalah para pengikutKu yang sejati dan semua rahmat Surgawi sedang dicurahkan kepadamu, jiwa-jiwa yang terkasih.

Betapa Aku sangat mengasihi kamu, anak-anak, dan betapa kamu telah meredakan penderitaanKu. Namun betapa besar nyeri didalam HatiKu karena para pengikutKu yang tidak mau mendengarkan Aku.

Mereka akan ditarik dalam sebuah jerat oleh nabi palsu itu untuk masuk kedalam kegelapan dan Aku tak bisa menyelamatkan mereka.

Dengan kehendak mereka sendiri, mereka menampar wajahKu.

Sisa GerejaKu perlu mewartakan SabdaKu kepada anak-anakKu yang lain termasuk mereka yang tidak mengenal Aku sama sekali.

Kamu, sisa GerejaKu, hendaknya mewartakan nubuatan-nubuatanKu dan Sabda KudusKu kepada mereka yang bukan Kristiani atau yang tidak mengenal 10 Perintah Allah.

Tugasmu adalah meyakinkan bahwa Kitab Injil dibaca dan dimengerti.

Tergantung kepadamu untuk memberitahu kepada dunia akan makna yang sepenuhnya dari meterai-meterai yang ada didalam Kitab Wahyu yang akan Kuungkapkan kepada Maria Kerahiman Ilahi.

Dua saksi dari Kitab Wahyu :

Kamu para pengikutKu, adalah salah satu dari Dua Saksi yang dimaksudkan didalam Kitab Wahyu dan yang akan dilindungi dari Surga.

SabdaKu yang diberikan kepadamu, sisa GerejaKu, mungkin akan dicampakkan seperti mayat namun SabdaKu itu tak akan mati.

Umat Yahudi akan menjadi saksi kedua dari Dua Saksi itu.

Dua buah dian itu adalah Gereja-gereja Kristiani, Gereja tradisi yang sejati dan para pengikutKu yang akan dicampakkan oleh nabi palsu itu.

Kedua Pohon Zaitun itu adalah Yerusalem dari Israel Lama dan Israel Baru.

Mereka itu, umat Yahudi, akhirnya akan tahu bahwa Aku adalah Mesias dan ajaran mereka tentang kebenaran akan dicampakkan dan dilemparkan oleh nabi palsu itu serta antikris agar membusuk seperti mayat. Namun sekali lagi, bangsa pilihan ini tak akan mati.

Keduanya akan merasa dikalahkan, namun bukanlah begitu bagi kamu yang bersama dengan agama-agama lain akan membentuk satu Gereja yang sejati, Yerusalem Baru yang akan bangkit dari Debu.

Kamu akan bertahan hidup ditengah monarki jahat dan mengerikan yang akan muncul dibawah kepemimpinan ganda dari nabi palsu dan antikris, dan keduanya akan dilemparkan kedalam danau api, yaitu neraka.

Penganiayaan ini tidak akan berlangsung lama, dan kamu akan diberi kekuatan yang besar serta perlindungan.

Pertolongan akan diberikan kepadamu dan banyak pemimpin akan bangkit diantara kamu untuk menuntun kamu melewati masa ini.

Banyak dari kamu yang akan menjadi orang kudus didalam Firdaus Yang Baru itu dan setelah menolong membangun sisa GerejaKu di dunia, akan memerintah bersamaKu didalam Surga yang baru dan Bumi yang baru yang akan muncul pada saat KedatanganKu Yang Kedua.

Mereka yang tidak berada bersama Aku akan diberi waktu sebentar untuk memilih.

Kamu akan mengikuti nabi palsu itu  dan menentang Aku, atau kamu mengikuti Aku.

Pilihlah yang pertama maka jiwamu akan dicuri oleh si penipu itu. Nampaknya kalimat ini cukup keras, namun begitulah kenyataannya.

Bukti dari kehadiranKu akan diberikan kepada semua anak-anak Allah selama saat Peringatan itu.

Berdoalah agar kamu mau menerima kebenaran ini dan bahwa Akulah, Yesusmu yang terkasih, yang memanggilmu dari Surga untuk membuka matamu agar kamu bisa melihat dan bisa mendengar sebelum terlambat.

Yesusmu yang mengasihi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *