Tak ada nabi yang telah diberi pesan-pesan oleh IbuKu Yang Terkasih serta Tritunggal Kudus sedemikian banyaknya ini.

 

Tak ada nabi yang telah diberi pesan-pesan oleh IbuKu Yang Terkasih serta Tritunggal Kudus sedemikian banyaknya ini.
Senin, 18 Juni 2012, jam 20.36

PuteriKu yang terkasih, jangan sampai penolakan yang keji terhadap pesan-pesanKu yang kudus ini oleh para pengikutKu, yang kau ketahui sangat berbakti kepada Kehendak KudusKu, bisa mengacaukan kamu.

Kamu bisa mengharapkan bahwa penolakan ini akan semakin meningkat karena SabdaKu akan dicabik-cabik menjadi serpihan-serpihan kecil dan dibuang seolah ia tak berarti apa-apa.

Sakitnya penolakan yang kau rasakan itu adalah sakitKu juga. Penghinaan dan cemoohan yang diarahkan kepadamu adalah merupakan penganiayaan terhadap DiriKu. Janganlah kamu membiarkan penolakan ini melukai hatimu, tetapi terimalah hal itu dengan sikap diam.

Berbahagialah ditengah cucuran air matamu karena kamu tahu saat ini bahwa Aku telah ditolak terutama oleh para muridKu sendiri.

Jika kamu membiarkan penolakan terhadap SabdaKu itu sampai menghambat upayamu dalam menyebarkan pesan-pesanKu maka akan semakin sedikit jiwa-jiwa yang bisa diselamatkan.

Ingatlah selalu bahwa keinginanKu yang terbesar adalah menyelamatkan jiwa-jiwa. 
Jangan sampai tugasKu ternoda oleh opini manusia yang dirancang untuk mengacaukan kamu.

Sabda yang Kuberikan kepadamu malam ini bukanlah untuk memberi penghiburan, tetapi untuk menekankan urgensi dari peringatan-peringatanKu kepada dunia.

Banyak sekali para utusan Allah yang telah datang sebelum kamu, puteriKu, untuk mempersiapkan umat manusia bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Tak ada nabi yang telah diberi dengan pesan-pesan oleh IbuKu Yang Terkasih serta Tritunggal Kudus sedemikian banyaknya ini.

Hanya pesan-pesan ini yang bisa mengungkapkan rahasia-rahasia dari saat yang akan datang serta menawarkan berkat yang diperlukan oleh semua anak-anak Allah hingga sampai pada saat yang terakhir.

Raihlah karunia SabdaKu ini yang diberikan kepada seluruh umat manusia untuk memberimu kehidupan.

Tanpa pertolonganKu maka sulit sekali bagimu untuk bisa bertahan menghadapi cobaan-cobaan yang ada di hadapanmu.

Semua utusanKu yang sejati sedang mempersiapkan anak-anak Allah bagi Kedatangan Yang Kedua itu.

Ketahuilah bahwa hal ini akan terjadi didalam masa kehidupan dari angkatan ini.

Ambillah PialaKu, minumlah darinya, biarlah ia memenuhi kamu dengan karunia kearifan sehingga kamu bisa menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *